Calo Tiket Konser Coldplay Resmi Di Tahan Polisi

Calo Tiket Coldplay
Calo Tiket Konser Coldplay Resmi Di Tahan Polisi

Calo Tiket Konser Coldplay Resmi Di Tahan Dan Di Amankan Oleh Pihak Kepolisian Dan Bakalan Di Tindak Lanjuti. Seperti yang kita semua ketahui mungkin sebagian dari anda belum ada yang mengetahui apa sih hal tiket konser ini. Untuk mengetahui hal tersebut silahkan simak penjelasan berikut ini. 

Calo yaitu seseorang yang di percayai untuk menjadi perantara untuk memasarkan sebuah tiket konser dan di berikan nya jasa untuk mengurus tiket tersebut. Akan tetapi sebagian banyak dari orang-orang yang menyalahgunakan hal ini, seperti ia melakukan penjualan melalui media sosial dengan harga yang cukup tinggi. Oleh sebab itu juga banyak dari sebagian orang yang tertarik dari penjualan-penjualan tiket secara perantara ini. Karena banyak dari mereka yang tidak mendapatkan tiket langsung dari websitenya, sehingga mencari tiket yang ada di sosial media.

Kejadian ini bukan penipuan tiket konser ini bukan hanya terjadi sekali, sudah berkali-kali terjadi dan tersangka masih saja merasa aman. Dan juga kejadian ini bukan hanya di konser-konser luar negeri melainkan konser-konser dalam negeri juga terjadi seperti.  Konser yang di adakan oleh artis-artis tanah air indonesia yang di adakan di beberapa daerah yang ada di Indonesia. dan di setiap adanya konser-konser pasti ada Calo yang menawarkan tiket tersebut.

Oleh sebab itu banyak dari mereka yang mudah mempercayai adanya tiket ready di tempat, dan mereka dapat membeli secara langsung. Dari kejadian-kejadian tersebut kita tidak bisa dengan mudahnya percaya sama seseorang. Karena bagaimanapun juga kita harus memastikan nya sendiri secara langsung. Tidak ada yang nama nya jastip atau menitip kepada seseorang, kita bisa menitip sesuatu hal kepada seseorang akan tetapi. Orang tersebut harus sudah dalam mengenal kita, dari sini kita juga dapat belajar banyak hal. Dan jangan cepat tergiur dengan apa yang di tawarkan oleh orang lain. Sebab belum tentu itu benar atau tidak nya.

Resmi Di Tangkap Beginilah Kejadian Calo Konser Coldplay

Di lansir dari beberapa artikel tentang Resmi Di Tangkap Beginilah Kejadian Tiket Konser Coldplay. Dan ada beberapa hal yang yang membuat kejadian terbongkar. Sehingga pihak kepolisian menindak lanjuti kejadian ini.

Pada 18 November 2023

Pihak kepolisian resmi menahan dan menangkap tersangka penipuan tiket konser coldplay dan berhasil di amankan. Tersangka tersebut berinisial G.D.A berjenis kelamin perempuan. Dalam keterangan yaitu bapak Kombes Purnomo Condro. Mengatakan bahwa tersangka yang berinisial GDA di tetapkan sebagai tersangka dan di tahan  sejak jumat lalu. Polisi juga mendapatkan tujuh orang saksi dan memeriksa yang bakalan di identifikasi oleh pihak kepolisian.

GZA telah di kenakan Hukum Pidana atau KUHP mengenai masalah penipuan. Terlebih penggelapan dengan ancaman hukum di penjara selama empat tahun lamanya. Pihak kepolisian menerima enam laporan terkait penipuan dan penggelapan tiket konser coldplay tersebut. Sebesar lima miliar lebih atau sebanyak dua ribu lebih tiket.

Kemudian Senin 20 November 2023

Pihak kepolisian Pusat Purnomo Condro Polres Metro Jakarta Pusat . Memberikan penjelasan tentang sebanyak enam laporan yang telah masuk dari pihak kepolisian. Dan di indetifikasi oleh korban yang berinisial VS yang merupakan salah satu korban dari G.DA. Korban yang berinisial V.S mengalami kerugian yang sangat besar satu miliar lebih atau tujuh ratus tiket. Kemudian dari korban kedua yang berinisial  AS dengan total kerugian milirian. Sekitar enam ratus tiket. Dan korban selanjutnya yaitu berinisial MF dengan total kerugian sebanyak satu miliar lebih atau sekitar enam ratus di tipu oleh GDA ini.

