Bikin Bahan Presentasi Menarik Dengan Mudah Hanya Di Canva

bikin bahan presentasi
Bikin Bahan Presentasi Menarik Dengan Mudah Hanya Di Canva

Bikin Bahan Presentasi Menarik Dengan Mudah Hanya Di Canva Yang Dapat Kamu Akses Dimanapun Dan Kapanpun Secara Gratis. Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi untuk membuat presentasi yang menarik. Kamu dapat membuat presentasi yang menarik dengan mudah dan cepat. 

Kecanggihan teknologi semakin merambah ke berbagai aspek. Salah satunya adalah aspek digital yang sangat populer di gunakan saat ini. Kemajuan teknologi ini tentunya membawa dampak positif bagi kita semua. Faktanya, kemajuan teknologi ini memberi kemudahan dalam menyelesaikan semua urusan kita. 

Tak perlu pusing untuk bikin bahan presentasi yang menarik. Tentunya dengan adanya kemajuan teknologi ini dapat memudahkan hampir semua pekerjaan. Dampak positif dari kecanggihan teknologi yang dapat kita rasakan saat ini adalah salah satunya canva.

Pastinya kalian sudah tak asing mendengar canva. Nama canva sudah melejit beberapa tahun terakhir ini. Canva merupakan media yang dapat membantu meringankan pekerjaan dalam bidang desain. Media ini menyediakan berbagai template yang dapat kamu gunakan secara gratis. 

Kemajuan teknologi ini juga dapat di lihat dari berbagai kemudahan yang ada. Kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk menyelesaikan pekerjaanmu. Salah satunya dengan menggunakan canva kamu dapat mengakses atau membuat power point mu menjadi semakin menarik tanpa ribet. Tak hanya itu, kamu juga dapat mengakses canva dimanapun dan kapanpun. 

Kemudahan yang di berikan oleh media ini tentunya akan sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaanmu. Namun kamu tak perlu cemas, dengan berbagai kemudahan yang kamu dapatkan kamu tidak perlu membayar sedikitpun. Canva menyediakan template yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Dengan menggunakan canva, pekerjaanmu akan menjadi lebih efektif. Selain itu, kemudahan akses canva juga menjadi alasan media ini sangat di gemari. Nah buat kamu yang masih belum bisa menggunakan canva, simak artikel ini baik-baik ya. Artikel ini akan sangat membantumu mengenal canva untuk bikin bahan presentasi

Cara Mudah Mengakses Canva Untuk Bikin Presentasi Yang Menarik

Kemudahan yang di berikan canva tentunya menjadi daya tarik khususnya mahasiswa bahkan pekerja untuk membantu menyelesaikan pekerjaannya. Canva sangat di gemari lantaran berbagai fasilitas yang di berikan secara gratis. Hal ini membuat orang beramai-ramai untuk mengakses canva. Untuk kamu yang belum tau, begini cara mudah mengakses canva untuk bikin presentasi yang menarik.

Cukup mudah untuk mengakses media ini. Yang kamu perlukan hanyalah laptop dan koneksi internet saja. Untuk dapat mengakses canva, kamu perlu mencari kata canva dalam browser pencarianmu. Klik yang teratas lalu kamu akan masuk ke dalam halaman utama canva. Untuk mendapatkan fitur layanan dari canva, kamu perlu membuat akun canva terlebih dahulu.

Untuk membuat akun canva sendiri tidak rumit. Kamu hanya perlu menyiapkan akun email mu saja kok. Setelah masuk pada halaman utama, kamu akan langsung di sarankan untuk daftar atau masuk. Klik pada pilihan daftar lalu kamu akan masuk menggunakan id kamu. Id yang dapat kamu gunakan untuk masuk canva di antaranya adalah akun google atau gmail, belajar.id, akun facebook, dan akun email. 

Klik salah satu di antara ke empat pilihan tersebut. Untuk rekomendasi agar lebih cepat dan mudah, pilihlah daftar melalui akun google. Lalu pilih akun mana yang akan kamu gunakan untuk mendaftar canva. Tunggu beberapa detik lalu kamu sudah terdaftar di canva. Hanya dengan sekejap kamu sudah dapat menikmati fitur dan layanan desain gratis ini. 

