Handphone Android Ternyata Juga Memiliki Harga Begitu Mahal

Handphone Android Ternyata Juga Memiliki Harga Begitu Mahal
Handphone Android Ternyata Juga Memiliki Harga Begitu Mahal

Handphone Android Banyak Sekali Orang Yang Belum Mengetahui Bahwa Memiliki Harga Sangat Mahal Terjual Di Pasaran. Dengan ini tentunya anda akan mengetahui beberapa hal yang belum banyak orang mengetahuinya tentang fakta beberapa Android. Kemudian saat ini pasti bahwa Handphone Android hanya memiliki harga yang murah-murah saja tersebut. Karena dengan begitu merek yang belum begitu terkenal di kalangan orang lain membuatnya dapat perhatian menjadi hp termurah. Padahal jenis android tersebut memiliki banyak sekali jenis yang ada telah tersebar di dunia digital. Bahkan faktanya juga menunjukan bahwa merek android tersebut juga telah memiliki tipe terbaru dan termahal pastinya. Karena dari segi beberapa hal mampu untuk menyaingi produk Apple tersebut. Tentunya hal ini bukan semata-mata hanya omong kosong saja melainkan dengan beberapa pembuktian yang  telah di lakukan. Mulai dari segi kamera, baterai, ketahanan hp ketika jatuh dan masih banyak lainnya.

Dengan begitu anda juga akan bisa mengetahui berbagai hal menarik yang ada tentang android tersebut, Karena banyak sekali yang orang belum mengetahuinya bahwa Handphone Android juga tentunya memiliki harga sungguh fantastis. Hal ini juga tidak lepas dari kualitas yang telah di berikan tersebut pastinya kepada penikmat tersebut. Karena sebagian orang juga memiliki pendapat yang berbeda tentang hp tersebut. Pada umumnya kebanyakan orang yang lebih memilih produk apple ketimbang android. Produk dari apple tersebut tentunya sudah sangat terkenal di kalangan banyak anak mudah maupun tua. Tetapi lainnya hal nya dengan orang yang memiliki pendapat lebih menyukai android tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa android ketika mengalami kerusakan untuk memperbaikinya tidak memiliki harga yag mahal.

Kemudian untuk hal itu anda juga akan bisa melihat kualitas yang di berikan kepada anda dalam memilih android tersebut. Karena pada umumnya harga murah saja pada android memiliki spesifikasi terbaik dan mari kita bahas saja.

Beberapa Handphone Android Yang Memiliki Harga Fantastis

Saat ini tentunya yang kita ketahui hanya merek dari apple saja memiliki harga begitu mahal dan fantastis pastinya. Bahkan di golongkan sebagai hp termahal saat ini yang pernah di buat dan memiliki beberapa fitur keren pastinya. Namun dengan begitu juga ada Beberapa Handphone Android Yang Memiliki Harga Fantastis tetapi belum di ketahui oleh banyak orang pastinya. Bahkan harga tersebut sudah ada yang menyentuh puluhan juta pasti tentunya sangat fantastis pastinya. Begitu pula kita akan membahas tentang berbagai hp tersebut merek dari android yang memiliki harga sangat mahal. Berikut beberapa tipe hp tersebut kami jelaskan.

Untuk yang pertama tentu saja Samsung Galaxy Z Fold 5 1TB terbaru tersebut sangat menggiurkan. Hp tersebut tentunya sangat mahal dii tahun 2023 untuk sekelas flagship pastinya. Tetapi dengan harga yang begitu maha tentunya akan bisa untuk anda nikmati beberapa hal fitur lipat tersebut. Bahkan hp tersebut memiliki layar yang bisa di lipat dan memiliki layar utama di dalamnya tersebut. Spesifikasinya tersebut Qualcomm snapdragon 8 gen2, Cpu octa core, memiliki RAM 12 GB dan ROM 1TB. Kemudian Kamera Depan 4MP F1.8 Under Display + 10MP F2.2 Cover Camera lalu untuk Kamera Belakang: 50MP F1.8 Main + 10MP F2.4 Telephoto + 12MP F2.2 Ultrawide. Baterainya tersebut sudah 4400 mah. Banyak sekali peminat dari keluaran samsung tersebut di kalangan para android pastinya. Harganya mencapai 29.999.000

