Arloji Seiko Bekerja Sama Dengan Komodo Survival Program

Arloji Seiko
Arloji Seiko Bekerja Sama Dengan Komodo Survival Program

Arloji Seiko Prospex Indonesia Exclusive Yang Di Mana Edisi Kedua Ini Bertema “Komodo” Sudah Secara Resmi Meluncur Pada 25 Oktober 2023 Lalu. produk ini sudah habis di borong distributor hanya dalam waktu tiga hari saja.

Nah, pelanggan yang tetap masih bisa membeli jam seri ini di butik resminya Seiko dan juga toko-toko, maupun secara offline maupun online. Yang di mana sudah bekerja sama secara resmi dengan Seiko di seluruh Indonesia, kalau persediaan produk ini masih ada. Di tahun 2022 lalu mereka juga meluncurkan edisi eksklusif, yang mana jam ini asal Jepang merek ini kembali dengan desain yang lebih baik.

Sehingga melalui keunggulan kualitas produknya yang memiliki keunikan hewan eksotis asal Indonesia nama hewannya adalah, komodo. Arloji Seiko ini, yang di mana penjualan produknya hanya terbatas di Indonesia dan sebanyak 500 buah saja. Hal yang di lakukan mereka karena terinspirasi dari Taman Nasional Komodo, kini merupakan Warisan Dunia UNESCO.

Produk ini khusus untuk edisi eksklusif Indonesia yang kedua, Arloji Seiko collab dengan  Komodo Survival Program (KSP), kini organisasi nirlaba hanya fokus pada pelestarian populasi komodo. Di dalam kerja sama ini, Seiko sudah menyumbangkan dua persen dari total penghasilan penjualan nya untuk Taman Nasional Komodo dan pelestarian komodo.

Yang di mana KSP sudah menerima dana sebesar 100 juta rupiah, yang di salurkan oleh Seiko pada bulan Oktober 2023. “Sumbangan tersebut di kasih setelah produk jam tangan edisi ini habis terjual. Kesuksesan dari edisi eksklusif kedua di tahun ini sungguh mencapai target atau melampaui ekspektasi kami”. Ujar Kevin Lie General Manager Seiko Indonesia.

“Adanya peluncuran edisi pertama di tahun lalu yang sukses besar, akhirnya kami sudah mampu untuk pencapaian di tahun ini”, ujarnya. Kami melihat antusiasme dari penggemar Seiko semakin meningkat dari tahun ke tahun. Ia berkomitmen meluncurkan arloji eksklusif memiliki desain dan konsep inovatif.

Koleksi Prospex Ini Di Rancang Untuk Para Penggemar Olahraga

Dan kita sudah memasuki Lanjutan Arloji Seiko yang di mana merek ini sangat cepat habis terjual, jadi kalian mau atau tidak membeli jam Seiko yang terbaru ini. Di sini kami akan pembahasannya lebih detail lagi, simak terus pembahasan kami. Koleksi Prospex Ini Di Rancang Untuk Para Penggemar Olahraga dan juga petualang di alam bebas. Yang di mana peluncuran ini terinspirasi oleh komodo, mereka hadir sehingga memiliki desain Seiko Prospex 2nd edition. Seorang Kevin mengatakan jika jam Komodo ini memiliki kelebihan pada desainnya, terdapat pada jam ini menggunakan seri jam Seiko Monster.

Inspirasi dari jam komodo ini di tuangkan kepada dial jam kini di dominasi memiliki warna coklat seperti kulit komodo. Lalu jam ini terlihat ada guratan-guratan sehingga mirip dengan kulit Komodo. Jam Seiko ini hanya tersedia 500 pcs yang memiliki stainless steel band. Yang di mana ada tambahan olive green silicone band, Seiko ini secara eksklusif juga di kemas dengan box hitam dan ada gambar Komodonya di box tersebut.

Jam ini sudah bisa kalian pesan dengan harga 9.5 juta yang di mana cocok untuk pria, namun jam ini kemungkinan tidak menutupi untuk di kenakan oleh wanita. Hal ini sangat mengapresiasi oleh dukungan Saiko kepada Komodo Survival Program, mereka berkomitmen kepada konservasi Komodo dan habitatnya.

“Semoga kami bisa terus membantu kepada pihak Balai Taman Nasional Komodo untuk terus memantau aktivitas pada perkembangan komodo dan juga bisa melaksanakan program konservasi lainnya. Dan juga bisa memastikan kelestarian dari populasi dan lingkungan habitat alami pada komodo”. ujar dari seorang Deni Purwandana, yang di mana ia ketua dari Yayasan Komodo Survival Program.

