Sepatu Onitsuka Tiger Terbaik Untuk Kaum Pria

Sepatu Onitsuka Tiger Terbaik
Sepatu Onitsuka Tiger Terbaik Untuk Kaum Pria

Sepatu Onitsuka Tiger Terbaik Untuk Kaum Pria Yang Sangat Menyukai Desain Yang Timeless Dan Juga Kualitas Oke. Nah kali ini kita akan merekomendasikan alas kaki yang hits di Tanah Air. Brand yang kami perkenalkan ini berasal dari Jepang. Sudah bisa di tebak brand ini adalah Onitsuka. Maka dari itu nantinya kita akan di ulas apa saja produk terbaik mereka. Terlebih kamu yang memang melirik ternama ini. Untuk itu terus perhatikan apa saja yang bisa kamu pilih sebagai item. Dan juga produk yang mana saja untuk kamu kaum adam yang bisa menggunakannya. Terlebih produk dari mereka memang tidak perlu di ragukan lagi. Apalagi kamu yang memang gemar dengan desain yang premium seperti ini. Maka dari itu kita akan merekomendasikan Sepatu Onitsuka Tiger terbaik untuk kamu gunakan sebagai pilihanmu. Untuk itu pantau terus apa saja produk yang bisa kamu gunakan nantinya.

Tentang Sepatu Onitsuka Tiger ini telah di lansir oleh mybest.com yaitu:

Onitsuka Tiger GSM SD

Gaya streetwear menciptakan kamu bergerak free serta dapat menyesuaikan tanpa harus takut merusak sepatu. Nah varian satu ini bisa menjawab semua itu. Teknologi identik dengan ASICS di jalin ke dalam outsole. Tentu akan membuatnya lebih awet meski sering di gunakan. Entah itu di gunakan pada saat melompat serta melangkah. Outsole pada alas kaki ini juga memiliki daya cengkram yang kuat. Sehingga tidak usah khawatir terpuntir saat berjalan.


Terlebih itu looks yang tampak sool serta siluet retronya. Akan mampu menambah rasa percaya diri kamu saat menggunakannya. Padukan dengan baju serta celana berukuran besar untuk tampilan hip-hop tahun 80-an. Kemudian biar makin keren tidak melupakan untuk menggunakan aksesoris kalung titanium serta kacamata hitam.

Namun alas kaki satu ini mempunyai satu kekurangan yang uppernya sering rentang karena dapat berjamur. Apalagi kamu menyimpannya dengan kondisi lembab. Maka akan berjamur.

Lanjutan Sepatu Onitsuka Tiger Terbaik Untuk Kaum Pria

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mengoleksi sepatu ini. Dan Lanjutan Sepatu Onitsuka Tiger Terbaik Untuk Kaum Pria. Mari kita simak sampai habis!

Onitsuka Tiger MEXICO 66® PARATY

Sepatu sneakers ini sangat cocok untuk kamu yang sedang beraktivitas. Pasalnya berkat desainnya yang bisa di geser. Kamu juga tidak perlu bersusah payah membuka serta memakai sepatu. Terlebih pada bagian kerah sepatu di ciptakan sangat fleksibel. Sehingga bisa di pakai lebih seperti sandal di bandingkan sandal. Yang harus kamu lakukan hanyalah menginjak punggung. Kemudian letakkan kaki anda. Jadi mereka yang mengincar alas kaki praktis dengan cara yang fleksibilitas tinggi. Tentu kamu tidak boleh mengabaikan sneakers satu ini.

Maka dari itu kamu dapat memilih item satu ini untuk untuk kamu gunakan sehari-hari. Terlebih kamu dapat membeli item ini dengan harga satu juta empat ratus ribuan. Tentu sangat fleksibel jika menggunakan alas kaki satu ini.

Onitsuka Tiger HMR PEAK G-TX

Bagi kamu yang gemar dengan alam bebas namun ingin selalu tampil gaya. Maka menggunakan HMR PEAK G-TX merupakan opsi yang pas. Covernya tercipta dari bahan Gore-Tex tentunya mampu bertahan di berbagai kondisi cuaca. Berkat material karet 3M sepatu ini juga tahan terhadap perubahan cuaca secara tiba-tiba. Soal kenyamanan pun tak perlu khawatir, karena bahan FuzeGEL di bagian tumit membuat tumit tetap cozy saat berjalan. Masih tidak yakin untuk mendapatkannya?

