Ketahui Beberapa Tanda Kamu Di Blokir Teman Di WA

Ketahui
Ketahui Beberapa Tanda Kamu Di Blokir Teman Di WA

Ketahui Beberapa Tanda Kamu Di Blokir Teman Di WA Yang Mungkin Belum Banyak Yang Tidak Tahu Dan Simaklah Artikel Ini. Mungkin kamu tidak tahu oranglain telah memblokir nomor kamu pada aplikasi chatting ini. Yups tepat sekali aplikasi yang ternama ini banyak sekali pengguna di luar sana. Baik di dalam negeri dan juga di luar negeri yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Apalagi kamu yang tengah merasakan kasmaran sendirian. Tidak mengetahui hal ini terjadi bagaimana. Karena bisa saja dia yang kamu taksir telah memblokir kamu. Dan ini tidak kamu ketahui penyebabnya apa. Terlebih kamu sudah kembali mengirimi dia pesan. Namun tidak di balas karena ceklis satu. Padahal profile picture dia masih ada. Maka agar tidak bingung nantinya kita akan membahas tentang tanda WA kamu di blokir. Tujuannya agar anda lebih paham dan tidak mengharapkan hal apapun lagi darinya. Apalagi tandanya memang tidak kelihatan jika kamu di blokir.

Dan hal ini telah di bahas oleh CNBC Indonesia terkait masalah ini yaitu:

Tetapi perlu di catat oleh anda tentang pihak Whatsapp membuat tandanya keliatan tidak jelas. Atau bisa di katakan sangat ambigu. Tujuannya untuk mementingkan privasi seseorang. Pihak mereka juga tidak bisa menjelaskan secara detail tentang mereka melakukan hal ini.

Kami sengaja melakukan hal ini tampak ambigu agar melindungi privasi saat seseorang memblokir. Maka dengan itu kami tidak bisa di Ketahui mengapa mereka melakukan ini.

Intinya mereka di Ketahui memberikan privasi kepada yang memblokir untuk lebih terjaga. Maka dapat di katakan ambigu jika terjadinya pemblokiran yang terjadi. Mungkin saja karena ada beberapa alasan seseorang memblokir. Salah satunya yang bisa di tangkap karena mungkin si pemblokir merasa tidak aman dan nyaman. Oleh sebab itulah menjadi alasan sebuah privasi. Hingga kadang kita tidak mengetahui kita sedang di blokir atau tidak. Namun ada beberapa hal lain.

Ketahui Nomor WA Di Blokir Teman Ternyata Ambigu

Mungkin pembahasan di atas belum mencakup salah satu cara kita mengetahuinya. Untuk itu Ketahui Nomor WA Di Blokir Teman Ternyata Ambigu.

Namun ada beberapa caranya agar kita tahu bahwa nomor kita sudah di blokir seseorang. Hal ini masih di kutip oleh CNBC Indo yaitu:

Terdapat ceklis satu

Mungkin ada yang tidak tahu berpikiran tanda yang satu ini karena tidak adanya sinyal. Tentu bisa saja kerap terjadi jika ceklis satu terjadi. Namun juga bisa seseorang yang kami kirimi pesan tidak lagi menggunakan WA. Hingga hanya muncul ceklis satu pada pesan yang di kirim. Akan tetapi hal ini bisa saja terjadi jika ia sedang memblokirmu. Jika kurang yakin gunakan whatsapp temanmu satu lagi. Jika pada akun WA nya malah ceklis dua. Kemungkinan besar kamu telah di blokir olehnya. Tetapi jika di akun temanmu juga masih saja ceklis satu belum tentu ia memblokirmu. Bisa saja dia tidak memiliki kouta internet. Maka cara ini juga masih di kira ambigu dan belum 100% di katakan valid. Jadi kamu jangan negatif thinking dulu terkait hal ini. Maka harus ada tanda lain lagi jika ingin mengetahui kamu telah di blokir atau tidak.

