Sling Bag Lokal Terbaik Untuk Pria Tampil Skena

Sling Bag Lokal
Sling Bag Lokal Terbaik Untuk Pria Tampil Skena

Sling Bag Lokal Terbaik Untuk Pria Tampil Skena Dan Lebih Casual Saat Meletakkan Barang-Barang Penting Anda. Kini kami juga akan membahas produk yang ada di dalam negeri. Dan tidak ada habis-habisnya juga membahas apa saja yang bisa kita dapatkan untuk sebuah produk negeri. Maka kali ini kita akan membahas tas selempang yang saat ini menjadi hype. Tentu para-para skena menggunakan tas jenis ini untuk di bawa bekerja. Ataupun mereka yang ingin sekedar hangout. Karena kebanyakan dari kita mungkin di perlukan untuk membawa barang penting. Entah itu barang berupa charger handphone atau alat-alat lainnya. Itu semua tergantung dari kebutuhan kamu. Untuk itu kami akan menyarankan Sling Bag Lokal agar kamu tidak bingung. Karena produk lokal juga tidak kalah saing dengan brand yang ada di luar negeri. Maka langsung saja simak artikel ini sampai habis tentang tas yang tengah di sukai banyak orang ini.

Terkait daftar tas selempang ini di kutip dari mybest.com yaitu:

Modest 2.1 Laptop Shoulder Bag

Rekomendasi pertama yang kami berikan yaitu datang dari brand Modest. Shoulder bag yang sangat empuk untuk dapat di gunakan daily activity kamu. Terlebih tas ini di banderol dengan muai harga empat ratus sembilan belas ribu saja. Tentu harga yang terbilang masih terjangkau untuk dapat kamu beli. Namun terdapat kekurangan tas selempang jika di bandingkan terletak pada beban. Karena beban yang nantinya akan di pikul hanya pada bagian bawah punggung saja. Maka untuk mengatasi hal ini pilihlah shoulder pad yang empuk. Dan modest 2.1 ini cocok untuk kamu gunakan nantinya.  Maka dengan begitu beban yang kamu pikul nantinya lebih terasa empuk. Karena adanya shoulder pad yang empuk dan tidak mudah merasa lelah. Terlebih warna pada tas ini memiliki desain yang tidak norak. Dengan hanya menggunakan satu warna saja yaitu hitam. Maka sangat cocok untuk di bawa.

Bagian Kedua Sling Bag Lokal Terbaik Pria Tampil Skena

Masih membahas tas selempang yang bisa kamu gunakan nantinya. Maka Bagian Kedua Sling Bag Lokal Terbaik Pria Tampil Skena.

Terlebih artikel ini di kutip dari mybest.com yaitu:

Varsity

Brand ini berasal dari produk lokal yang juara. Tidak lain dan tidak bukan varsity ini keluaran dari brand Eiger. Tentu kamu yang punya banyak sekali aktivitas di luar ruangan. Tas selempang ini sangat cocok kamu jadikan tas sehari-hari. Karena eiger sendiri sudah terkenal dengan bahan yang awet. Jadi kualitasnya tidak perlu anda ragukan lagi. Terlebih pada tas selempang ini di klaim dengan water repellent. Maka dapat di katakan bahan ini tidak mudah rembes akibat air hujan dan lain sebagainya. Material pada tas ini juga sangat ringan jadi sangat mudah di bawa kemana-mana. Eiger memang selalu di kenal dengan produk yang di gunakan di outdoor. Maka tidak heran menjadi favorit bagi banyak orang.

Messenger Bag Shoulder

Bahan dari tas selempang ini terkenal dengan ketebalannya. Dan di klaim mirip dengan tekstur seperti material kulit. Maka produk yang satu ini di rekomendasikan untuk kamu yang suka bahan awet. Apalagi kita semua pasti suka barang yang bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya itu jahitan pada tas Messenger ini juga sangat rapi. Hingga menambah kekuatan pada tas yang satu ini. Dan juga bahan pengunci yang di gunakan dengan material yang anti karat. Maka tidak perlu di ragukan lagi untuk kualitas tas yang satu ini.

