Webtoon Romance Yang Sudah Tamat Untuk Kamu Baca

Webtoon Romance Yang Sudah Tamat Untuk Kamu Baca
Webtoon Romance Yang Sudah Tamat Untuk Kamu Baca

Webtoon Romance Yang Sudah Tamat Untuk Kamu Baca Tanpa Harus Menunggu Update Dan Masih Penasaran Dengan Kelanjutan Ceritanya. Platform webtoon adalah salah satu jenis komik digital asal Korea Selatan yang dapat di baca di handphone seluler ataupun perangkat pintar lainnya. Memiliki berbagai genre yang bisa kamu baca yaitu; Webtoon Romance, Slice of life, Comedy, Horor dan lain sebagainya. Meskipun sebagian besar webtoon tidak di kenal di luar Korea pada awal kemunculannya, terdapat lonjakan popularitas secara internasional yang sebagian besar di sebabkan oleh meningkatnya popularitas komik dari Korea dan sebagian besar komik Korea di rilis sebagai webtoon. Di dalam negeri, seiring dengan munculnya komik digital sebagai media populer, publikasi cetak komik mengalami penurunan. Jumlah materi yang di terbitkan dalam bentuk webtoon kini mencapai jumlah yang sama dengan yang di terbitkan secara offline.

Webtoon memiliki beberapa ciri-ciri: setiap episode di terbitkan dalam satu strip vertikal yang panjang, beberapa menampilkan musik dan animasi yang di putar di setiap bab dan tidak seperti kebanyakan komik Asia Timur, komik-komik tersebut biasanya berwarna, bukan hitam-putih, karena di terbitkan secara digital di situs web atau aplikasi, bukan secara fisik di majalah. Dalam kasus Korea Selatan, terdapat juga undang-undang sensor yang berbeda untuk materi yang di terbitkan secara online di bandingkan pada media cetak, sehingga menyebabkan lebih banyak komik yang bersifat erotis dan eksplisit secara seksual di produksi dan di terbitkan sebagai Webtoon Romance. Seperti publikasi online lainnya, ada beragam model pembayaran yang di gunakan untuk webtoon. Beberapa menawarkan serangkaian bab terbatas secara gratis dan sisanya di kenakan biaya. Yang lain hanya mengizinkan sejumlah bab tertentu untuk di baca per hari tanpa pembayaran.

Webtoon Alice By Angelina

Webtoon Alice By Angelina ini bercerita mengenai kisah hidup seorang wanita bernama Alice yang baru saja masuk ke dalam dunia perkuliahan. Karakter Alice yang baik, polos dan lemot membuat dia menjadi kesulitan di kampus. Beruntungnya Alice memiliki sahabat yang sangat baik, yaitu Lala. Karena kekurangannya dalam akademi, Lala kemudian menyarankan Alice untuk mencari pasangan yang pintar. Dalam komik ini akan di ceritakan mengenai masa lalu Alice yang sangat menyedihkan dan cukup membuat para pembaca kaget. Untungnya selama kuliah Alice dekat dengan dua laki-laki, yaitu Ben dan Sam.

Ben adalah anak orang kaya pengusaha batu berlian dan hanya memiliki satu saudara laki-laki. Kemudian Sam adalah blasteran Islandia yang punya coffeshop dan memiliki 4 saudara perempuan. Sam sangat menyukai Alice, namun Alice masih belum moveon dari Ace. Ace adalah mantan Alice ketika SMA dan juga salah satu orang yang sangat menyayangi Alice. Namun, Sam tiba-tiba menghilang dan meninggalkan Alice begitu saja. Ketika Sam menyukai Alice, ternyata Alice sudah memiliki perasaan kepada Ben, namun Ben sama dengan Alice sebelumnya yang belum moveon dari mantan kekasihnya Sally. Terjadilah cinta segitiga di antara mereka yang membuat pembaca terbawa suasana dengan ceritanya.

Banyak konflik yang terjadi hingga akhirnya Alice berpacaran dengan Ben, namun tiba-tiba Ace muncul kembali mencari Alice. Alice yang sudah berpacaran dengan Ben pun terkejut dengan kemunculan Ace, dan menjadi bimbang dengan perasaannya. Kemudian mantan kekasih Ben, Sally juga muncul kembali untuk menemui Ben. Cerita pun semakin rumit karena datangnya masa lalu mereka yang belum selesai. Yang menarik dari komik ini adalah ceritanya yang berhasil membuat pembaca penasaran dan tak terduga. Ada banyak plot twist yang sangat mengejutkan dari cerita ini yang membuat kamu bakalan terus membacanya.

Webtoon Romance Wonderwall By Senaloli

Webtoon Romance Wonderwall By Senaloli adalah webtoon romance yang mengisahkan tentang konflik percintaan dan kehidupan anak-anak orang kaya yang masih SMA. Tokoh utamanya bernama Jessy, Jessy memiliki masalah kesehatan mental akibat pelecehan yang di lakukan oleh oknum di sekolahnya. Jessy menjadi orang yang tertutup dan tidak mau bersosialisai hingga akhirnya ia kenal dengan Joe. Joe adalah anak pintar dan tampan di kelas Jessy, Joe memiliki masalah dengan ayahnya di rumah yang membuat ia membatasi pertemananya. Jessy pun kemudian menyukai Joe, namun Joe masih ragu dengan perasaanya sendiri. Hingga kemudian, Jessy mendapat masalah dengan Anak paling di takuti di sekolah yaitu Sean. Sean juga merupakan anak broken home yang orang tuanya selalu sibuk bekerja dan mengakibatkan Sean kesepian. Hal itulah yang membuat Sean menjadi anak yang nakal untuk mencari perhatian dari orang tuanya.