Atau alasan lain bisa saja terjadi karena ceklis satu ini. Yaitu pada saat WA sedang bermasalah. Hingga terjadi ceklis satu karena memang sedang ada trouble sendiri dari pihak WA. Karena pernah terjadi seluruh pengguna aplikasi pesan ini tidak bisa di gunakan. Maka dapat di katakan cara ini merupakan salah satu tips saja.

Nantinya pembahasan selanjutnya akan mengulas tentang cara mengetahui kita di blokir atau tidak. Maka terus simak dan ikuti artikel yang telah di rangkum untuk kamu. Tujuannya untuk kamu tidak terlalu negatif thinking. Karena alasan di atas belum bisa di katakan konkrit untuk di jadikan inti alasan.

Sambungan Tips Mengetahui Nomor WA Di Blokir Teman

Poin pertama yang menjadi tanda kita telah di blokir adanya ceklis satu. Namun tidak hanya itu saja yang bisa kita lihat. Maka dari itu Sambungan Tips Mengetahui Nomor WA Di Blokir Teman.

Tidak munculnya foto profil

Ini menjadi salah satu tanda juga jika seseorang telah memblokir kita. Akan tetapi juga belum tentu kita telah di blokir. Bisa saja kita di sembunyikan untuk melihat profilnya. Maka tanda ini tidak bisa di katakan tanda yang fix jika seseorang memblokir kita. Tetapi tidak munculnya foto profil yang ada. Yang tadinya muncul dan jadi tidak muncul bisa saja dia memblokir kamu. Dan juga tanda seperti ini versi lama dari WA yang tidak munculnya foto profil. Karena versi terbaru dari WA malah tetap kelihatan. Meskipun ia atau teman kamu sudah memblokir kamu. Maka cara ini tetap saja di anggap ambigu oleh sebagian orang.

Melihat status last seen

Kemudian juga bisa di lihat dari status last seennya kapan dia terkahir online di WA. Tetapi belum tentu juga dapat di pastikan jika kamu sedang di blokir. Bisa jadi ia memang mematikan last seennya sehingga tidak ada keliatan. Kapan mereka online pada saat itu.

Tidak bisa di undang ke grup

Hal ini juga menjadi tanda kita telah di blokir. Karena seseorang yang telah memblokir kira tidak bisa di undang dalam sebuah grup. Maka ini bisa kamu coba untuk tanda-tanda yang di atas mungkin belum tentu valid. Untuk itu dapat di coba jika ingin tahu lebih dalam seseorang yang telah memblokir kamu. Hingga dapat di katakan hal ini cukup valid untuk menjadi patokan.

Jika hal ini masih kurang jelas mungkin ada beberapa hal lain yang bisa di jadikan patokan untuk kamu. Nantinya juga akan secara langsung di bahas untuk informasi kamu.

Tanda Terakhir Jika Kamu Telah Di Blokir

Dan Tanda Terakhir Jika Kamu Telah Di Blokir untuk mengetahui lebih dalam yaitu:

Tidak bisa untuk di telpon

Tentu selain ceklis satu, mereka yang telah memblokir kamu juga tentu tidak bisa di telpon. Akan ada beberapa faktor yang mungkin ia memblokir kamu. Atau seseorang telah memblokir kamu mungkin merasa tidak nyaman. Dan hal inilah yang salah satu menjadi cara kita tahu bahwa kita sudah di blokir olehnya. Seperti kamu menelponnya namun hanya calling karena biasanya akan berdering jika di telpon. Namun bisa saja karena sinyal yang tidak ada atau bisa jadi memang nonaktif data.

Kita tidak bisa melihat story wa nya

Mungkin hal ini menjadi hal terakhir yang menjadi tanda kamu telah di blokir. Tentu saja kamu tidak bisa melihat story yang dia. Terlebih hal ini sudah sangat jelas jika kamu sudah di blok. Untuk mengetahui lebih jelas mungkin kamu bisa menanyakan kepada temanmu. Dan itulah beberapa tanda yang sudah kamu Ketahui.

Back To Top
Exit mobile version