Nah sangat mudah kan. Selain memberi kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan tentunya media ini juga memberikan akses yang mudah untuk penggunanya. Di media ini kamu dapat membuat bermacam-macam tugas yang di berikan oleh dosen atau atasan. Kamu dapat memilih berbagai pilihan desain untuk bikin bahan presentasi.

Desain Canva Yang Dapat Kamu Gunakan Untuk Membuat Bahan Presentasi

Terdapat berbagai desain canva yang dapat kamu gunakan untuk membuat bahan presentasi yang menarik. Berbagai jenis desain tersedia dalam media ini yang dapat kamu akses dengan mudah. Canva menyediakan berbagai desain yang pastinya akan menunjang presentasi kamu menjadi pusat perhatian audience. Berikut ini beberapa desain yang di sediakan oleh canva yang tentunya dapat membantu memudahkan pekerjaanmu. 

Power Point

Canva menyediakan beragam template power point yang dapat kamu gunakan. Terdapat berbagai tema dan pilihan warna yang dapat kamu pilih. Tak hanya itu, canva juga menyediakan template untuk proposal bisnis kamu.

Konten Instagram

Pada media ini kamu juga dapat membuat konten instagram agar tampilan instagram tidak monoton. Canva menyediakan berbagai pilihan template yang pastinya menarik.

Poster atau Flyer

Template poster atau flyer yang unik dan menarik tentunya tak kalah banyak di media ini. Kamu dapat memilih template yang cocok untuk tugasmu atau bahkan untuk konten jualanmu.

Resume

Untuk kamu yang bingung membuat resume atau CV yang menarik, kamu dapat menggunakan media ini untuk mendapatkan template resume yang oke.

Sertifikat

Tak kalah menarik, canva juga dapat membantu memudahkan pekerjaanmu dengan adanya template sertifikat. Dengan template sertifikat ini kamu nggak perlu memikirkan desain lagi.

Logo

Canva juga menyediakan template atau referensi untuk kamu yang ingin membuat logo. Tentunya dengan bantuan media ini, pekerjaan mu akan menjadi lebih efektif.

Video

Tak hanya itu saja, media ini menyediakan template video yang tentunya dapat memikat hati penontonnya. Kamu dapat memilih video dengan durasi yang kamu inginkan. Template video ini memberikan animasi-animasi yang tak kalah keren. 

Undangan

Canva hadir menyediakan template undangan yang dapat kamu gunakan. Berbagai template undangan mulai dari undangan ulang tahun hingga pernikahan di sediakan oleh media ini.

Tentunya tak hanya itu saja, masih banyak produk-produk yang di sediakan oleh media canva ini. Untuk lebih jelasnya kamu dapat mengakses canva sendiri.

Tak Hanya Bikin Bahan Presentasi Saja, Berikut Manfaat Lain Canva

Tak hanya bikin bahan presentasi saja, berikut manfaat lain canva yang kamu harus tau. Setelah sedikit banyak pemaparan di atas mengenai canva, tentunya kamu dapat memanfaatkan media ini untuk mempermudah pekerjaanmu. 

Biasanya canva di manfaatkan oleh pelajar atau mahasiswa untuk membuat bahan presentasi yang menarik. Tersedianya berbagai template power point yang menarik membuat para mahasiswa gemar menggunakan media ini. Selain power point, canva juga menyediakan template desain sertifikat yang dapat di gunakan setelah melakukan pelatihan di kampus. Tentunya media ini sangat-sangat membantu mahasiswa.

Selain mahasiswa, media ini dapat di manfaatkan oleh para pedagang terutama pedagang online. Canva menyediakan template poster atau flyer, banner, atau konten instagram yang dapat menarik perhatian pembeli. Kamu dapat menggunakan template ini untuk melakukan promosi yang menarik.

Nah itu dia manfaat lain canva selain untuk bikin bahan presentasi.

Back To Top
Exit mobile version