“Harus kita pahami juga bahwa setiap tindakan yang mereka lakukan pasti ada konsekuensi nya, mereka sama seperti toko lainnya pasti pernah memiliki masalah di setiap produk yang mereka buat.” Ujarnya

Keistimewaan Dari Jam Arloji Seiko Prospex

Seiko Prospex merupakan salah satu koleksi jam tangan dari Seiko yang di rancang khusus untuk kegiatan petualangan dan aktivitas outdoor. Beberapa Keistimewaan Dari Jam Seiko Prospex meliputi:

Desain Tahan Air dan Tahan Guncangan

Seiko Prospex umumnya di desain untuk tahan air dengan rating yang tinggi dan tahan guncangan. Ini membuatnya cocok untuk di gunakan dalam berbagai kondisi lingkungan, termasuk kegiatan menyelam.

Material Berkualitas Tinggi

Seiko Prospex menggunakan material berkualitas tinggi, seperti stainless steel atau titanium, untuk memberikan daya tahan dan keandalan. Beberapa model juga menggunakan material khusus seperti keramik atau bahan sintetis tahan karat.

Teknologi Gerakan Otomatis atau Kinetic

Sebagian besar jam Seiko Prospex menggunakan gerakan otomatis atau kinetik, yang berarti mereka di tenagai oleh gerakan tubuh pemakai atau oleh energi kinetik yang di hasilkan oleh gerakan tangan. Ini menghilangkan kebutuhan untuk mengganti baterai secara teratur.

Fitur Khusus Pemantauan Waktu

Seiko Prospex seringkali di lengkapi dengan fitur khusus yang di butuhkan oleh para petualang, seperti bezel putar unidireksional untuk menghitung waktu penyelaman atau fungsi kalkulasi waktu.

Luminous Markers

Jam tangan Seiko Prospex sering di lengkapi dengan penanda bercahaya (luminous markers) yang membuatnya mudah dibaca dalam kondisi cahaya rendah atau gelap.

Desain yang Menarik

Seiko di kenal dengan desain jam tangan yang menarik dan fungsional. Beberapa model Prospex memiliki desain yang khas dan terinspirasi oleh keindahan alam atau tema petualangan.

Reputasi Seiko

Seiko adalah merek jam tangan yang memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas dan ketahanan. Jam Seiko Prospex sering di anggap sebagai pilihan yang dapat di andalkan untuk kegiatan outdoor.

Harap di catat bahwa keistimewaan yang di miliki oleh jam Seiko Prospex dapat bervariasi antar model dan seri tertentu. Sebelum membeli, selalu disarankan untuk memeriksa spesifikasi dan fitur yang di miliki oleh model tertentu yang Anda pertimbangkan.

Tanggapan Sandiaga Uno dan Bambang Soesatyo

Kita sudah memasuki pembahasan akhir tentang Tanggapan Sandiaga Uno dan Bambang Soesatyo, mereka sangat excited terhadap jam Seiko yang di mana jam ini di desain khusus. Simak terus pembahasan kami dari awal sampai akhir.

Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Menteri Pariwisata, Sandiaga Salahuddin Uno, ia sudah menyampaikan tentang dukungannya. Terhadap inisiatif dari kepedulian Seiko sebagai preservasi budaya Indonesia.

“Saya sangat antusias sekali karena menyambut usaha dan kontribusi Seiko yang di mana inisiatif mereka untuk bisa meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat untuk eksistensi Komodo dan habitatnya. Kami harap peluncuran produk jam terbaru ini memiliki dampak positif bagi pelestarian budaya dan konservasi satwa liar. Supaya bisa memotivasi masyarakat ikut serta peduli terhadap warisan budaya bangsa kita. Dan juga meningkatkan Indonesia sebagai tujuan wisata budaya” Ujar seorang Sandiaga.

Bukan hanya Sandiaga saja, Bambang Soesatyo juga menyampaikan apresiasi kepada Seiko, yang di mana Ketua MPR RI juga menyukai jam Seiko ini, ia juga menyampaikan dukungannya yaitu.

“Saya angkat topi kepada tim Seiko yang di mana pengembangan bisnis mereka selalu menempatkan upaya untuk membangun negeri ini. Selamat karena sudah meluncurkan Seiko Prospex 2nd Edition ini. Semoga tim kalian kedepannya akan menghadirkan desain yang bisa menampilkan budaya Indonesia lainnya.” Ungkapnya

“Dan saya menyambut baik kolaborasi mereka terhadap upaya kita agar bisa melestarikan Komodo bersama Seiko. Apresiasi ini sebesar-besarnya agar berbagai pihak bisa berupaya untuk cinta kepada Indonesia dengan berbagai macam inovasi nya”. Ungkap seorang Bambang Soesatyo Ketua MPR RI.

Harus kita sadari juga terhadap diri kita untuk bisa menjaga habitat komodo dan melestarikannya, supaya kita bisa paham terhadap satwa liar. Jangan sekali-sekali kalian merusak ekosistem alam liar. Nah gimana menurut kalian tentang pembahasan kami yang di atas mengenai Jam Arloji Seiko.

Back To Top
Exit mobile version