Liquid Vape Berkualitas Populer Saat Ini

Liquid Vape Berkualitas
Liquid Vape Berkualitas Populer Saat Ini

Liquid Vape Berkualitas Populer Saat Ini Untuk Menjadi Rekomendasi Kamu Yang Boring Dengan Pilihan Itu Saja. Hai sobat VivaNews 24 kali ini hadir lagi menyapa kalian. Tentu dari kalian yang ingin memang menggunakan rokok elektronik. Namun sangat bosan dengan varian rasa yang hanya itu itu saja. Maka dari kalian yang bingung dan stuck ingin membeli item ini. Nantinya kita akan sarankan rekomendasi produk apa saja yang bisa kamu gunakan. Terlebih kita akan berikan saran terbaik untuk kamu yang mencapai Liquid Vape Berkualitas nantinya. Dengan begitu sobat VivaNews 24 nantinya kita akan berikan rekomendasi secara lengkap. Agar kamu tidak akan salah produk membelinya. Untuk itu simak terus produk apa saja yang bisa kamu gunakan. Jadi agar anda tidak ketinggalan informasi terlengkap dari kami. Sebaiknya jangan kemana-mana nantinya akan kami berikan saran produk terbaik. Guna kamu dapat menghisap vape dengan nikmat. Dengan banyaknya varian rasa yang di hadirkan nantinya.

Hal terkait Liquid Vape Berkualitas telah di tinjau oleh mybest.com yaitu:

Muffin & XES

Item terpopuler Reza Arap dalam waktu belakangan ini menjadi perbincangan di kalangan vapers tanah air, terutama penyuka liquid yang creamy. Taste muffin yang di panggang terbilang orisinal karena masih unlimited di cari pada minuman keras lokal maupun asing. Terlebih dengan harga jual juga di anggap ramah di kantong.

Yang paling populer dari ketiga rasa tersebut merupakan V satu dengan varian muffin, mentega. Dan juga krim strawberry yang sangat kuat. Namun varian muffin blueberry V dua dan muffin pisang V tiga kurang enak serta rinci. Maka nikmatilah varian dengan rasa dengan tea maupun coffee. Karena hanya menggunakan satu item saja tidak akan cukup!

Terlebih dengan harga jual di pasaran berkisar dengan 80 ribuan saja. Maka kamu bisa jadikan salah satu rasa koleksi liquid anda. Sehingga kamu yang kerap bosan dengan rasa yang itu saja.

Varian Lain Liquid Vape Berkualitas Populer Saat Ini

Tidak hanya itu saja tentunya yang dapat kamu jadikan item cairan rokok elektrik kamu. Dan simak terus Varian Lain Liquid Vape Berkualitas Populer Saat Ini. Maka dari itu simak terus sampai habis apa saja yang bisa kamu jadikan opsi.

Bananalicious

Vape cair taste banana telah menjadi beberapa item. Dari lainnya yang terpopuler di banyak kalangan. Meski beragama produk yang meniru dengan megeluarkan rasa yang serupa. Hampir seluruh kalangan sepakat bahwa Bananalicious tetap jadi cairan pisang terbaik. Varian pisangnya sungguh enak!


Pecinta cairan sweet dan lembut akan menikmati beberapa lapis rasa strawberry, pisang, serta krim yang pas. Nikotinnya juga terasa tepat. Rasanya yang manis tepat serta tidak lengket di lidah. Cairan ini tepat untuk pemula atau pecinta vape yang sudah lama terjun.

Harga satu item ini juga di katakan sangat terjangkau. Mereka hanya menjual produk satu ini di bawah 100 ribuan saja. Tentu akan semakin menghemat kamu nantinya. Terlebih dengan dapat menikmati sensasi yang sangat enak dari varian pisangnya. Dan sudah tersedia di beberapa toko online seperti Shopee, Blibli serta Tokopedia.

Blunanarilla

Cairan seri Rilla, varian dari banyaknya Banana, merupakan cairan vaping yang paling laris diminati kartel jus Tanah Air. Tidak hanya Bananarilla, Blunanarilla cocok di coba. Kombinasi taste pisang dan blueberry membuat ketagihan banyak orang. Rasanya nikmat serta lumer, namun tidak begitu sweet. Dengan begitu nantinya akan tetap pas bagi yang tidak begitu suka cairan sweet.