Ketika Sean dekat dengan Jessy, tiba-tiba Joe memiliki perasaan dengan Jessy. Jessy pun bingung karena dia pernah menyukai Joe namun tidak di respon, dan sekarang dia memiliki perasaan dengan Sean. Akhirnya Jessy memilih Sean dan berpacaran. Cerita tidak berhenti begitu saja, selama berpacaran banyak sekali konflik yang terjadi di antara mereka. Salah satunya orang yang melecehkan Jessy kembali ke hadapannya dan membuat trauma Jessy kambuh. Jessy kemudian menghilang meninggalkan Sean, dan Sean hampir menjadi gila. Yuk baca webtoonya agar kamu tau akhir dari kisahnya.

My Prewedding Dan Pasutri Gaje By Annisa Nisfihani

My Prewedding By Annisa Nisfihani adalah webtoon romantis asal Indonesia yang menceritakan mengenai kisah Adelia seorang PNS di kotanya yang berumur 25 tahun. Adelia tiba-tiba mendapat banyak hadiah dari Adimas, seorang PNS dari kantor sebelah yang juga merupakan sahabat kecil Meka abang sepupu Adelia. Kemudian Adimas melamar Adelia di kantornya yang membuat seisi kantor terkejut dengan kejadian itu. Bagaimana tidak, Adelia yang baru saja mengenal Adimas tiba-tiba di minta untuk menikahinya. Namun Adelia tidak menolaknya, ia berkata akan bertanya dulu dengan kedua orangtuanya. Setelah mendapatkan persetujuan dari keluarga, akhirnya Adelia menerima lamaran Adimas. Mereka pun kemudian menikah, namun setelah menikah masih banyak konflik yang terjadi dan cerita di lanjut ke webtoon terbarunya yaitu Pasutri Gaje.

Pasutri Gaje adalah webtoon lanjutan dari My Prewedding. Di webtoon ini di ceritakan bagaimana kehidupan Adimas dan Adelia setelah mereka menikah. Banyak konflik yang terjadi di antara mereka, mulai dari masalah anak, hingga munculnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Konflik orang ketiga di mulai dari kasir minimarket daerah komplek mereka yang menyukai Adimas dan terus mengejarnya. Tidak hanya itu, tetangga mereka pun yang sudah beristri dua juga menyukai Adelia karena Adelia bisa memberikan keturunan laki-laki kepada Adimas. Konflik terus berlanjut hingga ada tetangga baru laki-laki muda dan tampan yang mulai menyukai Adelia. Apakah Adelia dan Adimas akan gentar dengan semua cobaan itu? yuk baca langsung webtoonya.

The Secret Of Angel By Yaongyi

The Secret of Angel By Yaongyi juga dikenal sebagai True Beauty adalah webtoon Korea Selatan yang di tulis dan di gambarkan oleh Yaongyi. Pertama kali di terbikan di Naver Webtoon sejak tanggal 2 April 2018. Webtoon ini bercerita tentang seorang wanita muda bernama Jukyung yang menguasai seni tata rias (make up) di masa remajanya untuk mengubah dirinya menjadi seorang “dewi” yang cantik setelah di tindas dan di diskriminasi karena dianggap jelek. Setelah memasuki masa SMA, jukyung benar-benar berubah menjadi gadis yang sangat cantik layaknya bidadari berkat skill make upnya. Tidak ada yang tau mengenai wajah asli Jukyung, kecuali Seojun. Seojun adalah teman sekolah Jukyung yang sangat tampan dan Seojun mengetahui wajah asli Jukyung karena dia berjumpa dengan Jukyung ketika Jukyung tidak menggunakan make up. Seojun pun menerima hal itu dan perlahan-lahan mulai menyukai Jukyung.

Ternyata Jukyung menyukai Suho, Suho merupakan anak artis yang cukup terkenal dan juga sangat tampan dan kaya. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan, Suho pindah ke luar negeri meninggalkan Jukyung dan juga tidak membalas cintanya. Tahun-tahun pun berlalu kemudian Jukyung dan Seojun berpacaran. Hubungan mereka pun baik-baik saja sehingga Seojun dan Jukyung terpaksa putus demi Seojun meraih cita-citanya menjadi seorang Idol. Mereka berpisah secara baik-baik dan menjadi teman seperti biasanya. Kemudian Suho muncul kembali dan mencari Jukyung untuk membalas cintanya. Jukyung bimbang dengan perasaannya, di satu sisi dia baru putus dengan Seojun dan di sisi lain ada cinta yang belum usai antara dia dan Suho. Bagaimana selanjutnya silahkan kamu baca sendiri Webtoon Romance ini.

Back To Top
Exit mobile version