Referensi Body Lotion Lokal Dengan Wangi Tahan Lama

Referensi Body Lotion Lokal Dengan Wangi Tahan Lama
Referensi Body Lotion Lokal Dengan Wangi Tahan Lama

Referensi Body Lotion Lokal Sekarang Sudah Semakin Banyak dan Bervariasi Dengan Wangi Yang Awet Serta Tahan Lama. Saat ini sudah banyak body lotion dari brand lokal yang di jual di pasaran. Industri kecantikan ataupun industri fragrance di Indonesia banyak yang telah merilis produk body lotion. Body lotion brand lokal ini pun tidak kalah bagusnya dengan body lotion merk luar dengan skala internasional. Kandungan dari produk body lotion lokal sangat bervariasi mulai dari mencerahkan sampai menenangkan kulit. Bahkan ada juga yang memberikan efek instant whitening saat di aplikasikan ke tangan. Wangi yang di tawarkan oleh produk body lotion lokal juga bervariasi mulai dari wangi yang strong sampai wangi yang soft cenderung manis. Selain itu banyak juga body lotion lokal yang memiliki wangi yang awet serta tahan lama di kulit.

Body Lotion juga merupakan salah satu jenis body care yang tidak boleh kita skip loh! Pasalnya body lotion memiliki peran yang cukup utama untuk merawat kulit kita agar tetap sehat. Body lotion dapat melembabkan, mencerahkan, serta menenangkan kulit sehingga kulit menjadi lebih terawat dan glowing. Jika kamu merasa memiliki kulit yang kusam dan juga belang, kamu dapat memakai body lotion secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, banyak brand body lotion lokal yang telah merilis body lotion dengan wangi yang bervariasi serta awet dan tahan lama di kulit. Oleh karena itu banyak body lotion lokal yang telah menjadi incaran para beauty enthusiast di Indonesia. Bahkan harga yang di tawarkan oleh body lotion lokal juga terjangkau serta tidak terlalu mahal sehingga aman di kantong para pelajar. Mendapatkan kulit yang glowing maksimal jadi lebih mudah dengan adanya produk body lotion lokal.

Berikut beberapa Referensi Body Lotion lokal yang harus kamu coba!

1. Careso Body Lotion Jasmine Blossom

Body Lotion dari brand lokal Careso ini memiliki banyak peminat karena memberikan kesan wangi melati yang berbeda dari body lotion lainnya. Wangi melati di body lotion ini tidak terlalu menusuk dan wanginya sangat menenangkan ketika di aplikasikan di kulit. Wangi jasmine yang terkandung berasal dari kelopak jasmine Arab terbaik sehingga wanginya semakin elegan. Selain wangi jasmine, terdapat juga hint mawar yang menambah kesan mewah dari Careso Body Lotion Jasmine Blossom ini. Ada juga hint lemon, bergamot, serta jeruk yang membuat wanginya juga menyegarkan. Tekstur dari body lotion ini juga sangat lembut, ringan serta cepat menyerap di kulit. Terdapat kandungan air dan niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit secara merata. Kemudian ada juga kandungan shea butter, N-acetyl Glucosamine, Glycerin serta Allantoin untuk membantu melembapkan kulit.

Price: Rp.68.000,00

2. BONAVIE Body Lotion Crème Canele

Suka dengan wangi yang manis? Body lotion dari BONAVIE ini cocok untuk kamu yang suka dengan wangi yang manis dan soft! Hal ini di karenakan body lotion varian Crème Canele ini memiliki aroma vanila yang manis. Tidak hanya vanila, terdapat pula notes musk, cedar dan patchouli yang memberi kesan elegan namun tetap manis. Selain itu body lotion ini juga memiliki wangi yang segar karena terdapat kandungan orange blossom, pink pepper dan juga pear. Terdapat juga hint floral seperti jasmine dan juga mawar yang semakin menambah kesan fresh untuk di pakai seharian. BONAVIE Body Lotion Crème Canele ini juga bermanfaat untuk melembapkan, mengharumkan kulit tubuh serta mencerahkan kulit dengan merata. BONAVIE juga mengklaim body lotion-nya memiliki wangi yang tahan lama sepanjang hari hingga 10 jam loh! Kemudian terdapat juga kandungan vitamin E yang akan membantu menangkal radikal bebas pada kulit.

