Game Bertema Zombie Di App Store Dan Play Store

Game Bertema Zombie Di App Store Dan Play Store
Game Bertema Zombie Di App Store Dan Play Store

Game Bertema Zombie Di App Store Dan Play Store Yang Ramah Anak Dan Bisa Di Mainkan Secara Offline Tanpa Menggunakan Data Seluler. Zombie adalah mayat hidup mitologis yang di ciptakan melalui penghidupan kembali mayat. Game Bertema Zombie adalah permainan peran fantasi tipe makhluk undead yang umum. Di Dungeons & Dragons, zombie adalah salah satu tipe dasar makhluk undead, berdasarkan zombie dari cerita rakyat serta hiburan yang lebih kontemporer. Zombie umumnya di gambarkan sebagai ciptaan supernatural, dengan variasi seperti Ju-ju, Zombi Laut, dan Zombie Lord. Namun, game Advanced Dungeons & Dragons edisi ke-2 juga memasukkan makhluk yang di sebut tanaman merambat musk kuning, tanaman merambat yang menguras kecerdasan korbannya, kemungkinan mengubah mereka menjadi “zombie” di bawah kendali tanaman tersebut. Dalam video game, peluncuran dua Game Bertema Zombie horor tahun 1996, Resident Evil karya Capcom dan The House of the Dead karya Sega, memicu kegemaran internasional terhadap game zombie.

Kemudian Game Bertema Zombie menjadi populer untuk video game, khususnya dalam genre survival horror, stealth, first-person shooter, dan role-playing game. Waralaba media fiksi horor penting di bidang ini termasuk Resident Evil, The House of the Dead, Silent Hill. Dead Rising, Dead Island, Left 4 Dead, Dying Light, State of Decay. The Last of Us dan mode permainan Zombies dari Call seri judul Duty. Serangkaian permainan juga telah di rilis berdasarkan acara TV populer. The Walking Dead, yang pertama kali di tayangkan pada tahun 2010. Plants vs. Zombies dari PopCap Games. Sebuah game menara pertahanan yang lucu, menjadi hit indie pada tahun 2009. Game ini di tampilkan dalam beberapa daftar terbaik pada akhir tahun itu. Permainan role-playing online multipemain masif Urban Dead. permainanbrowser berbasis grid gratis tempat zombie dan penyintas berjuang untuk menguasai kota yang hancur ini menjadi salah satu game paling populer dari jenisnya.

Game Bertema Zombie Plants VS Zombies

Game Bertema Zombie Plants vs Zombies adalah sebuah sekuel permainan video yang di kembangkan oleh PopCap Games, anak perusahaan dari Electronic Arts. Permainan pertamanya, Plants vs. Zombies, adalah game mempertahankan rumah yang di kembangkan dan di luncurkan oleh PopCap Games sebelum perusahaan tersebut di akuisisi oleh Electronic Arts. Setelah akuisisi tersebut, Electronic Arts memperluas permainan menjadi sebuah sekuel dengan permainan yang di rilis di berbagai platform. Pada tanggal 1 April 2009, PopCap merilis musik video “Zombies on your Lawn” untuk mempromosikan game Plants vs. Zombies tersebut. 

Cara bermain Plant vs Zombie bisa di bilang sangat mudah, akan ada 5 jalur yang harus di lindungi dari para zombie pemakan otak manusia. Kamu harus melindungi jalur tersebut menggunakan tanaman yang dapat menyerang para zombie tersebut. Tanaman-tanaman itu di dapat dari sumber matahari dan bunga matahari yang kamu tanam di jalurmu. Semakin banyak bunga matahari yang kamu tanam, maka semakin banyak juga sumber matahari yang kamu dapatkan. Sumber matahari tersebutlah yang bisa membeli para tanaman penghancur zombie. Semakin mahal tanaman penghancur yang kamu miliki, maka semakin kuat pula kamu untuk membasmi para zombie.

