Jakarta X Beauty 2023 Hadir Kembali

Jakarta X Beauty 2023 Hadir Kembali
Jakarta X Beauty 2023 Hadir Kembali

Jakarta X Beauty 2023 Hadir Kembali pada bulan Desember 2023, acara ini adalah acara kecantikan yang paling di tunggu oleh beauty enthusias. Halo ladies, Female Daily akhirnya menghadirkan kembali beauty event terbesar di dunia pada tanggal 14-17 Desember 2023 di Jakarta Convention Centre. Tidak hanya berbelanja, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman baru dalam dunia kecantikan yang berbeda. Acara kecantikan ini adalah signature event dari Female Daily yang sangat di nantikan oleh beauty enthusiast. Setelah berhasil mengadakan acara di Medan dengan mendapatkan 27.991 pengunjung dalam 3 hari, membuat Jakarta X Beauty mengadakan event ini kembali di Jakarta. Selain menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan nasional maupun internasional, akan ada juga acara yang meriah dan memberikan pengalaman yang seru bagi para pengunjung. Kamu bisa berinteraksi langsung dan bertemu dengan banyak publik figur, conten creator, influencers, dan para beauty creator.

Sama dengan acara sebelumnya, acara ini bertemakan “Beauty Recharged” acara ini membawa pesan kindness, sustainability dan self-love. Dengan konsisten dalam mendukung hal-hal yang baik seputar mencintai diri kita sendiri, mencintai lingkungan sekitar kita, dan menggunakan produk kecantikan yang ramah lingkungan. Para beauty enthusiasts dan industri brand harus sadar dengan pentingnya untuk menggunakan dan menciptakan produk kecantikan yang tidak hanya baik untuk tubuh kita, tapi juga punya nilai tambah dalam menjaga lingkungan sekitar kita. Selain berbelanja produk kecantikan, pengunjung juga bisa melibatkan diri dalam aktivitas-aktivitas yang mendukung gerakan peduli terhadap lingkungan dengan membawa kemasan bekas produk kecantikan ke FD Sustaina beauty Booth. Ada juga kegiatan #YourBeautyMission yang bisa di ikuti oleh para pengunjung. Bagi 200 pengunjung yang mampu menyelesaikan berbagai tantangan yang di berikan setiap harinya, akan mendapatkan poin yang bisa di tukarkan dengan berbagai produk kecantikan gratis di Booth Point Redemption.

Tiket Jakarta X Beauty

Para beauty enthusiat yang ingin datang ke event ini dapat membeli Tiket Jakarta X Beauty melalu aplikasi Female Daily Studio dan website resmi Female Daily. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, para beauty enthusiat tidak di sarankan untuk membeli tiket melalui calo ataupun akun-akun tidak resmi di luar Female Daily. Ada 3 kategori tiket yang dapat kamu beli, yaitu tiket Silver, Gold dan Platinum. Tiket Silver seharga Rp.20.000 dan hanya berlaku satu hari untuk masuk ke event ini. Kemudian tiket Gold seharga Rp. 70.000 dan hanya berlaku selama 4 hari dan tidak mendapatkan Goodie Bag. Yang terakhir adalah tiket Platinum seharga Rp.100.000 berlaku selama 4 hari dan kamu akan mendapatkan Goodie Bag yang isinya adalah berbagai macam produk kecantikan. Untuk mempermudah kamu dalam membeli dan mengklaim tiket, sebaiknya kamu mendownload aplikasi resmi Female Daily Studio. Setelah mendownload aplikasi, kemudian registrasi dan login ke akun kamu.

Syarat dan Ketentuan Tiket :

  • Pastikan kamu sudah login ke dalam aplikasi Female Daily, klaim tiket harus menggunakan akun yang sama seperti akun yang kamu pakai untuk membeli tiket di aplikasi Female Daily Studio.
  • Satu akun hanya bisa di pakai untuk mengklaim satu tiket dalam satu waktu.
  • Jika kamu mempunyai lebih dari satu tiket dan kamu ingin mengunakannya sendiri, klaim terlebih dahulu tiket yang kamu miliki pada hari pertama atau hari kedua untuk masuk ke Jakarta X Beauty 2023, dan tiket lainnya bisa kamu klaim di hari berikutnya.
  • Jika kamu mempunyai tiket lebih dari satu dan ingin memberikannya ke orang lain, kamu bisa menggunakan cara ini, yaitu pertama buka list tiket pada menu Jakarta X Beauty 2023 yang berada di homepage aplikasi Female Daily. Kemudian share dan pilihlah aplikasi pengiriman pesan yang mau kamu gunakan untuk mengirim link tiket. Pastikan teman kamu sudah mendownload aplikasi Female daily.

