Tempat Liburan Murah Di Asia Untuk Menghabiskan Akhir Tahun

Tempat Liburan Murah Di Asia Untuk Menghabiskan Akhir Tahun
Tempat Liburan Murah Di Asia Untuk Menghabiskan Akhir Tahun

Tempat Liburan Murah Di Asia Untuk Menghabiskan Akhir Tahun Bersama Pasangan Dan Semua Keluarga Besar Kamu. Satu minggu lagi menjelang pergantian tahun, dan semua orang mendapatkan hari libur dari pekerjaannya. Waktu yang sangat cocok untuk di habiskan berkumpul bersama keluargamu, kalian bisa bersantai ataupun berjalan-jalan ke negara-negara di Asia tentunya dengan budget yang murah. Banyak destinasi wisata di Asia yang menawarkan keindahan dan kenyamanannya dengan harga yang relatif murah. Hal ini agar menarik para wisatawan yang berada di seluruh manca negara untuk datang berlibur ke destinasi tersebut.

Banyak sekali Tempat Liburan yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluargamu, kalian bisa bermain dan bersantai di sana sambil menikmati keindahan yang ada di tempat tersebut. Tempat Liburan ini juga ramah anak, jadi kalian tidak perlu khawatir akan ada hal yang tidak boleh di lihat anak-anak, karena destinasi ini bersifat family friendly. Buat kamu yang bosan bila hanya liburan di sekitar daerah kamu saja, kamu bisa mencoba berlibur ke destinasi negara tetangga. Dengan penawaran yang cukup murah dan ramah di kantong, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru yang pastinya akan seru.

Tempat Liburan yang murah di Asia dapat kamu jadikan pilihan untuk menikmati keindahan dan juga pesona alam selain negara kita. Tetapi bagi pemilik paspor negara kita yang memiliki rencana untuk berlibur ke luar negeri, sering kali di khawatirkan karena kepemilikan visa. Namun kamu tenang saja, karena beberapa negara memiliki destinasi wisata yang murah di Asia dan tidak mewajibkan pengunjungnya mempunyai visa. Bukan hanya penting memilih destinasi wisata yang murah di Asia untuk mengurangi adanya pengeluaran. Tanpa memiliki visa juga bisa menjadikan para wisatawan menikmati liburan mereka dengan tenang. Ada beberapa negara di Asia tenggara yang dapat kamu kunjungi dengan harga yang cukup murah.

Tempat Liburan Negara Malaysia

Tempat Liburan Negara Malaysia sangat cocok untuk di kunjungi oleh para wisatawan yang mencari destinasi murah. Jika kamu tertarik dengan wisata sejarah, kamu bisa berkunjung ke kawasan Melaka yang menyimpan banyak sejarah. Tetapi, jika kamu sangat hobi berbelanja, kamu bisa mendatangi wilayah Johor Bahru. Wilayah Johor Bahru ini menjual beraneka ragam keperluan sehari-hari yang sangat cocok di kantong kita para pemburu destinasi murah. Di sisi lain, penggunaan bahasa Malaysia yang juga tidak berbeda jauh dengan bahasa kita Indonesia, membuat negara Malaysia menjadi sebuah pilihan yang bagus bagi kamu para wisatawan sejati yang berasal dari Indonesia.

Destinasi Kuching memiliki harga kamar yang cukup murah seharga US$60 atau bila d rupiahkan seharga Rp. 951.000. Ibu kota Malaysia, Sarawak sudah mengembangkan destinasi wisatanya dalam beberapa dekade terakhir. Banyak sekali atraksi yang di sediakan sepanjang tahun, yang sangat meriah saat musim Natal menjelang. Ada parade Natal setiap tahun dan para pegunjung dari berbagai negara bisa berjalan-jalan di Carpenter Street pada saat Malam Tahun Baru untuk melihat perayaan yang sangat meriah di sana. Maka dari itu Malaysia menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk kamu, selain harganya murah, negaranya juga tidak jauh dari Indonesia. Kamu hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk sampai ke Malaysia menggunakan pesawat terbang.

