Daftar Pemain Bola Papan Atas Akhiri Kontrak Musim Panas 2024

Daftar Pemain Bola
Daftar Pemain Bola Papan Atas Akhiri Kontrak Musim Panas 2024

Daftar Pemain Bola Yang Paling Di Incar Pada Musim Panas 2024 Setelah Berakhirnya Kontrak Mereka Pada Saat Itu. Maka dunia sepak bola sedang di sibukkan dengan berita mengenai kontrak-kontrak pemain papan atas yang akan berakhir pada musim panas 2024 ini. Mulai dari pemain muda hingga pemain yang sudah memasuki usia kepala empat.

Masing-masing dari pemain tersebut memiliki kemampuan yang tidak perlu di ragukan lagi dalam dunia sepak bola. Sehingga mereka memiliki nilai transfer yang mahal dan banyak di incar oleh klub besar karena skill bermainnya yang luar biasa. Dan mereka juga memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia, hal ini sangat menguntungkan bagi sebuah klub untuk menjual berbagai merchandise pemain yang banyak di gemari tersebut.

Daftar Pemain Bola papan atas yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 memang tidak semenarik tahun lalu. Tetapi masih ada beberapa bintang besar yang masa depannya masih jauh di dunia sepak bola. Maka ada rumor yang mengatakan kemungkinan kepindahan Kylian Mbappé ke Real Madrid masih terus berlanjut.

Meskipun sumber mengatakan kepada media bahwa dia sedang dalam negosiasi mengenai penandatanganan kontrak baru. Sederetan pemain yang sudah tua seperti Luka Modric dan Toni Kroos akan kembali bermain saat mereka memasuki tahun terakhir kontrak mereka. Tetapi ada pemain muda yang dapat di rekrut secara cuma-cuma jika mereka tidak menandatangani kontrak.

Dan daftar pemain yang paling di incar belum termasuk pemain seperti Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka, yang memiliki opsi klub untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi. Salah satu yang masuk dalam daftar adalah kylian mbappé Daftar Pemain Bola.

Daftar Pemain Bola Yang Berusia 24 Tahun

Daftar Pemain Bola Yang Berusia 24 Tahun tersebut saat ini masih berada di klub Paris Saint-Germain. Maka dengan salah satu kisah musim panas lalu, Mbappé menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada tahun 2022. Dan dia menolak transfer gratis ke Real Madrid dalam prosesnya. Tetapi terungkap kalau itu merupakan kontrak selama dua tahun dan tahun ketiga yang harus memenuhi syarat.

Jika pemain bola internasional dari Prancis itu menggunakannya, maka dia lebih memilih agar tidak melakukannya. Dan dia berkata kepada presiden klub dari Nasser Al-Khelaifi kalau dia ingin pergi. Sehingga hal ini yang membuatnya di asingkan dari squad tim utama selama tur pramusim di Jepang.

PSG terbuka untuk tawaran dan Al Hilal di Liga Pro Arab Saudi. Dan mereka mengajukan tawaran sebesar €300 juta, yang di terima oleh klub tetapi di tolak oleh Mbappé. Dan akhirnya penandatanganan teman Mbappé, yaitu Ousmane Dembélé dan kepergian Neymar senilai €90 juta membujuk pemain berusia 24 tahun itu untuk merubah pikirannya.

Dia setuju untuk menandatangani persyaratan baru yang kemungkinan berisi klausul pelepasan sekitar €100 juta hingga €150 juta, sehingga klub bisa mendapatkan biaya transfer ketika dia pergi. Maka persyaratan tersebut belum di konfirmasi hingga kini, tapi kemungkinan besar Mbappe akan menjadi pemain Real Madrid dalam enam bulan ke depan jika mereka mau mendapatkannya.

Masih kuat di usianya yang meginjak 37 tahun, Luka Modric bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012 dan telah memenangkan 23 trofi dalam 11 tahun di Bernabeu. Maka pemain internasional yang berasal dari Kroasia itu tidak lagi memiliki kekuatan utama seperti dahulu.

