Wisata Selebriti Dunia Yang Mewah Dan Indah

Wisata Selebriti Dunia Yang Mewah Dan Indah
Wisata Selebriti Dunia Yang Mewah Dan Indah

Wisata Selebriti Dunia Ke Tempat-Tempat Liburan Dengan Nuansa Alam Yang Cantik Di Seluruh Dunia Dapat Di Jadikan Referensi. Akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk berlibur bersama pasangan maupun keluarga. Hal ini biasa di lakukan oleh orang-orang maupun selebriti dunia. Pada umumnya banyak yang menyukai suasana alam seperti berlibur ke pantai ataupun gunung untuk menghilangkan penat. Hal ini tak luput dari selebriti dunia yang juga memiliki segudang kerjaan yang sangat melelahkan. Mereka biasanya menyewa tempat berlibur mereka secara privat dengan membayar mahal agar liburan mereka lebih intim dan tidak terganggu. Namun, ada juga beberapa selebriti yang berlibur layaknya orang biasa dan tidak menyewa tempat berliburnya secara privat.

Seperti kita, selebriti dunia juga membutuhkan liburan yang menawarkan ketenangan dan kedamaian. Hal ini sangat wajar di lakukan untuk menenangkan diri sejenak dari hiruk pikuk kerjaan. Para selebriti dunia memang terlihat jarang berlibur ke tempat umum seperti Disney World dan mereka lebih memilih tempat yang tenang dan minim pengunjung.

Jika kamu memiliki budget yang fantastis, kamu dapat pergi ke destinasi wisata ala seleb dunia ini yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Dengan budget fantastis, kamu dapat menikmati wisata mewah bak selebriti papan atas dunia. Tinggal di villa yang mewah, pulau privat dengan air sejernih kristal, akomodasi yang sangat eksklusif, serta sampanye di tepi kolam renang dengan view laut lepas. Liburan ini bukanlah impian lagi jika kamu mempunyai dompet yang cukup tebal untuk pergi ke tempat wisata ala selebriti dunia.

Pemandangan yang sangat indah serta pelayanan eksklusif yang di sediakan semakin menambah kemewahan liburan ala artis papan atas dunia. Maka dari itu yuk menabung agar dapat menikmati liburan mewah ala artis terkenal dunia!

Berikut beberapa destinasi Wisata Selebriti Dunia yang telah di rangkum dalam artikel ini:

1. Mykonos, Yunani Sebagai Destinasi Wisata Selebriti Dunia

Yunani merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat di gemari oleh selebriti Hollywood untuk menjauh dari kesibukan kerja sejenak. Pasalnya Mykonos memiliki pemandangan yang sangat indah apalagi ketika matahari terbenam. Kemudian makanan yang di suguhkan di sini juga sangat khas Mediterania dan sangat lezat. Mykonos sendiri merupakan salah satu pulau yang terletak di Yunani. Pulau ini berada di bagian selatan tepatnya di region Aegea Selatan.

Banyak selebriti Hollywood yang di ketahui membeli rumah di Mykonos yaitu seperti Tom Hanks dan Tom Cruise. Selain itu banyak seleb Hollywood yang pernah berlibur kesini seperti Ariana Grande, Paris Hilton, Elizabeth Taylor, Kendall Jenner, Bella Hadid dan masih banyak lagi. Tak heran jika banyak selebriti yang memilih Mykonos, Yunani Sebagai Destinasi Wisata Selebriti Dunia.

2. Laglio, Italia

Laglio terletak di dekat pantai barat Danau Como, Italia. Daerah Laglio terkenal dengan pemandangannya yang sangat cantik dan tenang. Kemudian Laglio memiliki vila berwarna pastel dan pengunungan kapur yang sangat indah. Terdapat juga San Girolamo dan San Bartolomeo yaitu gereja indah yang harus di kunjungi jka berlibur kesana.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga Bear’s Hole yang sangat terkenal di wilayah tersebut. Bear’s Hole merupakan gua karst dengan danau bawah tanah yang memiliki kedalaman ratusan meter. Di ketahui Bear’s Hole ini juga merupakan rumah bagi spesies beruang pada Zaman Kuarter.

Makanan di Laglio Italia juga sangat lezat khas Italia. Pilihan menu makanan yang beraneka ragam seperti ikan, pasta, pizza serta daging yang lezat ada di Laglio.

