Game Offline Terbaik Dari Playrix

Game Offline Terbaik Dari Playrix
Game Offline Terbaik Dari Playrix

Game Offline Terbaik Dari Playrix Yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Menggunakan Data Seluler Dan Ramah Anak-anak. Playrix Holding Ltd., yang juga di kenal sebagai Playrix Games dan Playrix Entertainment, adalah perusahaan pengembang permainan seluler yang gratis di mainkan walaupun tanpa data seluler. Di balik judul-judul Game Offline seperti Homescapes, Fishdom, Gardenscapes dan Township yang sangat di gemari oleh semua kalangan. Perusahaan ini di dirikan pada tahun 2004 oleh Igor Bukhman dan Dmitry Bukhman di Vologda negara Rusia, dan berpindah pusat kantornya ke Dublin di Irlandia pada tahun 2013. Dua bersaudara yang berasal dari Rusia mulai menciptakan video game di kamar tidur mereka. Dalam dua dekade berikutnya, mereka telah berhasil mengubahnya menjadi sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar. Terlepas dari kenyataan bahwa game Playrix sangat populer, kisah dua bersaudara ini sebagian besar tidak di ketahui di luar industri game.

Playrix naik tingkat dari posisi ke-7 menjadi posisi ke-2 dalam daftar perusahaan pengembang game seluler terbesar pada tahun 2020. Playrix memiliki nilai harga $8 miliar pada tahun 2021. Pada tahun 2022, Playrix menjadi perusahaan pengembang Game Offline terbesar keempat di dunia dalam hal pendapatan. Playrix juga mempekerjakan 4.000 orang dari 100 kota, terutama di Eropa Timur, termasuk 1.500 orang dari Rusia dan 1.500 dari Ukraina. Dalam perjalanan mereka hingga mencapai di posisinya yang sekarang, perusahaan milik Rusia ini mencoba semua kemajuan yang berada di industri game digital. Di mulai dari sektor game kasual dengan game browser di situs-situs. Kemudian, dua bersaudara Bukhman beralih ke model “free-to-play”, di mana, seperti namanya, game ini gratis, kecuali pembelian mini dalam game yang memungkinkan pemain untuk naik level lebih cepat atau mendapatkan keuntungan dari game lain. pemain.

Game Offline Gardenscapes

Setelah perilisannya, Game Offline Gardenscapes di nobatkan menjadi salah satu game gratis teratas untuk Ipad dan Iphone di 100 negara seluruh dunia. Alur cerita permainan ini berpusat pada seorang lelaki bernama Austin, yang sedang berusaha membangun kembali rumah dan taman yang rusak tersebut. Untuk dapat menyelesaikan tugasnya, pemain harus menyelesaikan level dan mendapatkan “bintang” sebanyak yang di perlukan. Gardenscapes membuat pemain dapat memilih dekorasi untuk area taman dengan 3 pilihan model dekorasi. Gameplay inti di lengkapi dengan mini game menarik di mana pemain harus memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan karakter dalam game permainan tersebut. Permainan ini di rilis tidak hanya di App Store dan Apple Store yang pada hari pertama perilisannya di unduh lebih dari satu juta kali, dan ada juga di Amazone App Store dan Google Play. Gardenscapes di nobatkan oleh Facebook sebagai game tersukses pada tahun 2016.

Pada tahun 2019, Gardenscapes di nobatkan sebagai game puzzle dengan pendapatan kotor tertinggi kelima. Berhasil menghasilkan $1,5 miliar dari pembelian dalam aplikasi. Jumlah total pengunduhan aplikasi melebihi 213 juta unduhan. Pendapatan rata-rata per pemasangan adalah sekitar $7, menjadikannya salah satu game penerbit utama. Pengguna Google Play menyumbang 70 persen unduhan Gardenscapes dan menyumbang 47 persen pendapatan keseluruhan. Kesuksesan game aslinya menghasilkan serangkaian sekuel, seperti Gardenscapes 2. Setahun setelah rilis Gardenscapes pada tahun 2016, para pengembang juga meluncurkan proyek lain, yaitu Homescapes, di mana karakter utama kembali ke rumah masa kecilnya dan mencoba merenovasinya.

Homescapes

Homescapes mengikuti petualangan karakter utama Austin yang kembali ke rumah masa kecilnya dan mulai merenovasinya. Dia mencoba meyakinkan orang tuanya untuk tidak menjual rumah, merapikan tempat itu. Dengan membantunya, pemain menerima tugas dalam daftar tugas yang dapat mereka selesaikan dengan memecahkan teka-teki pertandingan. Tugasnya berkisar dari memasang tangga baru dan memulihkan patung di aula utama hingga memelihara kucing. Menyelesaikan setiap level teka-teki, pemain menerima mata uang dalam game dan hadiah Bintang yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas. Koin di perlukan untuk membeli nyawa dan peningkatan kekuatan untuk level teka-teki atau menyesuaikan rumah besar dengan lebih dari 100.000 pola desain. Pemain dapat memilih wallpaper, furnitur, dan dekorasi lainnya.