Sekuel ini memiliki lokasi dan tanaman baru serta menambahkan “plant food”, sebuah power-up yang bisa di gunakan untuk menaikkan kemampuan tanaman hanya sementara dan bisa juga di beli menggunakan mata uang permainan tersebut atau bisa kamu dapatkan dengan menghancurkan zombi yang berwarna hijau. Pada Juli tahun 2019, EA memberi pengumumuman akan meluncurkan Plants vs. Zombies 3, game ini juga merupakan game freemium untuk perangkat mobile. Permainan tersebut di luncurkan dalam keadaan pre-alpha untuk Android pada Juli 2019. Permainan ini di luncurkan secara soft launch pada Februari 2020 di Filipina, Romania, dan Irlandia. 

Zombie Castaway

Game-game tentang membangun sebuah desa atau tempat memang sangat menarik untuk dimainkan. Namun, apa jadinya bila yang sedang membangun desa tersebut adalah orang yang sudah mati namun hidup kembali menjadi wujub baru yaitu Zombie. Nah, hal tersebut pun di buat dalam sebuah game mobile unik yang di ciptakan oleh Vizor Apps dengan judul Zombie Castaways. Alkisah, adalah seorang zombie yang sangat baik hati dan kemudian jatuh cinta pada seorang perempuan yang masih hidup alias bukan zombie. Maka, dia pun bertekad untuk mencari penawar Zombium agar bisa hidup lagi sebagai manusia normal dan mendapatkan cinta wanita tersebut. Tidak di jelaskan apakah zombie tersebut memang sengaja membangun sebuah tempat di pulau, yang tidak terlalu terpencil tersebut? Terlepas dari latar belakang yang tak jelas itu, konsep dari permainan ini sangat menarik.

Yang di mainkan dalam Zombie Castaways bukanlah tentang kemampuan sang Zombie untuk bertahan hidup. Karena, dia memang manusia yang sudah mati. Pada game Zombie Castaways, pemain akan di berikan tugas untuk membersihkan pulau terpencil itu dan mencari rahasia terkait penawar Zombium. Untuk melakukannya, di sediakan tiga macam perkakas untuk membersihkan pulau tersebut, yaitu gancu untuk menghancurkan bebatuan, kapak untuk menebang pohon, dan parang untuk memotong rumput dan ilalang. Meski pun permainannya memang sedikit membutuhkan waktu pemain untuk melakukan grinding. Kecuali, kamu berencana memainkan permainannya dengan cepat, hal ini rasanya bukan masalah yang besar. Di lain sisi, para penggemar permainan membangun tempat dengan suasana pulau yang sepi, mungkin bisa menjadikan game Zombie Castaways sebagai sebuah game yang bisa untuk di coba sesekali di antara game membangun lainnya.

Zombie Tsunami

Zombie Tsunami adalah game dengan mode permainan tunggal yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Mobigame. Di rilis pada 31 Maret 2021 dan memiliki grafis game yang di desain secara menarik. Permainan ini tergolong sebuah endless runner yang unik. Sangat menyenangkan karena memiliki misi lebih dari tiga ratus yang akan membuat variasi pada gameplaynya. Game Zombie Tsunami pun sudah ada berbagai platfrom seperti iOS, Android dan Windows 10 Mobile. Zombies Tsunami merupakan game berlari tanpa akhir, di mana pemain harus mengendalikan sekelompok zombie untuk terus berlari. Tetapi satu hal yang harus kamu tau adalah bahwa jumlah zombiemu bergantung pada seberapa banyak orang yang zombiemu makan.

Game ini akan di mulai dengan satu zombie yang berlari di jalan. Kemudian kamu akan memakan mereka yang hidup dan menjadikan mereka kelompok zombiemu. Selain itu kamu juga harus hati-hati dalam memainkannya, hindarilah berbagai macam rintangan seperti adanya bus, mobil, pesawat, bom dan lainnya. Kamu harus tetap memastikan anggota zombie milikmu tidak berkurang. Pemain dapat memakan bonus dan power-up yang bisa untuk mengaktifkan Zombie Raksasa. Lewat mata zombie raksasa, ia dapat menembakkan laser ke berbagai rintangan. Zombies Tsunami ini adalah game tanpa akhir yang original, memiliki 300 tugas yang berbeda, yang membuat permainan menjadi menyenangkan. Itulah beberapa Game Bertema Zombie.

Back To Top
Exit mobile version