Trailer Resmi Godzilla X Kong Rilis, Memunculkan Villain Baru

Trailer Resmi Godzilla X Kong Rilis, Memunculkan Villain Baru
Trailer Resmi Godzilla X Kong Rilis, Memunculkan Villain Baru

Trailer Resmi Dari Film Bertemakan Monster Universe Ini Rilis Resmi Oleh Warner Bros Pictures Seminggu Yang Lalu. Tiga film bertemakan sama yang menceritakan tentang kehidupan para monster sukses memberikan ketegangan pada penonton. Trailer Resmi ini rilis sebagai penanda film Godzilla X Kong menjadi film ke lima dari franchise Monster Universe. Jika flashback pada beberapa film sebelumnya, villain yang hadir di dalam film terlihat di dominasi oleh para Monster Titan. Namun, hal di balik dominasi villain oleh para Titan rata rata di picu oleh karakter manusia di film. Meskipun begitu, pada film Kong Skull Island yang tayang pada tahun 2017 silam. Konflik antar Titan yang terjadi memang murni antar Titan itu sendiri. Sedangkan konflik yang di timbulkan dari manusia ialah karena ilmuwan bersama dengan pasukan khusus yang ingin menjelajahi pulau tak di kenali tersebut. Kemudian, akibat dari perbuatan ilmuwan yang secara tak langsung memasuki teritori Titan Gorilla ini dan membuatnya marah.

Titan yang muncul dalam film Kong Skull Island yaitu Kong itu sendiri, Skullcrawler, dan Mire Squid. Kemudian pada film Godzilla II yang rilis tahun 2019 silam, menampilkan beberapa karakter Titan Monster baru. Titan di film tersebut terdiri dari Godzilla itu sendiri, kemudian Mothra yang memiliki wujud seperti ngengat. Selanjutnya, Rodan dengan wujud seperti burung purba Pteranodon dengan kulit api, Behemot yang merupakan persilangan antara primata dan mammoth. Titan Muto yang di sebut sebagai Titan parasit, Scylla dengan wujud seperti monster laba laba. Dan terakhir, King Ghidorah yang merupakan Villain utama dalam film ini.

Konflik yang terjadi dalam film Godzilla II ini di dominasi oleh pertarungan antar Titan. Pertarungan antara Godzilla yang melakukan challenge kepada King Ghidorah yang di terima dan melakukan battle hingga hanya satu yang tersisa. Konfilk ini di mulai ketika King Ghidorah di bangunkan oleh Dr Russell.

Trailer Resmi Memunculkan Kerajaan Baru

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Godzilla Vs Kong. Film yang hadir di layar bioskop Indonesia pada tahun 2021 silam. Perilisan Trailer Resmi Memunculkan Kerajaan Baru yang mana di temukan peradaban manusia di dalam Hollow Earth. Trailer ini memperlihatkan Kong dengan perawakan tubuh besarnya namun dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas tubuhnya. Kong juga terlihat memiliki janggut yang lebih panjang dari film sebelumnya yang menandakan ia telah menjadi Titan dewasa.

Terlihat pesawat yang terbang berdekatan dengan Kong di Hollow Earth. Hal ini dapat kita simpulkan merupakan versi yang lebih canggih dari HEAV atau Hollow Earth Aerial Vehicle. Pesawat canggih ini terlihat di awaki oleh Dr Ilene Andrews dan seorang pria yang mungkin karakter baru. Lanjut, Kong berjumpa dengan sosok dengan bayangan tinggi besar di balik asap. Terlihat ternyata sosok tersebut merupakan monster primata yang masih kecil atau anak anak. Warna rambut hingga wajahnya terlihat mirip seperti villain utama di dalam film yaitu Scar King.

Kemudian, beberapa ilmuwan serta penjelajah Hollow Earth terlihat berjalan menyusuri jalan yang kemungkinan akan menjadi sekutu Kong dalam menghadapi Scar King. Scene trailer selanjutnya memperlihatkan Kong yang masuk jauh kedalam Hollow Earth. Kemudian ia menemukan peradaban yang di huni oleh spesies gorilla seperti Kong. Dan tepat di pertengahan Trailer Resmi ini kita melihat villain utama di film ini yaitu Scar King dengan tampak close up wajah dan matanya yang berwarna biru.

