Motor Vespa Matic Yang Hits Sampai Saat Ini

Motor Vespa Matic
Motor Vespa Matic Yang Hits Sampai Saat Ini

Motor Vespa Matic Yang Hits Sampai Saat Ini Terlebih Kamu Yang Sedang Mengincar Motor Legenda Dengan Keunikannya. Hai sobat VivaNews 24 kita hadir lagi nih dengan berbagai informasi yang sangat penting untuk kamu. Apalagi kamu yang kerap sedang mengincar item satu ini. Tentu sangat di wajibkan untuk membaca artikel yang informatif ini. Yups kita akan mengulas tuntas tentang dunia otomotif kali ini. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa item satu ini memang sangat gencar sekali di kalangan anak muda Tanah Air. Nah sudah pasti bisa di tebak dong kendaraan matic roda dua yang menjadi tren. Yups benar sekali kita akan mengulas seputar dunia otomotif yaitu Motor Vespa Matic. Siapa sih yang tidak tahu tentang motor yang sudah menjadi legenda ini. Selain memang desain yang sangat kece dan tidak lekang di makan waktu. Kemampuan dan warna yang di tawarkan memang sangat sangat di rekomendasikan. Untuk itu simak terus artikel ini!

Hal terkait Motor Vespa Matic nantinya akan kita ulas dan sudah di tijau oleh Moladin.com yaitu:

Vespa S 125 i-GET

Tipe Vespa matic satu ini merupakan S 125 I-GET. Item satu ini merupakan twinnya dari LX 125 I-GET. Termasuk dalam jajaran kendaraan roda dua Vespa modern entry-level. Sebenarnya tidak begitu banyak perbedaan dari segi mesin, sasis, dan fitur. Cuma karakter berbeda yang di buat untuk desain. Item satu ini hanya bercirikan looks lebih sporty. Serta di khususkan untuk kawula muda. Hal ini terlihat dari lighting depannya yang shapenya kotak. Terlebih dimensinya yang kecil.

Guna membuat sepeda motor ini nyaman di gunakan di jalanan kota yang padat. Item satu ini juga di banderol mulai dari 45,5 jutaan saja. Di klaim agak lebih mahal dari Vespa LX,. Karena model Vespa S memiliki berbagai aksesoris dengan adanya grafis gelap pada rangka sisi samping. Dan juga adanya kesan mewah.

Varian Lain Motor Vespa Matic Yang Hits Sampai Saat Ini

Yups masih banyak dong versi yang lain telah rilis. Nah bagi sobat yang ingin membeli item satu ini. Sangat wajib menyimak Varian Lain Motor Vespa Matic Yang Hits Sampai Saat Ini. Untuk itu simak terus sampai habis ya sobat!

Vespa GTS 150

Items selanjutnya yaitu varian GTS 150. Terlebih dengan adanya varian Sprint serta Primavera bermesin 150cc. Akan tetapi rangkanya di rancang lebih besar. Kinerja jantung mekanis juga lebih efisien. Yang membuat item satu ini istimewa adalah penggunaan mesin 4 katup berpendingin cairan. Alhasil, torsi puncaknya pun semakin liar yakni sampai tiga belas koma lima Nm pada enam ribuan lebih rpm. Dan jufa daya puncak 14 ribu lebih hp pada 7 ribu lebih rpm. Keunggulan lainnya adalah memiliki berbagai teknologi kekinian.

Sistem start-stop (SSS) di klaim akan dapat menghemat bensin. Fungsi SSS dapat mematikan mesin secara langsung. Jika sudah idle lebih dari 3 second. Kemudian mengaktifkannya lagi saat tabung gas di cetuk Teknologi lainnya yaitu ABS pada 2 roda untuk menjaga keselamatan. Ia juga memiliki sensor kemiringan.

Guna dapat mematikan mesin secara otomatis jika terjadinya musibah. Bike Finder membantu menemukan sepeda motor di tempat parkir. Jangan lupa sistem lampu LED serta port USB masih ada. Jika anda berminat, satu item ini di rilis di berbagai versi: GTS Classic 150 78,8 jutaan. Dan juga varian GTS Super Sport 150 84,55 jutaan. Satu-satunya perbedaan antara variannya adalah warna bodinya. Jika anda mencari sesuatu yang simpel, tentukanlah yang Klasik. Terlebih bagi yang menginginkan nuansa sporty lebih terasa dapat memilih Super Sport.