Brand Yang Ikut Berpartisipasi

Untuk menjawab rasa penasaran kamu terhadap apa saja Brand Yang Ikut Berpartisipasi di Jakarta X Beauty 2023. Kita akan mengetahui siapa saja brand yang ikut meramaikan booth Jakarta X Beauty Desember nanti.

  • Untuk kamu yang nanti ingin belanja produk makeup pasti bakal happy, karena di Jakarta X Beauty akan ada brand; Raecca Care. Saniye, QL Cosmetic, Pixy, Kaila, BLP, Masami, Makeu Up Forever, Salsa cosmetic, Just Mist, Tammia, Sonia Miller. Ardell, Tangle Teezer, Wonderlux, Musume Cosmetic, Xiu-Xiu, Marimar, Hanum beauty care, Fanbo, Skinguru, Sea Makeup, Azzura Cosmetic. Beauty Haul, Barenbllis, Luxcrime, Focallure, Pink Flash, Mac cosmetic, Make Over, Wardah, Maybelline, Dear Me Beauty. Mother Of Pearl, Oriflame, Revlon, Raine beauty, Rose All Day, Esqa, Silky girl, Studio tropic, You dan masih banyak lagi.
  • Nah untuk kategori skincare; Skin game, Prisa, Vienna, Nutrishe, Acnemed, Lanore Skin, Dermies Max by Erha, Animate By Yunna Mercier. The Monday Ritual, Brighty, Kojie San, Nosuku, Duvaderm, SS Skin, Dorskin, The originote, Eiem Beauty, Azzarine, Avoskin. Bio Beauty Lab, Bio Aqua, Bioderma, Bio Oil, Biore UV, Beauty Of Angel, Base, Citra, crystallure, Camile, Ms Glow. Grace and Glow, Labore, Loreal, Marina, Vaseline, Npure, Natasha, My Skin But better, Naavagreen, Ovale, Nature E, Nivea. Ponds, Safi, Senka, Sattelite Glow, Somebymi, Skintific, Something, The Body Shop dan lainnya.
  • Banyak juga loh produk parpum; S.toi, Oullu, Evangeline, Bravem, Tempt, Project 1945, The Body Tale, Careso, Scentalgia, Aniverable, Etre, Astree. Lunnesa, Saff & Co.
  • Nah selain produk kecantikan, ada juga kategori fnb; Happy lemon, Tuku, D’Roostar, Kopi Kenangan, Amani Yogurt Drink, Atung, Domo-Domo, Makbul dan masih banyak lagi.

Menjadi Volunters Jakarta X Beauty

Ada berita baik untuk kamu yang ingin berpartisipasi sebagai bagian dari Jakarta X Beauty. Kamu bisa banget loh mendaftar Menjadi Volunters Jakarta X Beauty 2023. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai volunter seperti mendapat sertifikat, fee selama 4 hari, konsumsi selama event berlangsung, exclusive totebag gratis dan juga 1 ticket 4 hari Jakarta X Beauty 2023.

Persyaratan Volunters Jakarta X Beauty:

  • Berpartisipasi selama 4 hari penuh dari tanggal 14-17 Desember 2023.
  • Di utamakan Mahasiswa yang aktif kuliah atau freshgraduate.
  • Memiliki semangat kerja dan bisa bekerjasama dalam tim.
  • Memiliki pengalaman dalam berorganisasi.
  • Mengikuti semua akun sosial media Female Daily Network.
  • Mempunyai akun Female daily.

Posisi Yang Di Butuhkan Jakarta X Beauty:

    • Sponshorship; Membantu kebutuhan booth
    • Booth; Memastikan kebutuhan booth sudah lengkap dan mengatur setiap antrian booth.
    • Genneral Affair & Equipment; Menyiapkan semua kebutuhan selama acara.
    • Ticketing; Pembelian dan penukaran tiket.
    • Flow Ticketing; Mengatur antrian masuk.
    • Customer Service; Melayani keluhan pengunjung.
    • Marketing; Marketing aktivitas Jakarta X Beauty.
    • Marketing Social Media; Dokumentasi dan publikasi.
    • Community; Menyambut FD Members yang mendapat undangan.
    • KOL; Menjadi pengisi acara kegiatan di stage.
    • Activity; Memastikan semua hal berjalan sesuai rencana.
    • Paetnership; Bertanggungjawab untuk media partner.
    • Female Daily Studio – Operational Team; Bertanggungjawab terhadap stock produk.
    • LO CEO & COO Female Daily di Jakarta X Beauty.
Back To Top
Exit mobile version