Lalu untuk selanjutnya Samsung Galaxy S23 Ultra yang sudah pasti banyak di kenal oleh para pengguna android pastinya. Dengan begitu anda juga bisa melihat hp tersebut merupakan memiliki kamera utama beresolusi tinggi 22MP. Bahkan di jaman yang sekarang ini pastinya telah memiliki fast charging dan juga memiliki turunan dari Note S pen. Mempunyai RAM 12GB dan ROM 512GB bahkan di lengkapi juga dengan kamera depan 12MP F2.2 atau kamera belakang 200MP F1.7 Main + 10MP Telephoto. Harga yang di berikan 21.999.000. 

Kelebihan Pada Sebuah Android

Tentunya dengan ini anda juga akan bisa untuk mengetahui Kelebihan Pada Sebuah Android yang segera di jelaskan. Pastinya setiap alat digital yang ada telah memiliki spesifikasi terbaik pastinya untuk para peminatnya. Namun tidak lupa juga dari kekurangan yang ada, di balikan kelebihannya tersebut. Maka dengan ini kami akan memberikan anda beberapa penjelasan yang ada mengenai hal tersebut. Agar kedepannya anda bisa untuk memilih terlebih dahulu secara detail alasan ketika ingin memilikinya. Tentunya dengan begitu anda akan bisa untuk memilih harga dan spesifikasi terbaik tersebut. Karena androis juga memiliki harga murah dan kualitas terbaik. 

Berikut kelebihan dari Android memiliki ruang penyimpanan gratis dari akun google tersebut. Pengguna harus memiliki akun google tersebut, bukan hanya memiliki sistemnya tetapi melainkan juga dapat menggunakan penyimpanan. 15 GB yang di berikan tersebut untuk anda bisa melakukan penyimpanan secara gratis. 

Selanjutnya juga dengan ini kelebihan android memiliki fitur baru secara berkala dan bertahap pastinya. Pengguna tentunya bisa untuk memperbaharui sistem baru yang ada dengan melakukan update secara berkala tersebut. Dan kemudian fitur terbaru tersebut bisa untuk segera di gunakan dan fitur sistem lama akan secara otomatis terhapus agar efektif dalam mengelola penyimpanan.

Selain banyak kelebihan yang di beriakn tentunya juga ada kekurangan teletak pada hp tersebut. Pada umumnya pasti ada saja kekurangan yang akan muncul di suatu alat digital dan tidak hanya kelebihan. Mari tentunya kita akan membahas hal tersebut.

Kekurangan Pada Sebuah Android

Kelebihan yang di berikan kepada android tentunya juga tidak lupa mengenai kelemahannya. Kekurangan Pada Sebuah Android tentunya juga ada bukan hanya kelebihan saja. Tentunya dengan ini kita akan membahas hal tersebut untuk mengetahui kelemahan pada umumnya dari android. 

Untuk pertama terlalu banyak aplikasi yang memiliki iklan. Berbagai jenis aplikasi yang ada di download pada playstore tentunya juga terkadang terlalu banyak memuat iklan. Hal tersebut tentunya sangatlah mengganggu para pengguna ketika bermain. Apalagi hal tersebut biasanya terjadi pada aplikasi tidak berbayar alias gratisan. Terjadinya hal tersebut karena google playstore juga mencari keuntungan dari iklan yang ada di dalamnya. Jika ingin anda terbebas dari hal tersebut bisa melakukan ke versi premium atau berbayar. Namun beberapa faktor lainnya juga ada mengapa banyak juga yang memilih android sebagai alat digitalnya.

Kemudian dengan begitu anda juga bisa melihat beberapa jenis tipenya juga mudah sekali menjadi lemot. Hal tersebut biasanya terjadi karena sistem android harus memiliki penyimpanan yang besar. Namun tidak semua jenis android memiliki jenis penyimpanan begitu besar tersedia. Sebab dari beberapa perangkat juga membawa aplikasi sehingga dengan begitu akan banyak penyimpanan yang lebih banyak terpakai saat menggunakannya. Mungkin ini penjelasan beberapa hal yang tentunya kami berikan kepada anda mengenai Handphone Android.

Back To Top
Exit mobile version