Crop Top Cocok Untuk Tubuh Mungil

crop top
Crop Top Cocok Untuk Tubuh Mungil

Crop Top Cocok Untuk Tubuh Mungil Karena Akan Memberikan Kesan Tubuh Ramping. Baju krop yang sedang populer ini sangat di gemari oleh kawula muda. Trend baju krop muncul di Indonesia pada pertengahan tahun 2016. Faktanya hingga saat ini tren baju krop masih saja populer di kalangan anak muda saat ini. 

Banyak yang menyukai mode baju ini lantaran cuttingannya yang simple namun terlihat stylish. Pastinya kamu akan tampil stylish menggunakan baju krop dengan pasangan outfit yang tepat. Baju krop akan sangat cocok di gunakan oleh tubuh mungil. Tentunya tubuh mungil dengan baju krop top akan terlihat menggemaskan. 

Tak hanya menggemaskan, memakai baju krop top juga dapat membuat kesan tubuhmu menjadi ramping. Apalagi jika kamu memperlihatkan abs perut kamu. Namun banyak juga yang memadupadankan baju krop ini dengan menggunakan celana hight waist. Sehingga tak ada bagian tubuh yang terlihat.

Crop top sendiri sudah ada sejak 1970 di Timur Tengah. Awalnya baju ini hanya di gunakan pria untuk olahraga gym. Hingga pada akhirnya mode baju krop merambah hingga ke rapper di Amerika Serikat. Baju krop ini juga sering di gunakan oleh para atlet dalam melakukan pertandingan. Bahan dan potongannya yang nyaman menjadi alasan  baju ini di pakai untuk pertandingan. 

Sedangkan sejarah crop top pada wanita bermula sejak tahun 1940 pada saat perang dunia II. Adanya perang ini membuat stok kain menipis sehingga harus menciptakan kreativitas baru dengan minimnya kain yang ada. Oleh karena itu crop top menjadi solusi dari permasalahan tersebut. 

Pada tahun 1970-an baju krop semakin tinggi dan di sandingkan dengan celana yang semakin rendah sehingga membuat bagian perut terlihat semakin luas. Sedangkan pada tahun 1980-an, trend baju krop ini menjadi gaya sporty. Tentunya trend crop top masih populer hingga saat ini. Tak sedikit di temui muda mudi khususnya wanita banyak menggunakan mode baju krop ini. 

Fashionable Menggunakan Crop Top

Kepopuleran mode baju ini tentunya membawa perubahan gaya atau fashion yang di tampilkan. Seiring berkembangnya zaman, baju ini dapat di mix n match kan dengan pakaian yang lainnya. Kamu dapat menentukan pilihanmu agar tetap fashionable menggunakan crop top.

Baju krop yang dapat di padupadankan dengan apapun membuat baju ini dapat memberikan penampilan yang beragam. Baju ini juga dapat di gunakan untuk berbagai outfit yang berbeda. Mulai dari sporty, kamu dapat menggunakan baju krop ini dengan memakai bawahan celana jogger. Atau jika kamu ingin tampil sexy, kamu dapat menggunakan baju krop dengan rok pendek saat kamu berolahraga.

Untuk memberikan tampilan rapper, kamu dapat menggunakan baju krop dengan bawahan celana cargo. Tentunya baju krop yang mini dengan celana cargo oversize akan membuat tampilanmu menjadi semakin kece. Bayak rapper wanita yang menggunakan outfit ini dan tentunya terlihat sangat menarik. 

Tak jarang juga di temui wanita menggunakan baju krop dengan celana hight waist. Tren fashion ini sering di jumpai oleh muda mudi wanita pada saat ini. Trend fashion crop top dengan celana hight waist dapat menunjang penampilan casual kamu.

Untuk wanita tomboy tentunya juga dapat menggunakan pakaian ini. Agar tidak terlalu memberikan kesan girly, kamu dapat memasangkan baju krop ini dengan celana pendekmu. Memasangkan baju krop dengan celana pendek membuat penampilanmu terlihat lebih macho. 

