MedanXBeauty 2023 Sukses Di Selenggarakan Di Medan

MedanXBeauty 2023 Sukses Di Selenggarakan Di Medan
MedanXBeauty 2023 Sukses Di Selenggarakan Di Medan

MedanXBeauty 2023 Sukses Di Selenggarakan Di Medan. Beauty Event terbesar di Kota Medan ini merupakan event yang paling di tunggu-tunggu oleh para Beauty Enthusiast di Kota Medan. Event ini hanya berlangsung setahun sekali dan tahun ini di selenggarakan di lima kota besar di Indonesia. Yaitu Kota Surabaya, Jakarta, Makassar, Bandung, dan Medan sebagai kota kelima yang di kunjungi di Tahun 2023. MedanXBeauty 2023 merupakan event kecantikan yang di selenggarakan oleh Perusahaan Female Daily Network. Perusahaan ini di dirikan pada Tahun 2005 oleh Hanifa Ambadar sebagai media online dengan segmentasi khusus untuk para wanita di Indonesia. Awalnya Female Daily Network menyajikan produk seputar editorial atau artikel seperti tips and trick, rekomendasi, tutorial, ulasan, dan info lainnya seputar kecantikan di website nya sendiri. Seiring berjalannya waktu, Female Daily semakin berkembang dan mengeluarkan banyak produk lagi seperti Aplikasi Female Daily, Female Daily Studio dan Event FDXBeauty di kota-kota besar di Indonesia.

  • Tahun ini MedanXBeauty di adakan untuk yang kedua kalinya pada tanggal 3 – 5 November 2023 di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Centre, Medan. Terdapat lebih dari 100 brand lokal maupun brand luar yang menawarkan promo dan diskon besar-besaran. Terdapat promo Buy 1 Get 1, flash sale, Diskon 70 hingga 90%, freebies, hingga menukarkan empties atau botol kosong dengan reward produk makeup atau skincare gratis. Tiket MedanXBeauty 2023 Sukses terjual sejak awal Oktober dengan jenis tiket yang berbeda. Di antaranya adalah:
    • Tiket Platinum untuk 3 hari dan free goodie bag dengan harga Rp.80.000,00
    • Tiket Gold untuk 3 hari dengan harga Rp.50.000,00
    • Tiket Silver untuk 1 hari dengan harga Rp.30.000,00

Berikut beberapa keseruan di MedanXBeauty 2023 yang telah penulis rangkum di dalam artikel ini:

Penukaran Empties Dapat Produk Gratis di MedanXBeauty

Botol kosong atau tempat bekas produk skincare atau makeup bisa di tukar menjadi produk baru di event ini. Pada tahun ini MedanXBeauty mengusung campaign Beauty Recharged di antaranya yaitu Sustainability, Kindness, dan Self love. Female Daily mendirikan booth Sustainability khusus untuk Penukaran Empties Dapat Produk Gratis di MedanXBeauty.

Campaign ini di buat untuk mengajak para beauty enthusiast peduli lingkungan dengan mengumpulkan wadah bekas pakai skincare dan makeup. Para pengunjung menukar berbagai jenis empties seperti botol serum, botol shampoo, cangkang bedak, cangkang mascara, dan lain-lain. Reward yang di dapatkan adalah produk bodycare atau skincare seperti facial wash, body lotion dan sheet mask.

Tetapi reward yang di dapatkan tidak dapat di pastikan karena tergantung dengan ketersediaan stok. Banyaknya visitor yang menukar empties menyebabkan stok produk gratis semakin menipis dan berganti. Tidak hanya booth Sustainability saja yang mengadakan penukaran empties dapat produk gratis, terdapat juga booth lain yang mengadakan campaign ini yaitu Make Over dan Xi Xiu. Kalian bisa membawa cangkang lip cream untuk mendapatkan produk lip stain Make Over di booth nya. Selain itu kalian juga bisa menukar empties makeup ke booth Xi Xiu untuk mendapatkan makeup baru secara gratis.

Berburu Freebies di MedanXBeauty 2023

Di MedanXBeauty 2023 jangan khawatir untuk pulang dengan tangan kosong karena di event ini bertabur banyak hadiah. Hadiah yang dimaksud adalah freebies yang bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma atau dengan syarat tertentu. Seperti ketika kita melewati beberapa booth akan ada penjaga booth yang memberikan kipas tangan atau sampe size produk mereka secara cuma-cuma.

