LED Downlight Terbaik Untuk Ruanganmu

LED Downlight Terbaik
LED Downlight Terbaik Untuk Ruanganmu

LED Downlight Terbaik Untuk Ruanganmu Dengan Dapat Menghias Area Favorit Kamu Semakin Menawan Dan Indah Nantinya. Nah kali ini kita akan membahas tentang dunia hias lagi nih sobat VivaNews 24. Terutama bagi sobat yang sangat bosan dengan penampilan ruangan yang hanya itu-itu saja. Tidak ada tambahan akses yang berbeda dan terlihat sangat monoton. Maka dari itu nantinya kita akan berikan saran terbaik sebuah hiasan yang akan sangat mengubah ruangan kamu. Dengan penampilan yang baru untuk adanya item satu ini. Yups kali ini kita akan berikan saran terbaik untuk kamu nantinya. Dan kami sarankan untuk kamu menggunakan LED Downlight. Guna membuat ruang pencahayaan semakin indah dan membuat teduh kamu. Sobat yang bingung mencari item satu ini maka jangan khawatir. Nantinya kita akan berikan rekomendasi terbaik untuk sobat. Jadi jangan kemana-mana simak terus artikel yang nantinya kita akan berikan. Oleh karena itu selamat membaca bagi kamu yang memang sedang mencarinya!

Hal terkait LED Downlight telah di lansir oleh BPGuide.com yaitu:

Lampu LED Downlight Megaman MQTL1119

Downlight LED Megaman MQTL1119 dibedakan dengan fungsi peralihan arus. Dengan menghadirkan efektivitas kontrol arus dan memastikan lighting yang sangat efektif. Buatan Jerman, pencahayaan satu ini menawarkan lighting optimal dengan sinar lurus ke bawah. Kemudian juga untuk urusan distribusi lighting merata ke seluruh area. Spesifikasinya mencakup ketebalan lima inci, tenaga dua belas watt, faktor tenaga (PF) 0,5. Dan juga terdapat suhu warna 6500K untuk lighting maksimal dengan kontinuitas sampai lima belas ribu jam. Megaman MQTL1119 merupakan opsi yang dapat di andalkan. Guna dapat menghadirkan quality pencahayaan di bermacam area.

Item satu ini juga di harga terjangkau hanya per itemnya 63 ribuan saja. Kamu sudah bisa membelinya di toko-toko online jadi tidak perlu bingung. Seperti contohnya membelinya Shopee, Blibli dan juga Lazada. Ataupun toko elektronik yang terdekat untuk memiliki item satu ini.

Varian Lain LED Downlight Terbaik Untuk Ruanganmu

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi terbaik untuk pencahayaan rumah kamu. Dan simaklah Varian Lain LED Downlight Terbaik Untuk Ruanganmu. Maka nantinya kamu akan semakin banyak mempunyai referensi.

Lampu LED Panel 20W Downlight AOKI DL720

Lampu panel LED AOKI DL720 Downlight 20 W menghadirkan daya cahaya tinggi, sampai seribu empat ratus lm. Tepat di gunakan pada area besar. Terlebih warna siang hari yang sejuk serta level CRI lebih dari delapan puluh. Lamp satu ini menghadirkan cahaya nyata serta cerah yang menyempurnakan warna area.

Meski AOKI DL720 tidak di gunakan fungsi kedap air, namun tepat untuk penggunaan di dalam area. Lightning ini bekerja dengan tekanan AC180-265V dayanya 20W. Serta item ini berukuran seratus delapan puluh sembilan mm. Keunggulannya adalah penerangan yang tidak akan menimbulkan kesilauan, minim listrik sampai sembilan puluh persen. Terlebih juga di rancang dengan mewah. Pemakaian langsung, ramah lingkungan serta hemat dana penggunaan listrik.

Item satu ini di jual dengan harga yang ramah di kantong. Dengan kualitas yang di berikannya yaitu 100 ribuan saja. Maka akan dapat merubah area kamu semakin indah dengan pencahayaan yang di keluarkannya.