Gameplay Homescapes mirip dengan pendahulunya, Gardenscapes. Papan dari setiap teka-teki berisi ubin warna-warni, cangkir teh, buku, dasi kupu-kupu, kancing, lampu, teko, dan lain-lain. Seorang pemain menukar dua item yang berdekatan untuk mencocokkan tiga item atau lebih. Meskipun Playrix menambahkan power-up unik untuk spin-off Gardenscapes. Level 8 membuka kunci Hammer, yang menghancurkan satu ubin secara acak. Roket tersedia setelah level 14 dan muncul setelah mencocokkan empat ubin dalam satu baris atau kolom. Mereka menyebabkan kebakaran di seluruh papan, menghilangkan semua ubin secara vertikal atau horizontal. Kemudian, bom di berikan setelah mencocokkan lima item dan meledakkan ubin dalam radius dua persegi. Bidang Kertas di gunakan untuk menghapus ubin jauh secara acak. Setelah mencocokkan lima ubin, pemain bisa mendapatkan Bola Pelangi, yang menghilangkan semua ubin dengan warna yang sama. Booster dan kombinasinya tersedia bagi pemain saat mereka memperoleh pengalaman dan membantu pemain mencapai kondisi kemenangan level lebih cepat.

Fishdom

Fishdom adalah permainan puzzle yang di kembangkan oleh Playrix pada tahun 2008. Tujuan permainan ini adalah memecahkan teka-teki dan mendapatkan koin untuk menyiapkan dan mendekorasi aquarium virtual. Dengan memakai uang dan koin dalam game, pemain bisa membeli berbagai macam spesies ikan, dekorasi laut, dan item yang nyaman untuk menciptakan lingkungan yang lebih menyenangkan untuk ikan peliharaan. Kemudian, mengisi semua pengukur tiga meter yang mengukur kemajuan akan membuka salah satu piala: perunggu, perak, atau emas. Tangki yang di hias dan bertema dapat di gunakan sebagai screensaver seluler kita. Game aslinya di rilis pada tahun 2008 untuk PC dan di adaptasi untuk smartphone pada tahun 2015. Selain itu, beberapa sekuel telah di luncurkan. Fishdom berada di antara game paling populer dari pengembang Playrix dan menerima ulasan yang umumnya positif. Game ini adalah salah satu dari sepuluh aplikasi game puzzle yang paling banyak di unduh pada tahun 2021.

Level di dasarkan pada standar mekanisme mencocokkan tiga bagian. Kemudian pemain menukar dua permata yang berdekatan untuk mencocokkan tiga permata atau lebih. Masing-masing putaran berlangsung di kotak yang berbeda dan memberikan tantangan untuk mendapatkan setiap ubin emas dengan mencocokkan permata di atasnya setidaknya satu kali. Beberapa ubin terkunci dan memiliki warna berbeda; untuk membukanya, pemain harus mencocokkan permata beberapa kali. Selanjutnya, ketika tiga objek atau lebih dicocokkan secara bersamaan, salah satu bonus akan muncul: kembang api, bom kedalaman, muatan dinamit, atau petir.

Township

Township adalah game bertani kasual dan pembangunan kota yang di kembangkan dan dil uncurkan di berbagai platform oleh Playrix. Kemudian, pemain mengembangkan kota awal dengan membangun pabrik, memanen tanaman, dan membuat barang. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghubungkan satu operasi pertanian independen ke dalam serangkaian rantai industri yang lengkap, meningkatkan pendapatan, memperluas wilayah, dan membuat kota Anda lebih makmur dengan meningkatkan populasi.

Township di luncurkan pada tahun 2011 sebagai permainan sosial freeimium di Google+, dan kemudian di adopsi untuk Facebook. Setelah di desain ulang, game ini juga di luncurkan di ponsel pintar dan menjadi game seluler pertama dari pengembang Playrix di rilis untuk iOS pada tahun 2012 dan untuk Android pada tahun 2013. Selama enam tahun pertama, para pengembang telah menerapkan lebih dari enam puluh pembaruan. Misalnya, mereka benar-benar mengubah grafik dalam game pada tahun 2015. Selain itu, jumlah level meningkat dari maksimum 38 level menjadi 90. Namun untuk memainkan Township kita harus menghidupkan data seluler dahulu untu login, kemudian barulah township bisa menjadi Game Offline.

Back To Top
Exit mobile version