Kemudian ada juga booth yang memberikan mission seperti follow atau posting insta story booth mereka untuk mendapatkan freebies dari brand mereka. Freebies tersebut bisa berupa sample size produk mereka maupun tote bag. Ada juga booth yang memberikan mission untuk mengisi google form untuk mendapatkan freebies. Salah satunya adalah booth Softex yang memberikan tote bag berisi beberapa produk Softex dan voucher setelah mengisi google form.

Selain itu terdapat juga beauty mission yang khusus diadakan oleh Female Daily untuk mendapatkan freebies. Beauty mission ini terdiri dari 3 misi yang harus dilakukan secara cepat karena 3 orang pertama yang menyelesaikan misi ini akan mendapatkan freebies dengan harga yang fantastis. Tiga misi ini yaitu menukar empties di booth Sustainability, mirror selfie dan menulis wish di booth beauty recharged serta berfoto dengan “Gaby” yang merupakan icon dari Girls Beyond. Oleh karena itu Berburu Freebies di MedanXBeauty merupakan list yang jangan sampai terlewatkan di event MedanXBeauty 2023.

Berburu Promo Menarik di MedanXBeauty 2023

MedanXBeauty 2023 Sukses terkenal karena terdapat promo dan diskon besar-besaran sehingga banyak yang Berburu Promo Menarik di MedanXBeauty 2023. Setiap booth menyuguhkan diskon dan promo yang bervariasi mulai dari mystery box hingga flash sale diskon 70% sampai 90%. Hal ini tentu sangat menarik perhatian para visitor terutama wanita.

Flash sale yang diadakan setiap booth memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Setiap booth nya memiliki jam flash sale yang berbeda-beda sehingga banyak visitor yang mengantri di jam-jam tertentu. Contohnya seperti booth Rosé All Day yang mengadakan flash sale di jam 13.00. Antrian setiap booth cukup panjang yakni sekitar 40 orang yang mengantri sehingga menyebabkan ruang jalan sedikit terhambat. Meskipun begitu para beauty enthusiast tetap sabar mengantri demi potongan harga produk yang sepadan.

Bukan hanya potongan harga saja yang ditawarkan oleh setiap brand, namun juga terdapat produk gratis atau freebies dengan minimal jumlah pembelanjaan tersebut. Dengan minimal pembelanjaan tertentu kita mendapatkan kesempatan untuk bermain spin wheel dengan berbagai hadiah menarik. Hal ini tentu merupakan best deal bagi setiap pembeli yang membeli produk dengan jumlah yang banyak dan tentunya menguntungkan bagi para jastiper.

Banyak juga para jastiper yang menawarkan jasa titip untuk orang-orang yang berhalangan hadir di MedanXBeauty 2023. Di beberapa booth juga terdapat potongan harga khusus bagi para jastiper yang berbelanja di atas Rp.500 ribu. Jadi jangan khawatir untuk Berburu Promo Menarik di MedanXBeauty 2023 bisa di lakukan dari mana saja dengan menggunakan jasa titip yang tersedia di kota kalian masing-masing.

Berjumpa Influencer di MedanXBeauty 2023

Keseruan di MedanXBeautay 2023 juga meliputi para influencer yang di undang ke acara ini. Walaupun tidak terlalu banyak influencer yang hadir namun cukup membuat. MedanXBeauty 2023 sukses mendapatkan perhatian masyarakat Sumatera Utara. Influencer yang hadir di acara ini di antaranya adalah Abel Cantika, Nanda Arsyinta, Vito Sinaga dan Ivana, serta Shasa Zania dan Gio. Mereka mengisi acara talkshow yang berada di stage ataupun mengisi keseruan di booth. Seperti Abel Cantika yang datang ke booth Make Over dan belanja serta foto bareng para visitor yang memadati booth Make Over pada tanggal 4 November. Oleh karena itu Berjumpa Influencer di MedanXBeauty 2023 termasuk wishlist para pengunjung.

Di MedanXBeauty bukan hanya booth produk makeup dan skincare saja yang tersedia. Terdapat juga beberapa booth yang menjual parfum seperti booth Saff n Co dan Aniverable. Ada juga booth makanan dan minuman sebagai solusi haus dan lapar di beauty event ini seperti Chatime, Tuku, HokBen, Wendys dan lain-lain. Para pengunjung pun berharap tahun depan di adakannya lagi agar tidak tahun ini saja MedanXBeauty 2023 Sukses.

Back To Top
Exit mobile version