Philips 4x Smart Wifi LED Downlight

Downlight LED Philips 4x Smart Wifi menghadirkan berbagai tone yang bisa di atur dengan apps WIZ. Tidak hanya mengubah warna, user bisa mengubah jadwal lighting melalui aplikasi. Item satu ini terbuat dari material sintetis yang handal serta tahan. Lampu dengan memakan energi sekitar 4 W merupakan opsi hemat daya. Dengan shape yang bundar, tenaga sembilan watt, fluks enam ratus lm, dimensi eksternal Φ120x47mm, bukaan Φ105mm. Terlebih dengan gesekan 220-240V, CCT putih . Tentu dapat di sesuaikan dua puluh tujuh ribu hingga enam ribu lima ratus K. Fungsi kontrol lighting sampai lima persen. Masa guna 15.000 jam, kelas dua, pemandu serta modelnya.

Varian Lanjutan LEDownlight Terbaik Untuk Ruanganmu

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi yang tepat. Maka simak lagi Varian Lanjutan LEDownlight Terbaik Untuk Ruanganmu. Guna dapat menghias ruangan kamu semakin estetik nantinya.

Ecolink Lampu LED Downlight 16 Watt

Downlight LED Ecolink enam belas watt merupakan opsi tepat. Guna di jadikan untuk menerangi ruang tamu maupun kantor kekinian kamu. Berkat fungsinya yang efisien serta desainnya yang modern, lighting satu ini tidak cuma menawarkan pencahayaan yang optimal. Akan tetapi juga keindahan ruangan. Klaim garansinya satu tahun menjamin keunggulan item satu ini. Sedangkan fitur ekologi serta LED kualitas oke dapat minim daya.

Kehandalan item ini adalah sudah berstandar SNI, umur lampu panjang (15.000 jam), versi lengkap dan bahan polikarbonat kualitas terbaik. Dengan daya enam belas watt, seribu dua ratus lumens. Dan juga lighting kuning warm tiga ribu kelvin. Dengan adanya lighting putih terang enam ribu lima ratus kelvin. Downlight LED Ecolink menghadirkan pencahayaan maksimal tanpa silau, dan pemakaian yang jernih memudahkan.

Item satu ini juga di pasarkan dengan harga 56 ribuan saja. Tentu tidak akan menguras isi dompet kamu nantinya.

Hannochs Downlight LED Symphony

Hannochs Downlight LED Symphony merupakan pencahayaan downlight LED yang gampang di rakit. Dengan menggunakan guntingan satu size untuk semua. Lampu LED ini cocok di gunakan di area rumah, kantor, toko, pusat perbelanjaan dan hotel. Serta hemat energi cuma memerlukan daya sembilan watt. Berkat lumen seribu enam ratus dua puluh Lm, warna terang enam ribu lima ratus K Cold Daylight. Dan juga sisi sudut lighting 110. Item satu ini memberikan lighting yang bagus dengan indeks pencocokan warna (CRI) lebih dari delapan puluh. Dimensi item yaitu seratus sepuluh mm serta stop kontak. Yups Hannochs Downlight LED Symphony 145-155 mm – lampunya elegan serta ringan. Serta bisa dengan gampang menggunakan downlight E27 yang sudah rilis. Tentu menarik!

Varian Terakhir LEDownlight Terbaik Untuk Ruanganmu

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi pencahayaan bagus. Dan kita sudah sampai Varian Terakhir LEDownlight Terbaik Untuk Ruanganmu. Untuk itu produk selanjutnya yaitu:

Philips Downlight MESON Bulat Outbow 59472

Downlight Philips MESON Round Outbow 59472 menghadirkan lighting yang memanjakan mata. Dan pola 3D-nya menawarkan serta menciptakan cahaya untuk meningkatkan ketentraman visual. Item satu ini merupakan jalan tepat untuk area anda. Dan di klaim mampu bertahan sampai lima belas ribu jam. Meson 59472 mempunyai konsumsi daya sebesar 17 watt dan bentuknya yang bundar. Tepat di gunakan pada ruangan berukuran sedang maupun memanjang. Penggunaan gampang ketika di pasang sendiri tanpa di tolong tukang reparasi. Namun harus di lakunan dengan teliti. Dengan lighting yang terang serta merata serta pengontrol terintegrasi. Item satu ini menghadirkan pencahayaan bebas UV/IR yang awet lama.

Maka sangat di anjurkan untuk kamu membeli item yang satu ini. Dengan harga 118 ribuan saja kamu sudah bisa membelinya. Dan itulah yang menjadi rekomendasi terbaik dari LED Downlight.

 

Back To Top
Exit mobile version