Outer Batik Pria Yang Cocok Kamu Gunakan

Outer Batik Pria
Outer Batik Pria Yang Cocok Kamu Gunakan

Outer Batik Pria Yang Cocok Kamu Gunakan Untuk Di Kenakan Saat Acara Resmi Maupun Semi Formal Semakin Casual. Nah kali ini kita akan membahas lagi seputar dunia fashion. Untuk semakin membuat sobat VivaNews 24 semakin kece dan tidak terkalahkan. Maka dari itu kita akan membahas tentang salah satu fashion item yang unik. Dengan ciri khas dari Tanah Air yaitu batik. Tentu ada banyak sekali dari kalian yang memang memerlukan item yang di perlukan dengan batik. Seiring perkembangan zaman yang semakin maju apalagi di dunia fashion. Batik tidak hanya menjadi bagian dari acara resmi saja. Terlebih sudah merambah ke banyak item seperti di tuangkan pada pakaian luar. Tentu sebagian dari anda sudah banyak yang mengetahui Outer Batik Pria. Apalagi kamu yang gemar sekali dengan batik. Maka artikel ini akan membahas lengkap pakaian luar yang menggunakan aksen batik. Untuk itu simak sampai habis agar kamu mengetahui lebih dalam nantinya.

Terlebih kami akan membahas Outer Batik Pria yang sudah di lansir oleh mybest.com yaitu:

Coat Pria Batik Semi Tulis Asuji Demenacuk

Mungkin dari kalian lebih menyukai item batik eksklusif untuk pria. Kalau iya, cobain Jaket Batik Half Print Distro Demen. Corak serta warnanya merupakan perpaduan antara jenis batik tulis serta batik cap. Dengan demikian, tidak seluruh jaket batik yang di buat serupa. Edisi sangat terbatas ya. Ada beberapa gaya berbeda dalam koleksi Asuji. Jaket terdapat yang bermotif hanya di bagian depan. Dan juga terlihat utuh pada sisi di bagian belakang saja. Tidak hanya itu saja, jaket ini di kenakan dengan ikat gesper sehingga bisa di pakai sebagai kimono luar. Nikmati tampil seksi serta menjadi sorotan banyak orang.

Terlebih harga jual ini tiga ratus tiga puluh lima saja. Kamu sudah bisa mendapatkan item kimono yang keren. Tidak hanya keren kamu akan mendapatkan kesan eksklusif nantinya.

Lanjutan Outer Batik Pria Yang Cocok Kamu Gunakan

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu lirik untuk di jadikan penambah outfitmu. Dan masih membahas Lanjutan Outer Batik Pria Yang Cocok Kamu Gunakan. Maka dari itu kita akan membahas produk apa saja yang bisa kamu gunakan nantinya. Sehingga tidak perlu bingung lagi saat ingin mencari apa yang kamu inginkan. Untuk itu simak terus sampai habis!

Outer Kimono Batik Pria

Mungkin sebagian dari beberapa laki-laki sering kali kesusahan dalam memadukan pakaian kasual. Contohnya saja ada lelaki yang gemar memakai kemeja serta menyamakan celana hitam yang sama. Mungkin kamu merupakan diantaranya,. Maka ganti sedikit dengan menggunakan Kimono batik Rinjanie Avon.

Kimono batik bagian luar di desain melalui motif batik cap serta motif abstrak. Meski sekilas tampak kaya, komposisi warna serta polanya sangat mudah serta balance. Beberapa opsi juga netral serta lembut. Kamu dapat menyatukannya dengan bermacam setelan kasual. Jika ingin kelihatan berbeda, sebaiknya gunakan saja warna eksterior merah dan juga biru muda. Terlebih harga kimono satu ini hanya di jual dengan harga tiga ratus lima puluh ribuan saja.