Price: Rp.71.200,00

3. Azarine Bright Power

Referensi Body Lotion lokal selanjutnya adalah body lotion dari brand kesayangan para beauty enthusiast yaitu Azarine. Brand skincare lokal Azarine ini ternyata juga mengeluarkan body lotion yang mengandung Tranexamid Acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Body lotion ini memiliki tekstur yang mudah di blend, tidak lengket, dan mudah meresap di kulit. Wangi body lotion Azarine Bright Power ini juga lumayan tahan lama untuk di pakai seharian. Terdapat juga kandungan Melazero yang dapat mencerahkan serta menghambat produksi sampai menghapus melanin. Kemudian terdapat juga kandungan Galactomyces yang bermanfaat sebagai antioksidan serta memudarkan garis-garis halus pada kulit.

Price: Rp.61.000,00

4. Grace And Glow Black Opium Ultra Bright And Glow Solution Body Serum

Grace and Glow merupakan brand bodycare lokal yang memiliki wangi semerbak seperti parfum. Produk Grace And Glow Black Opium Ultra Bright And Glow Solution Body Serum ini memiliki kandungan 3% niacinamide sebagai antioksidan yang tinggi. Kemudian terdapat juga galactomyces yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menghaluskan. Kemudian di dalam Grace And Glow Body Serum ini kaya akan vitamin dan amino acid sehingga membuat kulit kita akan semakin sehat dan glowing. Body serum ini juga ringan dan tidak lengket di kulit. Kemudian body serum ini juga mudah meresap di kulit sehingga nyaman di gunakan sepanjang hari.

Wangi dari body serum ini juga manis dan seperti wangi parfum mahal yaitu YSL Black Opium. Body serum ini juga lumayan affordable dengan harga yang lumayan terjangkau. Body serum ini juga akan memberikan efek instant brightening yang akan membuat kulit kita menjadi cerah seketika. Brand lokal Grace And Glow ini juga memberikan claim bahwa body lotion ini dapat mencerahkan dalam waktu 7 hari. Sangat menarik bukan?

Price: Rp.52.000,00

5. Wonderly Brightening Serum Voyage

Body lotion dari brand lokal selanjutnya adalah brand dari PT Paragon yang juga menaungi Wardah, Emina serta Make Over. Yup, PT Paragon melahirkan brand Wonderly sebagai brand body care mereka. Wonderly terkenal dengan wanginya yang bervariasi seperti wangi parfum mahal dan juga tahan lama. Wonderly mendapatkan ulasan yang bagus di berbagai sosial media dengan kualitasnya yang sangat bagus. Wangi dari body lotion ini terbukti awet sepanjang hari serta tidak lengket di kulit sehingga nyaman di gunakan.

Wonderly Brightening Serum Voyage ini memiliki wangi yang soft serta powdery seperti wangi sehabis mandi. Body lotion ini juga memiliki sentuhan vanila, cedar wood, serta musk sebagai base notes. Terdapat kandungan Diamond Microcrystal yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam serta mencerahkan kulit kusam. Selain itu terdapat juga white collagen peptide untuk membuat kulit lebih plump dan lembap. Terdapat juga ceramide yang terkenal untuk memperkuat skin barrier. Body Serum Wonderly ini juga mengklaim wanginya tahan hingga 8 jam loh! Menarik sekali untuk di coba!

Price: Rp.80.000,00

Penasaran ingin mencoba Referensi Body Lotion lokal di atas kan? Semoga artikel ini dapat menjadi panduan kamu dalam membeli dan memilih Referensi Body Lotion.

Back To Top
Exit mobile version