Destinasi Wisata Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini

Destinasi Wisata Alam
Destinasi Wisata Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini

Destinasi Wisata Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini Yang Patut Kamu Kunjungi Saat Senang Penat Dan Stress Nantinya. Hai sobat VivaNews 24 kita sudah hampir memasuki penghujung tahun nih. Pasti dari kalian sudah bosan sekali dengan rutinitas yang biasa kalian hadapi bukan. Nah kali ini kita akan berikan rekomendasi terbaik untuk kalian semua. Khususnya kamu yang berdomisili di Jakarta namun boring sekali dengan daerah perkotaan. Apalagi saat ini Jakarta sangat gencar-gencarnya dengan polusi yang semakin menjadi-jadi. Nah kali ini kita akan berikan saran tempat terbaik untuk para sobat VivaNews 24 yang sudah bosan. Terlebih kamu yang kian bekerja tanpa hari-hari yang santai. Pasti sangat stress dengan pekerjaan yang tak kunjung selesai. Namun kamu bingung berlibur ke daerah mana yang bernuansa alam. Oleh karena itu kita akan berikan saran terbaik untuk Destinasi Wisata Alam tentunya. Jadi simak terus artikel yang nantinya kita akan berikan untuk anda. Jangan kemana-mana, selamat membaca!

Terkait hal Destinasi Wisata Alam telah di lansir oleh Tokopedia.com yaitu:

Setu Babakan

Opsi tempat alam di DKI Jakarta yaitu Seru Babakan yang terletak di Srengseng Sawah. Yups tempat teduh satu ini bertepatan di Jakarta Selatan. Ekosistem danau ini tidak cuma menjadi tempat yang menghadirkan pemandangan alam. Akan tetatpi kamu juga dapat belajar budaya Betawi. Objek wisata satu ini memiliki rumah adat Betawi serta sanggar seni. Setu Babakan juga dapat menjadi tujuan melirik makanan khas Betawi. Boring melirik danau dari tepian pantai? Jangan khawatir, sobat dapat juga menaiki perahu mini guna menjelajahi keelokan danau di kawasan Setu Babakan.

Hutan Kota Srengseng

Tempat terbaik dengan pemandangan nature di ibukota berikutnya adalah Paru-Paru kota di Jakarta Barat. Hutan Kota Srengseng yang di tumbuhi berbagai pohon peneduh. Terlebih yang terdiri dari sekitar enam puluh jenis tanaman. Dan menjadi tempat berwisata di mana anda dapat menikmati nantinya.

Rekomendasi Lain Destinasi Wisata Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan tempat terbaikmu di ibukota. Dan simaklah Rekomendasi Lain Destinasi Wisata Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini. Guna kamu tidak akan salah dalam memilih tempat nantinya.

Tanah Tingal

Tanah Tingal adalah tempat wisata yang berada tepat di daerah Ciputat. Tempat satu ini fokus pada kegiatan kreativitas dan kedekatan dengan lingkungan. Tersebar di lahan seluas sepuluh hektar serta di tumbuhi pepohonan sejuk, tempat kunjungan satu ini juga menawarkan nuansa alam yang mengademkan.

Tempat satu ini juga memiliki wisata alam seperti taman kebun sayur, rawa, danau. Serta juga terdapat bunga anggrek yang menambah keindahan wisata satu ini. Uniknya sayur yang berada di sana bisa di petik dan di masak oleh sobat dengan keluarga. Anda juga dapat merasakan kesejukan pepohonan dengan bersepeda di jalur cycling destinasi wisata nature di Tanah Tingal ini.

Maka tempat satu ini sangat cocok kamu hadiri dengan keluarga. Guna menciptakan momen kebersamaan yang seru di tengah penatnya kota Jakarta.

Mangrove PIK dan Taman Wisata Angke Kapuk

Kota DKI Jakarta yang dengan wilayah yang terhubung otomatis dengan laut. Secara alamiah mempunyai hutan mangrove atau hutan bakau. Sobat VivaNews 24 juga bisa mendapatkan area hiburan alam bakau satu ini di Mangrove Pantai Indah Kapuk. Atau biasa yang di kenal dengan Taman Wisata Angke Kapuk. Tempat wisata ini menawarkan view hutan bakau yang indah. Dan juga berbagai aktivitas hiburan untuk anda serta keluarga. Terdapat juga beberapa kabin kayu di atas air bagi anda yang berminat menginap di destinasi indah satu ini.