Vietnam

Ketika mengunjungi negara Vietnam, kamu harus mengunjungi kota Hanoi yang tidak lain adalah ibu kota negara Vietnam. Sebagai ibu kota negara Vietnam, kota Hanoi merupakan salah satu kota yang memiliki pemukiman paling padat yang juga merangkap sebagai kawasan pusat perekonomian negara tersebut. Di Hanoi banyak sekali terdapat bangunan dan gedung pencakar langit. Tetap jauh beda dengan kota Sapa, kota Sapa lebih menampilkan pesona alamnya yang luar biasa indahnya. Di kota Sapa juga terdapat pesona alam berupa deretan pegunungan dan juga lahan persawahan yang hijau dan membentang luas. Bagi kamu yang sangat menyukai destinasi pantai, kamu bisa berkunjung ke kawasan Nha Trang, kawasan tersebut memiliki banyak pantai yang indah dan cantik serta juga kegiatan ekstrem yang bisa kamu coba namun tetap aman untuk di coba.

Untuk destinasi kulinernya, negara Vietnam begitu terkenal dengan kuliner yang kaya akan bumbunya. Hidangan negara Vietnam menjadi salah satu hidangan terbaik di dunia dari segi rasa dan bumbu. Kaya akan gizi karena di buat menggunakan aneka rempah dan bahan yang segar. Ketika mengunjungi negara Vietnam, kamu harus mencoba salah satu makanan ikonik yang di sebut Pho, yaitu sup bening dengan campuran toge dan juga potongan daging sapi yang lezat. Jika kamu memiliki rencana mengunjungi negara Vietnam, kamu bisa membeli tiket pesawat dari kota asalmu ke Vietnam yang berkisar Rp. 700 – 900 ribuan saja. Kemudian saat berada di negara Vietnam, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 200 – 300 ribuan saja untuk makan perharinya. Letak detinasi wisata yang saling berdekatan di negara ini juga menjadi nilai tersendiri, kamu tidak memerlukan transportasi yang berganti secara berulang, karena kamu bisa berjalan kami saja atau mengendarai kendaraan umum.

Thailand

Negara destinasi yang murah di Asia selanjutnya adalah negeri dengan julukan gajah putih. Negara Thailand di kenal memiliki eksotisme destinasi wisatanya. Selama bertahun-tahun negara Thailand di kenal menjadi salah satu tempat liburan religi terbaik yang berada di Asia. Budaya yang di miliki negara Thailand ini begitu kental dan sangat terasa di setiap penjuru negeri Thailand. Saat kamu mengunjungi negara Thailand, kamu akan melihat kuil-kuil Buddha yang sudah kuno dan tidak pernah sepi pengunjung. Ada beberapa kuil yang bisa kamu kunjungi, di antaranya yaitu; The Grand Palace dan Wat Pho. Tidak hanya identik karena destinasi budayanya saja, negara Thailand juga mempunyai pantai yang cantik dan juga eksotis. Bisa di lihat dari deretan pantai yang ada di Pulau Phuket dan pulau Krabi yang sangat terkenal di kalangan pengunjung dari seluruh dunia.

Kemudian, untuk destinasi hidangannya, Thailand juga memiliki segudang hidangan yang lezat dan wajib untuk kamu coba ketika berada di sana. Salah satu hidangan yang sangat populer ialah Sticky Rice with Mango atau bila di Indonesia makanan ini di sebut dengan pulut mangga. Hidangan ini di buat dari bahan ketan dengan campuran santan manis dan juga irisan buah mangga yang tebal dan manis. Jika kamu menginginkan hidangan kuliner yang cukup exstrem, kamu harus mencoba gorengan yang berbahan jangkrik dan juga kepompong. Gorengan tersebut apabila di makan memiliki rasa yang cukup gurih dan sangat renyah. Jika kamu memiliki rencana menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan budget yang murah dan ramah di kantong, kamu wajib mengunjungi negara Thailand ini. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang lebih kurang sekitar Rp.700 ribuan saja per harinya untuk bisa berjalan-jalan dan menikmati kuliner di negara Thailand sebagai Tempat Liburan.

Back To Top
Exit mobile version