Song Kang Akan Segera Melaksanakan Wajib Militer

song kang
Song Kang Akan Segera Melaksanakan Wajib Militer

Song Kang Akan Segera Melaksanakan Wajib Militer Meskipun Sedang Naik Daun Melalui Drama Yang Di Bintanginya Sekarang. Aktor tampan ini mengaku tidak menyesal telah mendaftarkan dirinya untuk melakukan wajib militer. Dalam waktu dekat ini ia akan melaksanakan wajib militer yang telah di daftarnya. 

Serial Drama Korea Sweet Home 2 yang di bintangi oleh aktor tampan kelahiran 94 ini sedang naik daun. Tentunya popularitas song kang juga mengikuti jejak serial drama satu ini. Meskipun namanya sedang populer, namun ia tak mau menunda untuk melakukan wajib militer. 

Yang mana kita ketahui bahwa wajib militer di Korea berlangsung selama 18 sampai 21 bulan. Artinya dalam kurun waktu tersebut aktor tampan ini akan mundur dari dunia perfilman untuk sementara. Aktor tampan 29 tahun ini memilih untuk tidak menunda wajib militernya. Ia telah memutuskan mendaftarkan dirinya untuk wajib militer dan tidak akan menyesali keputusannya itu.

Tentunya masa wajib militer setiap orang berbeda-beda. Yang jelas masih dalam kurun waktu 18 sampai dengan 21 bulan. Hal ini di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari cabang militer yang berbeda dan tugas aktif maupun non aktif. Untuk lebih jelasnya, pihak agensi Song Kang belum memberi tahu kapan tepatnya aktor tampan ini melakukan wajib militer.

Mengingat usianya yang telah menginjak 29 tahun, ia mengambil keputusan yang tepat untuk melakukan wajib militer dalam waktu dekat ini. Yang mana kita ketahui bahwa negari gingseng ini mewajibkan masyarakat khususnya pria untuk melakukan wajib militer. Jika tidak maka akan ada konsekuensi baginya. 

Song Kang tak ragu melaksanakan wajib militer dalam waktu dekat meskipun namanya sedang menjadi bintang di dunia drama korea. Menurutnya wajib militer merupakan kewajiban yang wajar untuk di laukakan. Bahkan ia rela mengorbankan kepopulerannya sekarang untuk melakukan wajib militer. Melalui serial drama korea Sweet Home 2, namanya menjadi populer di kalangan K-Drama Lovers. 

Alasan Song Kang Tak Menunda Wajib Militer

Alasan Song Kang tak menunda wajib militer adalah menurutnya ini adalah hal yang wajar. Wajib militer adalah sebuah kewajiban yang harus di lakukan oleh penduduk Korea Selatan khususnya pria. Song Kang sendiri telah melakukan pertimbangan yang cukup matang sehingga ia tak akan menyesali keputusan yang telah ia ambil. 

Song Kang mengaku tak menyesal telah mendaftarkan dirinya wajib militer. Aktor tampan ini memiliki moto agar tidak pernah menyesali apapun pilihannya. Sehingga ia menerima keputusannya dan akan memberikan yang terbaik. 

Di lansir dari sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa mengubah pola pikirnya tentang wajib militer akan lebih baik di bandingkan merasa cemas dan khawatir selama menjalani wajib militernya. Menurutnya, dengan mengikuti wajib militer ia percaya bahwa dirinya akan berkembang lebih jauh lagi. 

Seperti yang telah di sebutkannya tadi, dengan menjalankan wajib militer ia akan lebih mengembangkan potensinya. Selama bertugas saat wajib militer ia ingin lebih banyak membaca buku dan belajar bahasa asing.

Tak hanya itu, kegiatan selama wamil juga akan mendukung song kang untuk mengembangkan potensinya. Seperti yang kita ketahui, pada saat wajib militer di berikan pelatihan dasar militer. Pelatihan dasar militer yang di berikan meliputi latihan fisik seperti push up dan latihan menembak. Selain pelatihan fisik, wajib militer di Korea Selatan juga melatih penduduknya untuk dapat berpidato ala militer. 