Tidak hanya versi Freebase, IJC juga menawarkan varian Rilla sebagai versi yang ramah. Karena terdapat rasa yang tetap serupa dengan freebase. Namun lebih terasa “plong” di tenggorokan. Sangat cocok di rasakan bersama potongan sambil bersantai di sore hari.

Terlebih dengan itu item satu ini hanya di jual dengan harga 85 ribuan saja. Nantinya juga akan dapat menghemat uangmu.

Rekomendasi Lainnya Rasa Liquid Terbaik Populer Saat Ini

Tentu tidak cuma itu saja yang bisa kamu jadikan opsi nantinya. Pantau terus Rekomendasi Lainnya Rasa Liquid Terbaik Populer Saat Ini. Agar nantinya kamu tidak lagi bosan dalam varian-varian yang kamu gunakan. Maka simak terus sampai habis ya teman VivaNews 24!

HexOhm V2 Sesame Raisin Bagels

Apakah kamu menyukai HexOhm cair? Coba HexOhm V2, yang mempunyai nuansa lebih kokoh di setarakan dengan HexOhm V1. Rasa cakenya cukup bertahan untuk cairan kentalnya. Rasanya ada sedikit kismis kering yang sweet. Dan di ikuti dengan Bagel asin di tengahnya. Terdapat wijen di dalamnya maupun wijen di latar belakang. Guna memberikan kesan karakter unik, seperti kue minyak.

Jika mau menikmati cita rasa yang unik. Anda bisa memilih HexOhm V2. Terlebih banyak sekali produsen menciptakan cairan rasa kue. Namun tastenya sangat kurang pas. Nah, HexOhm V2 cair di klaim rasanya nikmat serta menggugah banget!

Harga dari item satu ini juga terbilang cukup terjangkau. Dengan varian ini kamu tidak akan lagi merasa bosan. Di jual dengan harga 110 ribuan saja sudah bisa kamu miliki.

Oat Drips V7 Oat Raisin

Oat Drips, brand liquid vapor hits di Indonesia, datang dengan varian ketujuhnya! Penggemar Oat Drips V1 yang legendaris dapat bernostalgia dengan V7. Pada saat awal inhalasi, anda sudah bisa merasakan rasa Oat Drips V1, V2 serta V3 oat dalam susu vanilla kental. Setelah itu, karakter sweet kismis di tengahnya. Semakin jauh anda melangkah, semakin banyak rasa oat yang menyatu dengan kismis.

Rasanya sedikit berbeda dengan keluaran terdahulunya. Jika pada varian sesudahnya rasa sweetnya berasal dari oat. Namun pada varian ini rasa sweetnyanya berasal dari kismis. Rasakanlah untuk merasakan segelas susu sambil menikmatinya dan rasakan kenikmatannya!

Harga item satu ini juga di klaim terjangkau untuk kamu beli. Tentunya di bawah 100 ribuan saja!

Rekomendasi Varian Terakhir Liquid Populer Saat Ini

Nah kita sudah sampai pada Rekomendasi Varian Terakhir Liquid Populer Saat Ini. Maka dari itu kamu akan dapat memilih produk mana yang bisa di jadikan pilihan. Untuk itu ikuti sampai habis tentang rekomendasi lainnya.

Sebats Bacco Filter

Bagi para perokok maupun yang baru memakai vaping yang baru saja beralih dari rokok. Nah item satu ini yaitu e-liquid rasa rokok ini sangat di sarankan untuk kamu. Tentunya tidak akan memberikan rasa kecewa untuk kamu. Vapers mengatakan rasanya serta baunya seperti tembakau saat kamu menghisapnya. Faktanya, di antara varian rokok vape cair. Sebats di sebut-sebut memiliki jumlah rokok paling banyak serta rasanya enak!

Terlebih tastenya peris dengan rokok ringan dengan filter. Dan juga tastenya seperti tembakau. Dengan rasa tembakau yang lembab dengan rasa manis bersaringan. Sebats Cair dapat menciptakan pemakaiannya lebih cepat beralih dari rokok biasa!

Maka itulah yang menjadi daftar tentang rekomendasi Liquid Vape Berkualitas.

 

Back To Top
Exit mobile version