Laporan masuk berasal dari korban dengan inisial SG yang mengalami kerugian tinggi. Kemudian sekitar tujuh puluh tiket. Dan korban selanjutnya yaitu berinisial AR dengan kerugian yang di dapatkan sebesar satu m. Selajutnya empat ratus korban yang berinisial CL rugi sebesar dua ratus juta lebih.

Lanjutan Penipuan Tiket Konser Yang Resmi Di Tahan Polisi

Mungkin sebagian dari kalian belum ada yang mengetahui bagaimana Lanjutan Penipuan Tiket Konser Yang  Resmi Di Tangkap Polisi. Adapun kronologinya yang terungkap yaitu:

13 November 2023

Salah satu pelapor membawa GDA ke Polres Metro Jaya, Jakarta Pusat , pada saat itu para pihak kepolisian masih melakukan meditasi antara pelapor dan terlapor. Sampai kemudian pelapor membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Awal mulanya kenapa bisa inisial GDA ini melakukan penipuan tiket konser coldplay, GDA awalnya mengaku sebagai pemburu tiket coldplay. Kemudian ia menawarkan tiket tersebut kepada teman-temannya yang menjadi calo. “Dalihnya tiket tersebut yang di janjikan oleh para calo tersebut akan mendapatkan pada saat menjelang konser coldplay.”

Kemudian ia menambahkan G sebagai tersangka juga karena saudara GDA mengaku sebagai promotor konser tersebut. ” Hal ini berawal dari bulan mei hingga november tidak adanya komunikasi dalam bentuk apapun. Terkait ini tidak ada komunikasi yang jelas dari pihak pejual tiker dan lain sebagainya. Intinya mereka hanya ingin untung saja. Faktanya seseorang akan sangat kesal perihal penipuan yang banyak merugikan orang lain ini.

Dalam keterangan di hadapan pihak Kepolisian GD mengakui kesalahannya dan tersangka tersebut akan mengikuti semua ketentuan di pihak hukum dan proses ini sudah G.D.A serahkan kepada pihak kepolisian yang bertugas.

Salah satu korban dari G.Z.A mengakui bahwa ia sangat merasa jengkel dan kesal karena tidak dapat menonton konser tersebut. Pada si fikri sudah mempersiapkan semuanya dan satu jam sebelum konser berlangsung si fikri ini sudah ada di tempat untuk persiapan nonton  konser tersebut.

Akan tetapi fikri mendengar kabar bahwa tiket yang sudah di beli dari kenalannya yang berinisial A ternyata tidak ada alias zonk, padahal dia yang puluhan orang lainnya sudah dari siang menunggu di Gelora Bung Karno GBK. Setelah di janjikan bakalan di bagikan dan di antarkan ke pintu masuk sesuai dengan kategori.

Kesel Karena Di Tipu Dan Batal Menonton Konser Coldplay

Ada banyak sekali korban dari calo tiket konser coldplay ini salah korban yang bernama fikri mengakui bahwa ia tidak jadi nonton  konser coldplay. Dikarenakan tiba-tiba dapat chat masuk katanya tiketnya tidak ada alias zonk, pada pukul 20.00 WIB. Admin penanggung jawab tiket konser tersebut memberitahukan kepada grupnya bahwa tiket yang sudah di beli tersebut zonk begitu saja. Kemudian fikri dan teman-temannya langsung bilang. ”Kami  sangat kecewa kenapa enggak diinfokan. Biar bisa cari tiket di venue langsung dan harganya masih masuk akal. Kalau beli dari mereka malah engga ngotak ujarnya.

Kemudian fikri dan teman-temannya cuma bisa marah-marah karena sudah benar-benar sangat kecewa dan tidak tahu ingin ngapain lagi karena tiket yang sudah di beli lama, ternyata zonk begitu saja. Tanpa adanya tanggung jawab dan ganti rugi dari pihak yang dia beli tersebut. Oleh sebab itu pentingnya melihat dulu sebelum melakukan pembelian dan sebaiknya tidak menggunakan jasa Calo.

Back To Top
Exit mobile version