Maka versi satu ini sangat di sarankan untuk kamu jadikan pilihan. Terlebih nantinya kamu akan semakin kekinian. Dengan desain yang sporty dalam varian satu ini. Namun harga item satu ini masih terbilang cukup mahal. Jadi sesuaikan saja dengan budget yang kamu punya saja. Atau menabung!

Varian Lanjutan Motor Vesmat Berkualitas Sampai Saat Ini

Kemudian kita masih membahas versi terbaik lagi nih tentang motor vespa. Dan simak terus Varian Lanjutan Motor Vesmat Berkualitas Sampai Saat Ini. Untuk itu pantau terus produk mana yang bisa kamu jadikan opsi.

Vespa GTV 300

Item satu ini yang di pasarkan di Tanah Air Yaitu versi GTV 300. Keistimewaannya adalah memiliki lighting depan yang terletak di sayap depan. Dan juga jika menggunakan bahasa Italia di namakan Faro basso. Terlebih lingkar kemudinya bergaya baret, juga di lengkapi kaca depan kecil. Dengan joknya juga one seater sehingga memberikan nuansa sporty.
Kemudian mengangkat tentang Keunggulan item satu ini versi 2023.

Inilah item dari mereka terbaru dengan sistem keyless. Jika pengguna sepeda motor mau menghidupkan mesin, kunci normal tidak di perlukan lagi. Cukup simpan alat control di kantong, pencet lalu putar tombol sepeda motor ke kondisi on. Kemudian pencet tombol start, sepeda motor akan aktif secara otomatis. Terkait mesin, Vespa GTV 300 sama seperti pendahulunya GTS 300. Jadi performanya tak usah di ragukan lagi. Apakah kamu tertarik? Vespa Automatic satu ini di banderol 176 jutaan.

Vespa Primavera 150 I-GET ABS

Pada kategori seratus lima puluh cc tersedia Vespa Primavera 150 I-GET ABS matic. Di rancang biasanya berbentuk bulat, seolah mau kembali ke era tahun 60an. Nyaris tidak ada sisi sharp pada case ini.
Sekilas Vespa Primavera 150 serupa sekali dengan Vespa LX, namun sizenya lebih jumbo. Faktor pembeda lainnya merupakan size tepinya. Primavera memiliki varian roda menggunakan 110 inci serta roda belakang memakai 120 inch. Maka dengan itu, anda tidak usah khawatir tubuh bagian bawah akan menyentuh aspal saat berkendara di jalan yang tidak rata.
Terdapat beberapa versi Vespa Primavera yang tersedia di Tanah Air: Primavera biasa kemudian juga Primavera S serta Primavera versi Colorvibe Limited Edition. Perbedaan yang mencolok cuma pada warna badan serta khasnya. Menarik!

Varian Terakhir Motor Vesmat Berkualitas Sampai Saat Ini

Terlebih kita sudah sampai pada Varian Terakhir Motor Vesmat Berkualitas Samoai Saat Ini. Nantinya kamu akan dapat tentukan varian mana yang kamu sukai. Akan tetapi sesuaikan saja dengan budget yang kamu punya.

Vespa GTS Super Tech 300

Jika anda mengincar Vespa matic tercanggih, pilih GTS Super Tech 300. Item satu ini di banderol 163,2 jutaan. Itu mahal, tapi sepadan. Item satu ini juga memiliki tambahan LCD TFT berwarna dengan size empat inci. Tidak hanya itu saja, LCD tersebut bisa di hubungkan ke handphone menggunakan apps Vespa Mia Connectivity System. Berkat ini, anda dapat mengecek pesan teks, panggilan masuk, dan menggunakan fungsi navigasi di dasbor.

Keunggulan lainnya adalah GTS Super Tech 300 memiliki Anti-Skid Regulation (ASR) yang mengatasi roda kehilangan kendali di jalan basah. Ada juga ABS saluran ganda, pencari roda serta beragam lainnya. Maka jika kamu ingin mempunyai spek seperti ini bisa membelinya.

Dan itulah yang menjadi rekomendasi dari kami untuk kamu yang mencari Motor Vespa Matic.

 

Back To Top
Exit mobile version