Blazer Pria Batik Kombinasi

Terdapat hal yang berbeda dari kimono batik ini. Corak batiknya kelihatan utuh hanya di sisi depan saja. Sebaliknya, bagian punggung serta lengannya berwarna hitam seluruhnya. Tidak hanya itu saja, corak batik parang serta kawung terkesan standar klasik. Namun tema ini memadukan tone yang lebih kekinian maka tidak terkesan vintage. Blazer batik campuran ini sangat tepat untuk kamu yang mau terlihat keren. Tentunya dengan menggunakan batik di pesta namun tetap tampil anggun. Kamu dapat menyatukannya dengan kemeja polos seperti hitam dan putih. Untuk itu kamu juga dapat mengenakan celana dalam berwarna hitam. Contohnya sepertinya kamu menggunakan rompi batik. Juga keren!

Dan juga harga jual pakain satu ini enam ratus tujuh puluh ribuan.

Rekomendasi Lainnya Blazer Pria Terbaik

Kemudian juga masih banyak yang sudah menjadi rekomendasi nantinya untukmu. Terlebihnya kita akan berikan Rekomendasi Lainnya Blazer Pria Terbaik. Maka dari itu ikuti sampai tuntas artikel ini.

Jaket Bomber Pria Batik Xrafael

Selanjutnya juga ada jaket bomber yang bermotif batik yang kami rekomendasikan untuk kawula muda. Setelan bomber Rianty Batik menampilkan corak batik kawung yang khas namun telah di atur secara modern. Maka bagi kamu mau mengenakan atasan yang memperlihatkan ciri khas corak batik namun ingin tetap casual. Maka salah satunya adalah memilih item jaket satu ini.

Tonenya yang sangat natural serta temanya sangat simpel untuk di gunakan sehari-hari. Gunakan jaket bomber ini dengan aksesoris dan sneakers favoritmu. Kamu tetap dapat tampil keren serta seksi setiap hari dengan item bomber batik satu ini. Dan juga harga jual pada jaket ini di kenakan dengan tujuh ratus ribu rupiah. Maka dari itu sangat di rekomendasikan untuk anda memiliki item ini. Khususnya bagi pria yang menambah gaya yang sporty.

Jaket Pria Batik Bolak Balik Exclusive

Batik Faaro memperkenalkan jaket batik laki-laki. Dan di ciptakan dengan bolak-balik. Artinya item batik ini bisa anda kenakan di kedua sisi, depan dan belakang. Jaket ini mempunyai corak batik yang keren pada bagian depannya. Jika mau dengan gaya yang berbeda. Kamu hanya harus membalik jaket ini serta memakai motif lain.

Item satu ini juga tersedia dalam dua seri yaitu seri daun rambat serta waru. Jaket Daun Rambat memiliki pola sederhana di sisi belakang untuk itu semakin gampang di atur dengan gaya yang kamu inginkan. Jangan ragu untuk bergaya dengan jaket batik. Dan nantinya kamu akan mendapatkan bonus masker saat sudah berhasil membelinya.

Harga jual pada batik satu ini berkisar empat ratus sepuluh ribuan saja. Tentu menambah gayamu yang semakin casual serta terus bergaya.

Bagian Terakhir Rekomendasi Lainnya Blazer Pria Terbaik

Selanjutnya kita akan membahas Bagian Terakhir Rekomendasi Lainnya Blazer Pria Terbaik. Maka dari itu kamu bisa jadikan rekomendasi untuk kamu gunakan nantinya. Sehingga tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa rekomendasi lainnya.

Outer Batik Pria Modern

Mungkin kamu lebih suka pakaian luar sederhana dengan pola minimalis. Maka dapat di jadikan pilihan batik outdoor untuk kamu. Motif batik hanya terdapat pada sisi tepi kerah kimono serta terdapat pada pergelangan tangan. Terlebih desain yang sederhana, lebih gampang untuk di padukan dengan alat-alat travelling. Opsi tonenya juga tidak sedikit serta di hadirkan dengan warna yang netral. Jika mau terlihat lebih unik, gunakanlah warna utama krem.

Brand yang berasal dari Dalima Batik dan di jual dengan harga tiga ratus ribu saja. Tentu akan sangat bisa kamu jadikan koleksi. Untuk itu kamu akan lebih menghemat membeli item satu ini.

Maka itulah yang menjadi daftar rekomendasi dari Outer Batik Pria.

Back To Top
Exit mobile version