Warung Jajanan Online Jadi Trend Jualan Masa Kini

Warung Jajanan Online Jadi Trend Jualan Masa Kini
Warung Jajanan Online Jadi Trend Jualan Masa Kini

Warung Jajanan Online Jadi Trend Jualan Masa Kini, Menjual Berbagai Macam Jajanan Dari Berbagai Negara Dan Juga Lokal. Ramai di perbincangkan di sosial media kalau platform Tiktok menjadi wadah untuk Warung Jajanan Online. Hal ini menjadi viral selama tahun 2023, dan banyak masyarakat yang mulai mengikuti trend jualan tersebut. Kenapa di sebut dengan Warung Jajanan Online, hal ini karena admin menjual makanan dengan cara melakukan checkout saldo di Tiktokshop dan Shoppe.

Caranya pun cukup mudah untuk di lakukan, kamu hanya perlu checkout di platform di atas dan pilih saldo yang kamu mau. Saldonya pun tersedia mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 300.000, kemudian kamu akan masuk antrian pembeli untuk memilih jajanan tersebut pada saat admin melakukan live di Tiktok. Ketika admin live, kamu akan mendapatkan notifikasi dari admin, dan kamu menunggu hingga akhirnya giliran nama kamu untuk memilih jajanan tersebut. Ketika kamu sudah mendapat giliran dan di bolehkan untuk memilih, admin akan menunjukkan barang apa saja yang mereka jual, dan kamu tinggal menyebut jajanan apa yang kamu mau. Kemudian, admin akan mentotal langsung barang yang kamu di warung mereka dengan saldo yang kamu miliki.

Jika total belanjaan kamu melebihi batas saldo yang kamu miliki, admin akan meminta kamu untuk mentransfer kekurangan tersebut ke bank pribadi milik mereka. Setelah kamu mentransfer kekurangan tersebut, jangan lupa untuk mengirim bukti transfer ke admin warung, agar admin bisa mempacking barang kamu hari itu juga dan di kirim besok paginya. Ini sama saja dengan kamu belanja di warung sekitaran tempat tinggal kamu, yang membedakan hanyalah kamu berbelanja di warung jajanan secara online dan bisa kamu pilih-pilih sambil rebahan, jadi kamu tidak perlu repot-repot keluar. Walaupun di kirim secara online, jajanan kamu tetap akan sampai dengan selamat, karena di packing dengan kotak dan juga bubblewarp.

Warung Jajajan Online Makanan Impor Jepang

Beberapa rekomendasi jajanan impor yang paling best seller di Warung Jajajan Online Makanan Impor Jepang yang bisa kamu coba dan pastinya halal, sebagai berikut:

  • Kukkia

Kukkia adalah wafer tipis berbentuk bundar yang di tengahnya berisi cream manis dengan berbagai rasa. Makanan Kukkia sangat laris di Jepang karena rasanya yang enak dan renyah juga ramah anak. Kukkia memiliki berbagai rasa; Kukkia Dark Chocolate, Kukkia Matcha, Kukkia Strawberry, Kukkia Milk, Kukkia Peanut, Kukkia Durian dan Kukkia Rasberry. Harganya Rp. 8.000.

  • Bourbone Roanne

Bourbone Roanne adalah wafer tipis bundar seperti Kukkia, yang membedakan adalah Bourbone berisi dua wafer dan hanya memiliki satu rasa, yaitu Bourbone Ice Cream Vanilla. Bourbone merupakan jajanan paling laris karena rasanya yang enak seperti makan eskrim. Jika kamu menyukai Bourbone, sebisa mungkin kamu beli yang banyak, karena banyak sekali yang akan berebut untuk membeli Bourbone tersebut. Harganya Rp. 9.000.

  • Bourbone Wafer Chocolate

Bourbone Wafer Chocolate masih satu pabrik dengan Bourbone Roanne, namun Bourbone Wafer Chocolate berbentuk wafer panjang yang di atasnya berisi coklat yang membentuk seperti kue nastar. Jajanan ini juga sangat laris karena rasanya yang enak. Harganya Rp. 7.000.

