Kerah Biru Carhartt Menguncang Pasar Fesyen Hingga Kini

Kerah Biru Carhartt
Kerah Biru Carhartt Menguncang Pasar Fesyen Hingga Kini

Kerah Biru Carhartt Yang Kokoh Mengguncang Pasar Industri Fesyen Dengan Ciri Khas Vintage Dan Bahan Kokohnya. Seperti yang sudah sebagian anda ketahui carhartt sudah mempunyai nama. Di Indonesia sendiri juga banyak yang menggunakan produk ini. Apalagi tengah gencar-gencarnya anak muda yang menggunakan produk dengan ciri khas vintage ini. Perusahaan luar yang memproduksi pakaian dan terkenal dengan jaketnya. Dengan bahan yang kokoh yang kini sedang memanas dan menjadi perbincangan di pasar fesyen. Dan juga telah di setujui bipartisan dari konsumen di seluruh negeri yang akan terus berbondong-bondong. Tentu dengan menggunakan mantel pada musim dingin yang berbahan katun kanvas ini. Terlebih dengan beanie dan ciri khas pendukung pakaian untuk di musim dingin. Jaket ini telah di pasarkan dan dengan harga antara $100 dan $150. Terutama pada penjualan online seperti Etsy, Poshmark, dan eBay yang sangat banyak peminatnya. Bahkan juga Kerah Biru Carhartt ini dapat di temukan pada toko pakaian bekas seperti Godwill.

Seperti yang di katakan Tony Ambroza, chief brand officer di Carhartt. Mengatakan bahwa “Kami menghormati siapapun yang membelinya, baik mereka yang pejalan kaki. Dari kereta bawah tanah atau mereka yang seorang peternak di Texas”.

Dan juga yang di katakan Amanda Sanders “Anti-glamornya yang membuat kelihatan keren. Ini cara yang tidak bisa di ungkapan dengan berhubungan orang biasa. Ini adalah hal populer karena orang yang tidak mampu membayar mahal tren hits. Justru dengan mudah mendapatkan tampilan tersebut”. Pernyataan ini untuk FOX Business yang mengacu Kerah Biru Carhartt.

Dengan harga jual mantel Carhartt pria berwarna coklat yaitu $150 di situs resmi Poshmark. Dan juga produk yang terbaru dari situs resmi di jual berkisar $99 sampai dengan $109. Terlebih dengan jaket jeans berlapis selimut denim antiknya di jual harga $100. Dan telah di iklankan dengan jargon “sangat usang dengan karakter nyata”.

Lebih Intens Sejenak Dengan Carhartt Ciri Khas Kerah Biru

Tentu sebagian dari kamu sudah tidak asing dengan produk yang satu ini. Karena namanya sudah mendunia atau bisa di katakan center dari fashion. Dan mungkin sebagian dari kamu ingin tahu sejarah dari produk satu ini. Maka dapat kita ulas dengan Sedikit Lebih Intens Sejenak Dengan Carharrt Ciri Khas Kerah Biru.

Sejarah pendeknya Carhartt di dirikan pada tahun 1889 di Detroit, Michigan. Dan di cipatkan oleh Hamilton Carhartt yang mempunyai kantor pusat di Deaborn, Michigan. Di tambah pada kala itu dunia industri sedang gencar-gencarnya. Dan lahirnya sebutan Carhartt menggunakan nama belakang si pencipta. Produk ini booming saat melakukan kerjasama dengan para pekerja kereta. Karena melihat ada cela tersendiri saat melihat para pekerja kereta yang tengah bekerja. Maka lahirnya celana kodok yang biasa di sebut dengan Bib Overalls.

Maka tidak menutup kemungkinan produk ini lebih di kenal menyediakan workwear. Seperti halnya peternak, penambang, pekerja konstruksi, dan segala bentuk kerja outdoor.

Karena memfokuskan fungsional pockets dengan di landasi dengan fabric. Dengan terbuatnya dari kanvas duck dan denim.

Terlebih produk ini juga mengalami yang namanya lika-liku pada tahun 1920-1930an. Di mana pada saat itu mereka mengalami kejadian yang di kenal dengan The Great Depression dan The Cotton Depression. Karena pada kala itu kejadian di akibatkan masalah yang menyerang sendi dalam perekonomian dunia. Sehingga terjadinya krisis besar-besaran di mana yang terjadi masalah perekonomian pertama yaitu Amerika.

