Victoria’s Secret Model Paling Iconic Sepanjang Masa

Victoria's Secret Model Paling Iconic Sepanjang Masa
Victoria’s Secret Model Paling Iconic Sepanjang Masa

Victoria’s Secret Model Paling Iconic Sepanjang Masa Yang Sangat Di Kenal Di Seluruh Dunia Dan Menjadi Icon Fashion Bikini. Brand Victoria’s Secret adalah brand pakaian dalam, pakaian, dan kecantikan Amerika. Di dirikan pada tahun 1977 oleh Roy dan Gaye Raymond, awalnya mereka hanya memiliki lima toko pakaian dalam, kemudian di jual ke Les Wexner pada tahun 1982. Wexner dengan cepat berekspansi ke pusat perbelanjaan Amerika, mengembangkan perusahaan tersebut menjadi 350 toko secara nasional dengan penjualan $1 miliar pada awal tahun 1990-an ketika Victoria’s Secret menjadi pengecer pakaian dalam terbesar di Amerika Serikat.

Dari tahun 1995 hingga 2018, peragaan Busana Victoria’s Secret adalah bagian utama dari citra merek yang menampilkan tontonan tahunan para model yang di promosikan oleh perusahaan sebagai Malaikat fantasi. Para model inilah yang menjadikan fashion show Victoria’s Secret menjadi fashion show paling iconic sepanjang masa. Angel’s adalah sebutan untuk para model Victoria’s Secret, karena model-model tersebut memiliki fisik yang nyaris sempurna dan sangat di idamkan para wanita. Pada tahun 1990-an, perusahaan ini melakukan ekspansi lebih lanjut ke seluruh pusat perbelanjaan seiring dengan di perkenalkannya bra ajaib, merek baru Bodycare by Victoria, dan pengembangan lini wewangian juga kosmetik.

Pada tahun 2002, Victoria’s Secret mengumumkan peluncuran PINK, sebuah merek yang di tujukan untuk menarik perhatian remaja. Kemudian tahun 2016, pangsa pasar VS mulai menurun karena persaingan dari merek lain yang mencakup lebih banyak ukuran dan meningkatnya preferensi konsumen terhadap olahraga. Perusahaan membatalkan peredaran katalog mereka pada tahun 2016. Merek berjuang untuk mempertahankan posisi pasarnya menyusul kritik dan kontroversi atas perilaku buruk dan praktik bisnis kepemimpinan perusahaan di bawah Wexner dan Ed Razek. Pada Mei 2020, dengan lebih dari 1.070 toko, Victoria’s Secret tetap menjadi pengecer pakaian dalam terbesar di Amerika Serikat.

Adriana Francesca Lima Victoria’s Secret

Adriana Francesca Lima Victoria’s Secret adalah supermodel, aktris, dan pengusaha yang berasal dari Brazil. Sejak usia lima belas tahun, portofolio Adriana dengan cepat melejit menjadikannya salah satu model paling sukses sepanjang masa. Sebagai ikon fesyen global, paling di kenal sebagai  Angels’s Victoria’s Secret dari tahun 1999 hingga 2018, model terlama dan di nobatkan sebagai “Malaikat Victoria’s Secret paling berharga” pada tahun 2017, Adriana juga merambah ke dunia akting film dan televisi. Iklan Super Bowl Victoria’s Secret 2009 yang di bintangi Adriana mencapai 103,7 juta penonton. Iklan tersebut di nyatakan sebagai “Iklan Yang Paling Banyak Ditonton dalam Sejarah Televisi” oleh Nielsen.

Karir modelingnya di mulai setelah memenangkan kompetisi “Supermodel of Brazil” Ford dan menempati posisi kedua dalam “Supermodel of The world.” Setelah itu, Elite Model Management mengontrak Adriana Lima sebagai model. Selama berada di agensi tersebut, Adriana membuka acaranya sebanyak 5 kali pada tahun 2003, 2007, 2008, 2010 dan 2012. Adriana merupakan satu dari 2 bidadari yang hanya mengenakan bra Fantasy sebanyak 3 kali. Dia juga berpartisipasi dalam tur “Angels Across America”, kampanye promosi nasional untuk Victoria’s Secret bersama 4 Angel lainnya pada tahun 2004. Pertunjukan terakhirnya adalah pada tahun 2018 setelah berpartisipasi dalam 18 catwalk untuk VS.

Alessandra Corine Ambrósio

Alessandra Corine Ambrósio adalah model keturunan Brasil-Amerika yang lahir pada 11 April 1981. Dia di kenal karena karyanya dengan Victoria’s Secret dan terpilih sebagai juru bicara pertama untuk lini PINK perusahaan tersebut. Dia adalah salah satu Angel’s Victoria’s Secret dari tahun 2004 hingga 2017 dan menjadi model untuk rumah mode seperti Christian Dior, Armani, Ralph Lauren dan Next. Pada tahun 2006, Ambrosio terpilih sebagai juru bicara pertama untuk lini “PINK” Victoria’s Secret. Pada tahun 2005, ia berjalan di peragaan busana VS dengan mengenakan pakaian dalam yang seluruhnya terbuat dari permen.