Omocha

Mungkin bagi kaum hawa pasti sangat menyukai tas-tas yang berwarna cerah seperti ini. Karena pada omocha ini sendiri punya desain yang menggemaskan. Namun tidak bisa di pungkiri tas ini juga bisa di gunakan bagi kaum pria.Karena memang di desain dengan warna unisex. Dan pada bagian kompartemen snap button aman.

Selanjutnya Tas Slempang Pria Lokal Terbaik

Dan juga Selanjutnya Tas Slempang Pria Lokal Terbaik masih ada lagi untuk kamu pilih. Terlebih berikut lanjutan daftar tas serbaguna ini yaitu:

Delta

Kamu yang hobi fotografi dan ingin membawa kameramu dengan tas selempang. Jawabannya datang dari Delta yang aman untuk membawa alat elektronik kamu. Terutama membawa kamera yang tiap hari kamu gunakan. Kelebihan tas selempang yang satu ini mudahnya mengatur bagian depan tas. Karena telah di lengkapi dengan pengait adjustable. Ukuran tas ini juga terbilang besar dan mampu membawa banyak barang bawaan anda. Dan terdapat bagian belakang dan depan busa untuk melindungi barang yang anda bawa. Terkhsusus kamu yang meletakkan handphone, vape, atau bahkan kamera di dalamnya. Untuk itu sangat di rekomendasikan bagi kamu yang gemar membawa barang yang banyak.

Asgard Bag

Berbeda dengan tas lainnya Asgard Bag ini memiliki bahan yang terbuat dari kulit. Bagi kamu yang ingin terlihat tampil profesional dan elegan. Tas yang satu inilah jawabannya. Terdapat beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan tas selempang satu ini. Pada saat membuka tas kancing yang di gunakan adalah kancing magnet. Dan terdapat juga resleting yang tentu akan aman. Dan tingkat keawetan pada tas ini sangat luar biasa karena menggunakan material kulit. Karena seperti yang sudah di pahami bahan kulit anti api dan anti air. Bahan kulit pada Asgard Bag ini menggunakan kulit sapi asli. Sehingga menimbulkan efek maskulin dan juga elegan. Namun perhatikan juga untuk perawatan tas kulit satu ini. Karena memang menggunakan kulit asli jadi perawatan akan lebih rutin kamu lakukan.

Tas Asgard satu ini di banderol dengan harga enam ratus sembilan puluh sembilan ribu. Terbilang standar pada pasaran tas kulit yang terbilang sangat awet ini. Untuk itu tas ini cukup tangguh untuk kamu yang sering beraktivitas. Dn ingin menggunakan satu produk.

Terakhir Tas Selempang Lokal Terbaik

Kita sampai pada artikel pengunjung tentang rekomendasi selempang. Yups pembahasan Terakhir Tas Selempang Lokal Terbaik.

Navara

Ada lagi nih yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bisa kamu beli nantinya. Tas ini terbilang multifungsi karena memiliki tiga model. Dapat kamu gunakan tiga cara yaitu bisa di jinjing. Dan juga kamu yang menyukai membawa tas dengan di gendong juga dapat di lakukan. Terlebih kamu juga bisa sampirkan tas yang satu ini. Dan juga kualitas pada tas ini juga sangat awet. Karena menggunakan bahan dari cordura bimo yang di klaim elastis dan tentunya kuat. Namun jika kamu ingin mengganti model tali cukup membutuhkan waktu yang lama. Sehingga dapat di katakan juga kurang efektif.

Kelebihan lainnya pada tas ini banyaknya slot yang bebas untuk anda letakkan apa saja. Maka tas Navara ini juga kami sarankan untuk anda miliki. Maka itulah yang merk dalam negeri yang bisa kamu pilih untuk Sling Bag Lokal.

Back To Top
Exit mobile version