Baju krop top biasa di gunakan untuk memberikan tampilan sexy. Seperti sejarahnya, banyak yang memasangkan crop top dengan model celana bawah. Sehingga bagian perut semakin terlihat. Tentunya mode fashion ini juga tak kalah menarik meskipun mode fashion ini sama seperti pada tahun 1970-an. 

Mix And Match Baju Krop Agar Tidak Monoton

Mix n match baju krop banyak di lakukan agar mendapatkan penampilan yang berbeda. Baju krop dapat di gunakan dengan berbagai tampilan yang berbeda. Tentunya kamu dapat dengan mudah melakukan mix and match baju krop agar tidak monoton.

Selain di gunakan sebagai baju, model crop top ini juga sering di gunakan untuk inner atau dalaman. Biasanya crop top di gunakan sebagai inner dan di lapisi dengan cardigan. Tentunya ini akan membuat kamu terlihat lebih menggemaskan. Outfit ini dapat kamu pasangkan dengan celana pendek maupun celana panjang. Pastinya kedua outfit tersebut akan sangat fashionable. 

Baju krop ini juga dapat kamu pasangkan dengan jaket jeans yang dapat menampilkan kesan baddas. Di tambah dengan celana ripped jeans yang tentunya akan semakin menunjang penampilan kamu untuk terlihat keren. Pastinya style kamu akan di lirik banyak mata. 

Mix n match crop top memang sangat mudah di lakukan, terlebih modelnya yang simple membuat baju ini cocok di pasangkan dengan pakaian apa saja. Selanjutnya kamu dapat mix n match baju ini dengan rok panjang ala korea. Kamu juga dapat menambahkan lengan jaket yang di tali di leher. Pastinya kamu akan terlihat sangat menarik menggunakan outfit ini.

Tak ketinggalan, sama seperti yang telah di jelaskan di atas. Baju crop top juga akan sangat cocok di pasangkan dengan jogger pants. Tentunya ini akan membuat tubuhmu terlihat lebih ramping. Tren baju ini juga cocok untuk kamu dengan penampilan tomboy. Faktanya baju krop akan terlihat kece saat di pasangkan dengan celana cargo. 

Tips Menggunakan Crop Top

Pastinya tak sedikit dari kaum wanita yang tertarik untuk memakai pakaian ini. Faktanya pakaian ini membuat penampilan menjadi lebih menarik. Terlebih mode baju crop ini dapat di sesuaikan tergantung jenis style kamu. Cukup dengan memiliki 1 baju krop saja kamu akan tetap dapat fashionable dengan beragam penampilan. Berikut ini tips menggunakan crop top agar penampilan kamu semakin oke.

Pastikan kamu memiliki perut yang rata. Seperti namanya, crop top menjadi pakaian yang sedikit terbuka. Jika kamu menggunakan pakaian ini sebaiknya kamu memiliki perut yang rata. Tentunya hal ini akan membuat tubuhmu menjadi lebih enak di pandang.

Jika kamu pergi memakai baju krop top, pastikan kamu selalu membawa dan menggunakan jaket. Seperti kelihatannya, baju ini memiliki kain yang minim sehingga perlu jaket untuk menghangatkan badan mu.

Sesuaikan tempat dimana kamu akan pergi. Memang baju ini dapat di jadikan berbagai style outfit yang tak kalah menarik. Namun kamu juga harus memastikan kemana kamu pergi saat kamu memakai baju ini. Jika kamu pergi ke tempat terbuka tidak di sarankan memakai crop top.

Memakai crop top juga akan lebih menarik jika di tambah pernak pernik. Menghasilkan kesan yang simple, kamu dapat menambahkan aksesori dalam penampilan kamu. Menambahkan kalung pada style mu akan membuat penampilanmu lebih menarik perhatian saat memakai crop top.

Back To Top
Exit mobile version