Pernikahan BCL Dan Tiko Aryawardhana Penuh Haru dan Bahagia

Pernikahan BCL Dan Tiko Aryawardhana Penuh Haru dan Bahagia
Pernikahan BCL Dan Tiko Aryawardhana Penuh Haru dan Bahagia

Pernikahan BCL Dan Tiko Aryawardhana Berlangsung Dengan Penuh Haru Dan Bahagia Kepada Keluarga Dan Tamu Undangan Yang Hadir. Pesta pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menyisakan beberapa momen yang mengharukan serta menggembirakan. Pernikahan tersebut di gelar dengan private di daerah Karangasem, Bali pada tanggal 2 Desember 2023. Acara pernikahan di gelar dengan sakral di salah satu resor terbaik di Asia yaitu di resor mewah Amankila di Bali. Kemudian, rangkaian acara mulai dari akad nikah, resepsi, sampai after party di adakan pada hari yang sama. Selain itu acara pernikahan ini pun di gelar dengan penuh khidmat serta haru karena terdapat beberapa momen berharga yang mengharukan maupun menyenangkan. Hal ini terlihat dari cuplikan video yang di unggah pada akun instagram Bunga Citra Lestari. Pada video tersebut terdapat beberapa kalimat yang berhasil menyentuh hati para netizen.

Tak heran jika prosesi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menjadi sorotan netizen. Cerita cinta Bunga Citra Lestari kerap menyentuh hati para netizen. Pasalnya seperti yang kita ketahui, Bunga Citra Lestari pernah menikah dengan Ashraff Sinclair pada November 2008 lalu. Namun Ashraff Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 yang lalu. Masa-masa pernikahan mereka berlangsung dengan sangat indah dan romantis dengan di karuniai satu orang anak laki-laki. Kini sudah hampir 4 tahun berlalu dan Bunga Citra Lestari melangkah lagi untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana yang juga merupakan seorang duda. Tiko Aryawardhana di ketahui bekerja sebagai Wealth Managemet Capital Markets Products and Solution. Melihat dari LinkedIn nya, Tiko Aryawardhana telah memiliki perjalanan yang panjang dalam berkecimpung di dunia perbankan. Selain itu di ketahui pula bahwa Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari mengenyam pendidikan di kampus yang sama.

Berikut merupakan beberapa momen mengharukan dan menggembirakan prosesi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang terangkum di dalam artikel ini.

Momen Haru Pernikahan BCL Dan Tiko Sungkem Dengan Orang Tua Almarhum Ashraff

Ada yang paling menarik perhatian para netizen di acara pernikahan BCL dan Tiko yaitu saat prosesi sungkeman. Terlihat dengan jelas Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sungkeman dengan ayah dan ibu dari Almarhum Ashraff Sinclair setelah akad berlangsung. Tampak ibu dan ayah Almarhum Ashraff duduk di barisan depan bersama dengan putra BCL yaitu Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari tampak menangis saat sungkem dan memeluk ibunda Almarhum Ashraff Sinclair. Begitu juga dengan Tiko Aryawardhana yang tampak memeluk ayah Almarhum Ashraff Sinclair. Ayah Almarhum Ashraff Sinclair tampak membalas pelukan Tiko dan berbicara dengan Tiko. Bunga Citra Lestari juga tampak menangis saat memeluk dan sungkeman dengan ayah Almarhum Ashraff Sinclair. Ayah Ashraff Sinclair yaitu Mohamed Anthony John Sinclair terlihat berbicara dengan Bunga Citra Lestari di momen tersebut. Para tamu undangan ikut terharu saat menyaksikan momen yang khidmat ini. Momen Haru Pernikahan BCL dan Tiko Sungkem Dengan Orang Tua Almarhum Ashraff Sinclair memperlihatkan hubungan mereka yang tetap terjalin dengan sangat baik dan indah.