Mendapat Persaingan Tambahan

Mereka Mendapat Persaingan Tambahan dari Jude Bellingham, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde. Hal ini juga di karenakan faktor usianya yang berbeda jauh dengan rekan-rekan klubnya. Sehingga Modric tidak senang dengan waktu bermainnya, dari tujuh hingga 15 pertandingan di liga, dan sejauh ini dia hanya duduk di bangku cadangan.

Jadi tidak menutup kemungkinan kalau Modric akan memperpanjang karirnya di klub lain. Sementara itu rekan setim Modric yaitu Toni Kroos, yang sedikit lebih muda berusia 33 tahun. Tetapi Kross sedang mempertimbangkan untuk pensiun dini. Hal ini di lakukan sebelum peningkatan performa dan kebugarannya selama dua tahun terakhir meyakinkannya untuk terus bermain.

Tetapi gelandang yang berasal dari Jerman itu sudah jelas akan pensiun di Real Madrid, sehingga tidak ada klub lain yang bisa memanfaatkan keahliannya dengan status bebas transfer. Dan Valentine Barco yang masih berusia 19 tahun ini merupakan salah satu bek kiri muda terbaik di dunia. Kontrak Barco akan berakhir pada Desember 2024 mendatang.

Maka dia telah menarik minat dari klub-klub seperti Brighton, Manchester City, Chelsea, dan juga Liverpool. Dan pemain internasional Argentina U23 ini di laporkan memiliki klausul pelepasan $20 juta dalam kontraknya. Hal ini yang membuat penandatanganannya dapat di lakukan sebelum kontraknya berakhir. Tetapi dia bisa menandatangani persyaratan yang akan menaikkan klausulnya.

Dan memastikan bahwa Boca bisa mendapatkan keuntungan sedikit lebih baik dari transfer akhirnya. Adrien Rabiot yaitu pemain yang berusia 28 tahun dari klub Juventus. Setelah berbulan berspekulasi bahwa dia bisa hengkang ke Manchester United atau Barcelona, ​​​​dan Rabiot menandatangani perpanjangan kontraknya di Juventus selama satu tahun pada bulan Juni.

Pemain Internasional Yang Berasal Dari Prancis

Pemain Internasional Yang Berasal Dari Prancis ini adalah pemain kunci di Turin, dengan tiga gol dan tiga assist dari 16 pertandingan musim ini dan para penggemar ingin Rabiot bertahan lebih lama di Juventus. Sehingga Piotr Zielinski yang berusia 29 telah menjadi pemain kunci bagi juara Serie Napoli tersebut sejak tiba pada tahun 2016.

Tetapi mengingat kontrak berikutnya yang mungkin akan menjadi kontrak terakhirnya, dia di kabarkan menginginkan kenaikan pada gajinya. Dan pemain internasional yang berasal dari Polandia tersebut belum memberikan persetujuan mengenai persyaratan dengan Napoli. Sehingga dia sudah di incar oleh rivalnya di liga, yaitu Inter Milan, yang bisa melakukan kesepakatan untuk merekrutnya secara gratis.

Lloyd Kelly yang berusia 25 tahun dari Bournemouth. Dan di kabarkan menolak tawaran sebesar £20 juta dari Tottenham untuk mengontrak Kelly selama musim panas. Sehingga mereka akan menyesalinya jika bek serba bisa itu bertahan untuk pergi tanpa bayaran. Dan Bulan Januari ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi klub.

Untuk mengambil biaya transfer dan melihat daftar pelamar sekarang, termasuk AC Milan, Liverpool, Newcastle United dan akan terus bertambah. Dan Eric Dier berusia 29 tahun dari klub Tottenham, Dier tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana bos baru Ange Postecoglou di Spurs. Maka setelah dia bermain empat kali pada musim ini dan satu kali sejak awal. Bayern di kaitkan setelah mereka mengontrak mantan rekan setimnya Harry Kane seharga €100 juta.

Sementara Nottingham Forest, Bournemouth dan Fulham menunjukkan minat dari Liga Premier musim panas ini. Sehingga dia bisa saja mengakhiri kontraknya dan pergi dengan status bebas transfer. Tetapi sepertinya dia tidak akan mendapat banyak waktu bermain di sisa musim ini Daftar Pemain Bola.

Back To Top
Exit mobile version