Tak heran jika aktor George Clooney membeli villa di Laglio, Italia untuk memanfaatkan waktu liburannya.

3. Madeira, Portugal

Madeira di sebut-sebut juga sebagai “Mutiara Atlantik” yang terletak di Portugal. Suasana kehijauan serta kosmopolitan yang sangat mempesona menjadikan Pulau Madeira “surga” bagi para wisatawan dari seluruh belahan dunia. Madeira terkenal dengan adanya tanah vulkanis, kebun raya, serta pemandangan pantainya yang sangat indah. Selain itu pulau ini juga menyuguhkan tebing-tebing tinggi serta kota-kota yang cantik sehingga penuh pesona dan keanggunan. Pulau Madeira, Portugal ini sangat identik dengan suasana alam dan mewah yang di tawarkannya.

4. Le Val, Perancis

Le Val merupakan kota mungil yang terletak di Prancis. Kota mungil ini menampilkan definisi perjalanan mewah dengan perairan sebening kristal dan juga tanaman hijau yang cantik. Kita akan di suguhkan dengan pemandangan provinsi Prancis yang sangat indah di kota ini. Terdapat juga beberapa desa yang indah serta taman yang luar biasa cantik di kota mungil ini. Banyak juga orang yang ingin merasakan sensasi berkemah di tempat yang tenang di kota ini ataupun tidur di hotel terbaik dan mewah di Le Val, Prancis.

5. Bora-Bora, Perancis

Bora-Bora, Perancis terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Wisata alam yang dapat kita temui di sini yaitu safari, memberi makan hiu, menyelam di bawah air serta berenang dan bersantai di pantai. Tidak hanya itu saja, terdapat juga beberapa villa mewah yang berdiri di atas air. Villa-villa ini juga menyuguhkan makanan yang sangat lezat sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang ingin honeymoon.

Selebriti yang pernah mendatangi tempat wisata terkenal ini yaitu Justin Bieber, Benedict Cumberbatch dan Sophie Turner, Vince Vaughn dan masih banyak lagi. Bersantai di Bora-Bora akan memberi kesan yang tidak terlupakan bagi seluruh pengunjung yang mengunjungi tempat ini.

6. Mallorca, Spanyol

Destinasi wisata selanjutnya berasal dari Spanyol. Mallorca, Spanyol di sebut-sebut sebagai tempat liburan selebriti yang paling berkelas di Eropa. Lokasi wisata ini di kenal juga sebagai lokasi mewah tempat berpestanya para selebriti Hollywood. Terdapat banyak tempat di Mallorca yang sering di kunjungi oleh para artis yaitu Wellies Restaurant and Bar, Es Trenc Beach, dan Puerto Portals. Selebriti yang di kabarkan memiliki rumah di Mallorca, Spanyol adalah Michael Douglas, Gwyneth Paltrow, serta Catherine Zeta.

7. Saint Tropez, Perancis

Tempat wisata yang satu ini terkenal dengan keindahan pantainya yang memukau dan pemandangannya yang sangat indah. Saint Tropez merupakan kota kecil yang berada di pesisir barat daya Perancis dan menghadap ke Laut Tengah. Kemudian Saint Tropez, Perancis juga terkenal sebagai kota pantai yang mewah dan menjadi tempat liburan orang-orang kaya maupun selebriti di seluruh dunia. Selain tempatnya yang indah, Saint Tropez juga terkenal dengan kebudayaannya yang beraneka ragam.

Kota Saint Tropez ini juga terdapat Pelabuhan Cote d’Azur dan Beach Club ternama seperti Le Club 55 yang sering menjadi tempat berlibur para artis papan atas Hollywood. Selain itu terdapat juga Citadelle de Saint Tropez yaitu benteng yang berdiri sejak abad 17 yang terletak di bukit yang menghadap ke teluk. Benteng ini semakin menambah keunikan dan kecintakan kota wisata ini. Selebriti Hollywood yang di kabarkan pernah berlibur kesini adalah David Beckham dan Victoria Beckham serta Beyonce dan Jay Z.

Itu dia beberapa destinasi wisata ala artis papan atas dari seluruh belahan dunia. Semoga artikel ini dapat menginspirasi kamu untuk berlibur dan mengunjungi destinasi Wisata Selebriti Dunia.

Back To Top
Exit mobile version