Dalam Fashion Show edisi 2008, Allesandra berjalan di atas panggung tiga bulan setelah melahirkan anak pertamanya, dan membuka pertunjukan pada tahun berikutnya di tahun 2009. Pertunjukan tahun 2011 menampilkannya mengenakan sayap terberat yang pernah di buat untuk pertunjukan saat sedang mengandung anak keduanya. Pada tahun 2012, Ambrosio terpilih untuk memakai “Fantasy Bra”. Bra Fantasi Bunga, yang di buat oleh London Jewellers menampilkan batu kecubung, rubi, safir, dan berlian, semuanya terbuat dari emas mawar dan kuning serta di hiasi dengan lebih dari 5.200 batu mulia. Pada tahun 2014, ia mengenakan Dream Fantasy Bra, bersama sesama model  Adriana Lima. Kedua bra tersebut masing-masing berharga $2,5 juta. Setelah Peragaan Busana VS 2017, Alessandra memposting di Instagram- nya bahwa dia akan pensiun setelah “17 Peragaan Busana VS”.

Candice Susan Swanepoel

Candice Susan Swanepoel adalah model yang berasal dari Afrika Selatan dan lahir pada 20 Oktober 1988. Swanepoel di kenal karena karyanya dengan VS. Ia bergabung dan menjadi Angel’s Victoria’s Secret pada tahun 2010. Pada tahun 2016, ia menduduki peringkat ke-8 dalam daftar model berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Pada tahun 2010, Swanepoel menjadi Victoria’s Secret Model. Swanepoel menjadi model untuk lini pakaian renang keluarga Kardashian tahun 2010.

Pada 12 Agustus 2010, Swanepoel secara resmi membuka toko ritel VS pertama di Kanada, West Edmonton Mall. Kemudian pada tahun 2013, Swanepoel di nobatkan sebagai model sampul Katalog Renang VS yang paling di dambakan. Swanepoel terpilih mengenakan “Fantasy Bra” di VS Fashion Show 2013. Bra seharga 10 juta dolar, di beri nama “Royal Fantasy Bra”, di ciptakan oleh Mouawad. Ikat pinggang dan bra yang serasi menampilkan lebih dari 4.200 permata berharga, termasuk berlian, rubi dan safir kuning yang di lapisi dengan emas 18 karat dan rubi 52 karat di tengahnya. 

Miranda May Kerr

Miranda May Kerr adalah seorang model dan pengusaha yang berasal dari Australia dan lahir pada 20 April 1983. Kerr menjadi sangat terkenal pada tahun 2007, berkat karirnya sebagai salah satu Angel’s Victoria’s Secret. Miranda adalah model Victoria’s Secret Australia pertama dan juga mewakili jaringan department store Australia David Jones. Kerr telah meluncurkan merek produk perawatan kulit organiknya sendiri, KORA Organics, dan telah menulis buku pengembangan diri. Sebelum menjadi Angel pada tahun 2007, Kerr sudah terpilih menjadi penerus Alessandra Ambrosio sebagai wajah PINK pada tahun 2006. Kerr muncul di Kalender Pirelli 2010, di foto oleh Terry Richardson di Bahia, Brasil. Sebelumnya lebih di kenal karena status VS daripada karya fesyennya yang tinggi. Kerr terpilih untuk mempersembahkan Bra Harta Karun Fantasi Rahasia Victoria senilai $2,5 juta untuk peragaan busana mereka pada November 2011. Kerr kemudian tampil dalam kampanye Musim Semi 2012 untuk Bally bersama model Jerman Julia Stegner.

Behati Prinsloo Levine

Behati Prinsloo Levine adalah model yang berasal dari Namibia dan lahir pada 16 Mei tahun 1988. Pada tahun 2008, ia menjadi model kontrak Pink, dan kemudian menjadi Angel’s Victoria Secret pada tahun 2009. Ia mengikuti sepuluh Peragaan Busana Victoria’s Secret 2007–2015 dan membuka peragaan Busana Victoria’s Secret berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015. Pada tahun 2010, Prinsloo merancang koleksi kapsul baju renang “Behati Loves Pink” untuk VS. Kemudian pada tahun 2014, ia merancang lini denim untuk THVM. Models.com menempatkan Prinsloo dalam daftar ‘Model Terseksi Teratas’ serta daftar ‘The Money Girls’.

Malam sebelum penayangan peragaan busana tahunan VS. Pada tanggal 4 Desember 2012, Prinsloo dan sesama model Victoria’s Secret Jacquelyn Jablonski dan Jasmine Tookes menjadi bintang tamu pada episode “Ha’awe Make Loa” tanggal 3 Desember dari CBS’ Hawaii Five-0 bermain sendiri. Pada bulan Juni 2014, Prinsloo membuat penampilan cameo dalam pratinjau “Shut It Down” milik anak didik Missy Elliott Sharaya J melalui kampanye T oleh Alexander Wang. Prinsloo muncul di berbagai video musik seperti “Rich Girls” milik The Virgins dan “Animals” milik Maroon 5, “Girls Like You”, dan “Middle Ground”. Setelah absen selama dua tahun dari peragaan busana VS, Prinsloo kembali tampil di peragaan pada tahun 2018 di Victoria’s Secret.

Back To Top
Exit mobile version