Oleh karena itu, dengan melakukan wajib militer ini ia akan dapat berkembang lebih baik lagi. Song kang berkeinginan bahwa setelah melakukan wajib militer ini ia  ingin memainkan peran sebagai penjahat di serial drama korea selanjutnya. 

Sweet Home Menjadi Drama Terakhir Sebelum Wajib Militer

Sweet home menjadi drama terakhir sebelum wajib militer yang akan segera di lakukan oleh Song Kang. Dalam drama sweet home ia memainkan peran sebagai Cha Hyun Su. Di lansir dari sebuah wawancara yang digelar pada Kamis (30/11/2023) pemeran Cha Hyun Su itu menyebutkan bahwa drama korea fantasi ini akan jadi proyek terakhirnya tahun ini. Ia juga menyebutkan bahwa tanggal panggilan tugas wajib militernya sudah dekat. Oleh karena itu, serial drama korea sweet home 2 ini menjadi proyek terakhirnya sebelum melakukan tugas wajib militer.

Serial drama sweet home 2 ini akan tayang mulai 1 Desember 2023 di Netflix. Belum ada tanggal tepat kapan aktor tampan 29 tahun ini melakukan tugas wajib militernya. Saat ini di ketahui Song Kang sedang melakukan promosi serial drama sweet home 2. Ia menyebutkan bahwa akan menjalankan tugas wajib militer setelah menyelesaikan jadwal promosi drama ini. 

Pihak manajemen Song Kang juga belum memberikan keterangan keberangkatan aktor tampan ini untuk melakukan tugas wajib militer. Namun tampaknya Song Kang masih bisa menikmati waktunya sebulan atau dua bulan kedepan sebelum melakukan wajib militernya. 

Tak hanya sweet home 2, Song Kang juga membintangi serial drama yang berjudul My Demon. Drama ini juga cukup populer sama seperti sweet home 2 yang sedang tayang di Netflix. 

Aktor Korea Yang Mengikuti Wajib Militer 2023

Tak hanya Song Kang saja, beberapa aktor tampan korea juga melaksanakan tugas wajib militer pada akhir tahun 2023 ini. Di lansir dari internet berikut artis korea yang mengikuti wajib militer 2023

Song Kang

Song Kang telah mendaftarkan dirinya dan akan mengikuti wajib militer pada 2023. Di lansir dari laman AllKpop yang menyebutkan bahwa aktor tampan 29 tahun ini sudah siap untuk berangkat melakukan tugas wajib militer pada tahun ini. Namun belum di ketahui waktu tepat keberangkatannya. Di pastikan ia akan berangkat melaksanakan tugas wajib militer setelah menyelesaikan promosi drama yang di bintanginya.

Nam Joo Hyuk

Aktor Nam Joo Hyuk juga akan menjalankan tugas wajib militernya. Bintang dalam serial drama korea twenty five twenty one ini akan menjalankan tugas wajib militer. Di lansir dari Soompi, Nam Joo Hyuk akan berangkat melakukan tugas wajib militer pada 20 Maret 2023 lalu. 

Kang Tae Oh

Kang Tae Oh berhasil membintangi serial drama korea Extraordinary Attorney Woo yang membuat namanya naik melejit. Ia telah terkonfirmasi melakukan tugas wajib militer pada tahun ini. Ia juga menjelaskan bahwa drama extraordinary menjadi drama terakhirnya sebelum berangkat wajib militer tahun 2023 ini.

Kim Min Kyu

Kim Min Kyu aktor tampan kelahiran 94 yang menjadi bintang dalam drama koera a business proposal juga akan melakukan tugas wajib militer pada tahun 2023. Di lansir dari wawancara yang telah di lakukan, ia menyampaikan akan berangkat melaksanakan tugas wajib militer setelah menyelesaikan syuting drama korea yang berjudul holy idol pada tahun ini. 

Na In Woo

Aktor kelahiran 94 ini tentunya sudah harus mengikuti wajib militer di Korea. Na In Woo telah mendaftarkan dirinya untuk melakukan tugas wajib militer dan akan berangkat pada tahun 2023 ini. Na In Woo merupakan bintang dalam serial drama Jinxed at First.

Back To Top
Exit mobile version