Jadi cocok sekali bagi kamu yang penat dengan rutinitas kamu yang sangat membuat lelah. Baik lelah secara pikiran dan juga fisik. Maka recharge ke wisata satu ini sangat di sarankan untuk kamu. Agar hati dan pikiran sobat kembali fresh lagi. Untuk itu pergi dan nikmatilah!

Rekomendasi Selanjutnya Tempat Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini

Tentu tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi nantinya. Dan Rekomendasi Selanjutnya Tempat Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini. Simaklah dan datangi tempat yang menurut kamu patut di kunjungi. Tempat selanjutnya yaitu:

Taman Mini Indonesia Indah

Mau berlibur ke nature dan belajar tentang Tanah Air? Jika iya, Taman Mini Indonesia Indah atau TMII dapat menjadi pilihan. Terlebih kamu akan merasakan sensasi alam yang menakjubkan di Jakarta. Selain pesona taman serta pesona naturenya. Areal satu ini TMII juga memiliki bermacam museum serta rumah adat Tanah Air. Tempat hiburan menarik lainnya yang ada di TMII antara lain merupakan Teater Keong Mas. Terlebih adanya juga Taman Burung serta terdapat juga Museum Air Tawar. Kemudian tentunya masih banyak lagi hal seru lainnya.

Tentu kamu dan keluarga dapat menikmati keseruan tempat satu ini. Karena jarang sekali perkotaan yang menghadirkan tempat hiburan yang seperti ini. Jadi bisa kamu nikmati keindahannya dan membuat pikiran kembali fresh.

Hutan Kota GBK

Saran terbaik tempat hiburan bernuansa nature berikutnya. Tentu yang dapat anda kunjungi yaitu Hutan Kota GBK. Hutan kota sahabat hijau ini berada tepat di daerah Gelora Bung Karno. Terlebih lagi salah satu fasilitas olahraga terlengkap yang ada di Jakarta. Tempat satu ini mempunyai daerah yang lebar. Dan tidak lupa menghadirkan berbagai pohon yang adem dan menyejukkan. Sobat dapat merasakan kesejukan Hutan Kota GBK dengan lari pagi Atau bisa juga cycling pada weekend di pagi hari.

Jadi kamu yang di daerah dekat GBK yang bingung weekend harus kemana. Sebaiknya ke tempat satu ini untuk kamu bisa berolahraga. Tentu membuat tubuh para sobat VivaNews 24 akan semakin sehat dan fit. Tentu menjadikan kegiatan kedepannya akan semakin semangat nantinya kamu lakukan.

Rekomendasi Terakhir Tempat Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan tempat pilihan liburanmu. Dan simaklah Rekomendasi Terakhir Tempat Alam Di Jakarta Terbaik Saat Ini. Maka kamu warga Jakarta tidak bingung mau kemana.

Taman Menteng

Tahukah sobat tentang taman di Jakarta satu ini. Yups tempat yang di maksud Taman Menteng merupakan sebuah taman kota yang berada di Kecamatan Menteng. Taman memiliki tempat yang bagus untuk chill di sekitar tempat duduknya. Anda dapat bersantai serta chill dengan keluarga. Terlebih kamu dan anak-anak anda dapat bersepeda. Bahkan hanya ingin menikmati sekitaran taman dengan berjalan kaki.

Kebun Binatang Ragunan

Tempat berlibur yang juga sangat cocok untuk keluarga di Jakarta. Yaitu Kebun Binatang Ragunan yang ada di Jakarta Selatan. Selain merasakan kesejukan taman alam bikinan. Anda juga dapat melihat bermacam satwa di destinasi terbaik satu ini bersama keluarga.

Maka itulah yang menjadi rekomendasi terbaik di Jakarta tentang Destinasi Wisata Alam.

 

Back To Top
Exit mobile version