Tentu bisa menjadi pilihan kamu saat ingin berpetualangan menggunakan shoes satu ini. Karena memang sengaja di buat untuk berbagai keperluan outdoor. Untuk harga jual dari sepatu ini hanya tiga juta seratus ribuan saja. Tentu sangat worth it untuk kamu beli sebagai koleksi. Meski di gunakan saat ingin mendaki ataupun melakukan kegiatan di luar. Kamu masih tetap bisa bergaya menggunakan HMR PEAK G-TX. Sangat menarik!

Lanjutan Rekomendasi Sneakers Onitsuka Pria Terbaik

Terlebih masih ada Lanjutan Rekomendasi Sneakers Onitsuka Pria Terbaik. Maka pantau terus untuk menemukan sepatu favoritmu nantinya. Sehingga kamu tidak salah pilih membeli sesuai dengan kebutuhan.

Onitsuka Tiger MEXICO 66

Jika kamu mengetahui atau melihat Bruce Lee berkompetisi di film “Game of Death”. Maka anda pasti tahu MEXICO 66. Sepatu ikonik ini juga pernah di gunakan oleh Uma Thurman di film Kill Bill Volume 1. Hal ini membuat alas kaki ini sangat di gemari. Terlebih sangat di gemari di kalangan generasi muda bahkan sejak debut mereka pada tahun 61an sampai saat ini.

Kamu tidak usah risau kepanasan saat memakainya di karenakan midsolenya sudah menggunakan fungsi OrthoLite®. Tidak hanya itu saja, banyak beberapa opsi warna yang bisa kamu jadikan opsi. Kamu hanya perlu sesuaikan saja dengan seleramu. Looks dari alas kaki ini sangat elegan. Sehingga kamu bisa dengan gampang memadukan bermacam gaya pakaian. Tentu sangat menarik untuk kamu jadikan koleksi.

Terlebih harga dari di jual mulai satu juta tujuh ratusan saja. Dan juga sudah tersedia pada toko-toko online lainnya. Seperti Shopee, Blibli dan lainnya.

Onitsuka Tiger RINKAN BOOT

Apakah kamu pecinta style yang casual dan juga vintage. Anda bisa memilih RING BOOT. Di ciptakan bergaya boot dengan upper berbahan suede menciptakan alas kaki ini tampil stylish serta elegan. Outsolenya tidak begitu tebal seperti boot biasanya. Sehingga masih enteng serta cozy saat di gunakan berjalan jauh. Untuk menambah kepercayaan diri kamu. Kamu bisa menyatukannya menggunakan jeans serta jaket bomber. Atau bisa juga kamu kenakan saat menggunakan jaket kulit.

Maka sangat di sarankan untuk kamu yang menginginkan sepatu buat style yang vintage. Harga jual alas kaki satu ini berkisar dari dua jutaan lebih. Tentu masih sangat worth it untuk kamu miliki. Dengan dapat mempunyai item yang satu ini kamu keren.

Terakhir Tentang Rekomendasi Sneakers Onitsuka Pria Terbaik

Dan kita sampai pada Terakhir Tentang Rekomendasi Sneakers Onitsuka Pria Terbaik. Maka dari hari itu nantinya kamu akan lebih tahu untuk di pilih. Pantau terus ya sobat VivaNews 24!

Onitsuka Tiger EDR 78

EDR 78 beta menyarankan menjelang kamu yang daily routine-nya yang begitu sibuk dari awal pagi hingga menjelang malam hari. Tidak hanya itu saja alas kaki yang remake dengan jenis running shoes tahun tujuh puluhan ini. Alas kaki satu ini di ciptakan dengan soul yang cozy serta lembut. Kaki kamu tampil tidak gampang capek saat menggunakannya sampai larut malam.

Tidak hanya iu saja formasi kasual sporty-nya bisa tambah gampang kamu satukan. Dengan menambah bermacam aksen yang casual dengan unik. Material mesh depan upper-nya juga banyak ventilasi udaranya. Maka dengan itu, kaki kamu bebas bergerak tanpa ada rasa yang gerah. Dan sangat aman di gunakan seharian.

Maka dari itulah yang menjadi rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger.

Back To Top
Exit mobile version