Maka alhasil berdampak juga terhadap brand dengan ciri khas keong ini. Beberapa pabrik mereka terpaksa tutup kecuali yang berlokasi di Atlanta, Detroit, dan Dallas. Ketiganya masih bisa bertahan pada kala itu. Faktanya juga produk pakaian ini memulai karirnya hanya dengan bermodalkan dua mesin jahit. Dan hanya mempekerjakan 5 orang saja dan berkembang.

Carhartt WIP Yang Wajib Di Miliki

Hadirnya brand Carhartt WIP Yang Wajib Di Miliki menjawab kebutuhan clothes yang menggabungkan konsep kualitas, gaya dan ketahanan. Seperti yang sudah kami pahami bahwa brand ini sangat identik dengan kualitasnya yang tahan. 

Seperti yang sudah di kulik bobobo.com tentang beberapa produk yang di nilai essentials dari Carhartt WIP. Tentu wajib untuk di miliki yaitu salah satunya dengan produk Carhartt Relaxed Fit Pocket T-Shirt. Kenyamanan merupakan hal yang utama di hadirkan dengan bahan yang tentu berkualitas. Kaos ini memberikan kesan lembut dan nyaman di pakai. Dengan model yang santai dan cocok untuk di gunakan sehari-hari. Ciri khasnya terletak pada kantong pada dada kiri yang versatile. Guna lebih fungsional jika anda yang ingin meletakkan barang-barang kecil di dalamnya. Terlebih dengan warna-warna netral dan cut yang sederhana membuat kaos ini sangat laris di pasaran.

Item Essential lainnya yaitu Hoodie dengan ketahanan yang luar biasa. Karena di ciptakannya dengan standar kualitas yang tinggi. Dengan penggunaannya secara intens produk satu ini akan dapat lebih tahan lama. Jadi tidak heran jika masih banyak di temukan di toko-toko thrifting di manapun.

Hingga item essential yang terakhir adalah Smart Essential Bag sesuai dengan namanya. Dengan ukuran yang pas dan simple tas ini memungkinkan kamu untuk bisa membawa barang-barang penting. Seperti dapat menampung kunci, dompet, ponsel dan barang-barang yang tergolong tidak besar lainnya. Maka di pastikan kamu tidak akan kehilangan barang-barang bawaan anda. Karena pada bag ini sudah tersedia cukup ruang untuk di gunakan. 

Untuk itulah mengapa produk wip ini sangat wajib di miliki karena selain kualitasnya. Gaya dengan desainnya di rancang untuk di anak muda. Dan kalangan mana saja yang ingin bergaya dengan desain yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Apalagi di era gempuran banyaknya brand baru muncul yang memiliki style lebih fresh. Produk ini akan tetap memiliki kesan khusus para penggemarnya.

Jaket Detroit Carhartt Di Katakan Klasik

Ada banyak jenis pakaian kerja seperti beberapa merek dari Dickies, Ben Davis, Levi’s dan sudah ada sejak berabad-abad. Di antaranya yaitu brand pakaian dari Detroit ini. Dan ada brand Jaket Detroit Carhartt Di Katakan Klasik

Jaket Detroit yang sebanding dengan jacket Ricky vintage dan jaket garasinya. Ciri khasnya dengan dua saku lengan, kerah lancip, resleting depan dan terdapat pengatur di bagian pinggangnya. Di katakan klasik karena keluarnya jaket satu ini sudah ada sejak 1954 dengan berat 12 onsnya.

Seperti yang di ujar Deb Ferraro wakil presiden pengembangan produk ini. Telah mengatakan “Ini mempunyai bahan dan gaya yang sederhana dan otentik yang telah menarik banyak orang”. Serta di sambungnya “Kain dan warnanya sengaja di ciptakan agar terlihat usang dengan pertambahan usianya ujarnya.

Hingga menjadi perhatian ketika musisi hip-hop muda menaruh yang berkeinginan pada gaya tersebut. Dan telah di kenakan oleh DJ dan produser hip-hop Paul sebelum Kanye West. Maka produk ini di katakan sangat populer hingga saat ini. Dan ramainya perbincangan tentang Kerah Biru Carhartt.

Back To Top
Exit mobile version