Adik Almarhum Ashraff Sinclair Jadi Pengiring Pengantin Di Pernikahan BCL

Adik dari Almarhum Ashraff Sinclair Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan BCL yaitu Aishah Sinclair. Aishah Sinclair terlihat berdiri di belakang Bunga Citra Lestari saat menuruni tangga menuju tempat ijab kabul. Wedding veil yang di kenakan oleh Bunga Citra Lestari juga tampak di rapikan oleh adik Almarhum Ashraff Sinclair tersebut. Dengan sangat teliti Aishah Sinclair merapikan veil wedding kakaknya tersebut dan mengiringi Bunga Citra Lestari sampai ke tempat ijab kabul. Kemudian Aishah Sinclair juga memberikan selamat serta mengunggah momen pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di akun instagram pribadinya.

Mas Kawin Pernikahan Logam Mulia 212 Gram

Pada acara pernikahan tersebut, Muchlis Rusli, ayah Bunga Citra Lestari menikahkan putri tercintanya di acara berbahagia tersebut. Ijab kabul pun berjalan dengan khidmat dan sakral karena hanya di hadiri keluarga dan kerabat terdekat. Sementara itu Tiko Aryawardhana mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Saat mengucapkan ijab kabul, Tiko Aryawardhana menyebut bahwa Mas Kawin Pernikahan Logam Mulia 212 Gram. Mas kawin Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana tersebut mewakilkan tanggal dan bulan pernikahan mereka yang di gelar pada tanggal 2 Desember 2023.

Kata-Kata Isi Hati BCL Untuk Tiko Aryawardhana

Dalam akun instagram pribadinya, Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah video prewedding nya yang memperlihatkan kemesraannya dengan Tiko Aryawardhana. Selain itu juga terdapat Kata-Kata Isi Hati BCL untuk Tiko Aryawardhana yang sangat menyentuh hati. Ia menyampaikan bagaimana dirinya yang dahulu beradaptasi dengan rasa sakit yang pahit. Bunga Citra Lestari dalam kata-katanya mempertanyakan apakah dia akan merasakan kebahagiaannya kembali. Lalu di akhir kata-kata indah tersebut, Bunga Citra Lestari menyelipkan kata terima kasih kepada Tiko Aryawardhana yang telah mencintai dirinya dan lukanya. Hal ini jelas sangat menyentuh hati para netizen yang penasaran dengan momen pernikahan Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari.

Resepsi Pernikahan Yang Intim Dan Mewah

Resepsi pernikahan Yang Intim Dan Mewah antara Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana juga menjadi sorotan para netizen. Malam harinya setelah prosesi ijab jabul, resepsi pernikahan di adakan juga dengan sangat intim dan privat. Para tamu undangan juga telah di sediakan tempat duduknya masing-masing. Kedua mempelai yang berbahagia tersebut menyapa dan mengobrol dengan para tamu undangan yang hadir di acara pernikahan mereka. Beberapa yang menyumbang suara di pernikahan mereka adalah Vidi Aldiano, Christian Bautista, Once, Sandy Sandhoro dan juga Yuna, yaitu adik dari Ashraff Sinclair.

Tampak Bunga Citra Lestari mengenakan gaun pengantin mewah berwarna putih. Sedangkan Tiko Aryawardhana memakai jas di padukan dengan kemeja putih dan celana serta dasi kupu-kupu berwarna hitam. Pakaian yang di kenakan oleh mereka semakin memperlihatkan kesan mewah dan elegan pada pernikahan mereka. Terdapat juga beberapa artis Indonesia yang hadir pada acara berbahagia tersebut yaitu Anang Hermansyah, Ashanty, Nia Ramadhani dan Ardhie Bakrie. Aming, Luna Maya serta Maia Estianty juga hadir di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Ayu Dewi pun hadir dan menjadi MC di acara sakral tersebut.

Setelah acara resepsi, di gelar juga acara after party. Pada acara ini terlihat Bunga Citra Lestari menggunakan mini gown berwarna putih. Mereka terlihat berbaur dengan para tamu undangan yang hadir dan menikmati alunan musik yang di mainkan oleh disjoki. Kemudian terlihat Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu di malam itu di saksikan oleh banyak tamu undangan yang hadir di acara berbahagia mereka. Para tamu undangan hadir dengan penampilan yang lebih santai dan casual di acara after party tersebut.

Itu dia beberapa momen mengharukan dan menggembirakan Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang terangkum di dalam artikel ini. Semoga dapat memenuhi penasaran kita semua dengan keharuan dan kemegahan prosesi Pernikahan BCL.

Back To Top
Exit mobile version