Makanan Impor Malaysia

Beberapa rekomendasi paling best seller Makanan Impor Malaysia yang bisa kamu coba dan pastinya halal, sebagai berikut:

  • Beryl’s Chocholate

Beryl’s Chocholate adalah cokelat kacang yang berasal dari Malaysia dan pastinya sangat laris di jual di pasaran. Coklat ini rasanya enak dan cukup terkenal di kalangan masyarakat. Apalagi jika kamu yang sering berkunjung ke negara tetangga tersebut, kamu wajib untuk mencoba Beryl’s. Harganya Rp. 5.000 per item.

  • Kopi Kakek Ah-huat

Kopi Kakek Ah-huat adalah kopi yang berasal dari malaysia dengan ciri khas bungkus kopinya bergambar seorang kakek-kakek. Kopi ini memiliki berbagai rasa seperti; Cappucino, Vannila, Hazelnnut, White Coffe, Matcha dan Law Fat.

  • Milo Malaysia

Siapa lagi yang tidak asing dengan Milo Malaysia ini, Milo malaysia terkenal dengan rasanya yang lebih enak di banding Milo milik Indonesia. Milo menjadi produk yang laris di warung jajanan online karena orang-orang tidak perlu lagi jauh-jauh untuk membeli milo Malaysia tersebut. Kalian cukup berbelanja di warung jajanan online saja dan pesanan kamu akan sampai di rumah dengan selamat.

  • Little Bear

Little Bear adalah sereal berbentuk beruang yang berasal dari Malaysia. Sereal ini memiliki bentuk yang unik persis dengan beruang yang sangat menarik bagi anak-anak. Sereal ini bisa di konsumsi walaupun tanpa susu. Di jual dengan harga Rp. 10.000 per item.

Makanan Impor Thailand

Beberapa rekomendasi paling best seller Makanan Impor Thailand yang bisa kamu coba dan pastinya halal, sebagai berikut:

  • Pia Durian

Pia Durian adalah pie yang isinya berupa durian asli, Pia Durian sangat laris di pasaran karena rasa duriannya yang sangat enak, yang membuat siapapun yang makan menginginkkannya lagi. Pia Durian ini sudah halal, karena hanya terbuat dari tepung dan buah durian asli. Harganya Rp. 12.000 per item.

  • Jiso

Jiso adalah ciki yang sangat populer di Thailand, Jiso ini memiliki rasa micin yang sangat kuat yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Ciki Jiso ini tersedia dengan berbagai rasa yaitu; Barbeque, Tomat, Durian, Paprika dan Cokelat.

  • Karo Waffle

Karo Waffle adalah jajanan biskuit yang berbentuk wafel. Rasanya seperti biskuit pada umumnya, hanya saja Karo ini berbentuk persis seperti wafel. Karo Waffle ini sangat laris karena bisa kamu makan dengan kombinasi ice cream, madu ataupun susu. Karo tersedia dua rasa yaitu original dan cokelat.

Makanan Impor Eropah

Beberapa rekomendasi paling best seller Makanan Impor Eropah yang bisa kamu coba dan pastinya halal, sebagai berikut:

  • Donat Masimo

Donat Masimo adalah donat sachet yang berasal dari negara Italia. Masimmo Donat ini sama seperti donat pada umumnya, hanya saja seluruh lapisannya di baluri dengan cokelat pekat yang rasanya lumer di mulut. Makanan ini cukup mahal karena dia berasal dari Eropah, di jual dengan harga Rp.30.000 per item.

  • Milka Chocolate

Milka Chocolate adalah cokelat batangan yang berasal dari negara Swiss dan memiliki berbagai rasa. Cokelat Milka ini sangat laris karena rasanya yang enak dan bervariasi. Rasa cokelat Milka yaitu; Milka Daim, Milka Oreo, Milka Bar, Milka Hazelnut dan Milka Strawberry. Milka ini cukup mahal di kantong masyarakat namun sebanding dengan rasanya. Di jual dengan harga Rp. 55.000 per item.

  • Kinder Bueno

Kinder Bueno adalah cokelat wafer yang terbuat dari coklat dan berasal dari negara Itali. Makanan ini merupakan makanan yang berbentuk wafer di isi dengan krim rasa hazelnut dan dibaluri dengan cokelat. Kinder ini menjadi makanan kesukaan anak-anak, karena ia masih satu produk dengan Kinder Joy. Di jual dengan harga Rp. 10.000 per item. Itulah beberapa rekomendasi makanan paling laris yang bisa kamu coba dan beli di Warung Jajanan Online.

Back To Top
Exit mobile version