Scar King, merupakan sosok Titan primata dengan spesies orangutan yang menjadi raja dari Titan primata. The New Empire, selain peradaban manusia yang dapat di lihat di dalam scene trailer ini juga terdapat peradaban Titan primata lain dengan raja Titan orangutan yang menjadi maksud dari judul film ini. Mungkin peradaban Titan inilah yang akan melakukan kerusakan dan mengambil alih kekuasaan dunia atas yang di pimpin oleh Scar King.

Tampilan Baru Godzilla

Peradaban manusia di Hollow Earth yang di sebutkan di atas terlihat memilki gaya bangunan seperti piramida. Hal ini mungkin memiliki korelasi dengan awal scene pada Trailer Resmi ini kenapa Kong muncul dari Hollow Earth tepat di sebelah piramida. Kemudian terlihat aura energi di peradaban ini yang berwarna pink yang terlihat sama seperti warna dari energi baru yang di miliki Godzilla. Terdapat struktur bangunan raksasa di peradaban ini yang di kelilingi energi tersebut serta memiliki tangga yang sangat panjang mengarah ke atas. Tangga di bangunan ini mirip seperti tangga yang ada di film Godzilla II tahun 2019. Yang mana ketika Dr Serizawa berjalan menaiki tangga menuju godzilla untuk meledakkan dirinya dengan bom nuklir demi memberi energi pada monster tersebut.

Kemungkinan energi dari peradaban manusia inilah yang memberikan efek warna magenta yang ada pada sirip punggung Godzilla. Hal ini di perkuat dengan scene selanjutnya yang menampilkan Godzilla yang hibernasi di dalam bongkahan es dengan di balut energi berwarna pink magenta yang menjalar dari bagian bawah tubuh Godzilla. Kemudian monster tersebut keluar dengan memcahkan bongkahan gunung es dengan Tampilan Baru Godzilla yang terlihat memiliki sirip punggung yang lebih panjang. Penampilan baru Godzilla ini terlihat memiliki refrensi ke film Godzilla 2000 Millenium yang memiliki sirip panjang. Serta referensi dari film Godzilla Vs Megaguirus yang memiliki sirip punggung berwarna ungu.

Di sela scene bangunnya Godzilla, kita di perlihatkan dengan kemunculan kaki Titan berspesies Crustacea yang kemungkinan spesies Titan baru yang hadir di film ini. Setting lokasi di scene ini terlihat di Brazil dengan bukti ada bendera negara ini yang berkibar di bangunan di sekitar. Yang mungkin menjadi alasan jika negara ini akan menjadi lokasi pertempuran terakhir antara Kong dan Godzilla melawan Scar King dan pasukannya.

Tunduk Pada Raja Baru

Setelah scene yang memperlihatkan bangkitnya Godzilla yang menghancurkan gunung es. Terlihat Scar King yang duduk di singgasananya yang merupakan scene yang sama dari teaser yang lebih dulu muncul. Kemudian scene memperlihatkan sosok Scar King yang terlihat memilki riasan wajah khas riasan perang. Di bahunya terlihat tulang yang melingkari tubuh Scar King dari bahu hingga ke pinggang yang mana ternyata ini adalah senjata yang di gunakannya.

Kemudian scene di lanjutkan dengan sekumpulan Titan Gorilla yang mana ketika Scar King melompat tepat di hadapan mereka. Titan Gorilla tersebut terlihat ketakuran yang mana mengidentifikasikan bahwa Scar King adalah sosok pemimpin yang di takuti. Scar King di sini di pastikan akan menjadi villain yang beda dari Titan lain yang pernah di lawan oleh Godzilla maupun Kong. Karena Scar King adalah Titan dengan spesies primata orangutan yang di kenal dengan kecerdasannya yang luar biasa dari primata lain. Dan juga Scar King adalah Titan Kuno yang lebih tua dari Kong yang tentu pengalaman bertempurnya lebih banyak dari Kong maupun Godzilla.

Poster film dengan karakter Scar King, Tunduk Pada Raja Baru memberikan kesan tegas bahwa ia adalah Villain baru yang sangat kuat dan berkuasa. Tentu akan merepotkan Kong hingga Titan ini harus teaming up dengan Godzilla untuk mengalahkannya. Scene ini di tutup dengan memperlihatkan mini Titan yang mirip dengan Scar King meniru gestur menepuk dada seperti Kong. Dan scene tersebut menjadi penutup dari Trailer Resmi.

Back To Top
Exit mobile version