Resep Menu Masakan Simple Anak Kos Yang Wajib Di Coba

Resep
Resep Menu Masakan Simple Anak Kos Yang Wajib Di Coba

Resep Menu Masakan Simple Anak Kos Yang Wajib Di Coba Agar Memudahkan Kalian Untuk Melakukan Rutinitas Yang Padat. Kalian bisa menggunakan masakan rumahan yang mudah untuk di buat dan cepat saji. Sebelum itu kalian harus punya alat dan bahan yang kalian perlukan untuk membuat masakan tersebut. Alat yang kalian perlukan untuk memasak makanan yang mudah hanya perlu menggunakan microwave ataupun magicom. Dengan satu alat ini kalian sudah bisa banyak menemukan berbagai resep untuk di buat.

Dengan begitu jika kalian bingung dan baru pertama kali dalam memasak. Ataupun bagi kalian yang ingin memasak dengan cara yang mudah dan cepat. Beberapa masakan dengan cara yang mudah  hanya bermodalkan penanak nasi elektrik. Bisa kalian contoh dan terapkan untuk masakan kalian di kos maupun bagi yang perantauan.

Maka dari itu berbagai cara memasak yang ada di Indonesia pun memiliki banyak akal. Agar bahan makanan yang akan di makan telah tersaji dengan matang sebelum di santap. Cara yang bisa kalian lakukan dengan mudah hanya menggunakan microwave ataupun penanak nasi elektrik. Berbagai macam makanan mulai dari gorengan seperti telur, omelet kalian juga bisa membuat sop, hingga berbagai rebusan. Semua bisa kalian lakukan dengan satu alat tersebut. Namun jika memang perlu di butuhkan banyak waktu untuk hal tersebut.

Karenanya makanan terpilih yang cepat di sajikan oleh alat tersebut tentunya hanya beberapa saja. Seperti telur goreng, rebusan mie instan, omelet dan sejenisnya. Bahkan kalian juga bisa membuat roti panggang pada alat tersebut. Kalian bisa menggunakan Resep masakan yang sama di gunakan pada dapur pada umumnya.

Berbagai Resep Masakan Menggunakan Magic Com

Berbagai Resep Masakan Menggunakan Magic Com bisa kalian coba di rumah maupun di kos. Kalian juga bisa menggunakan alat ini jika minyak maupun gas kompor kalian sedang habis. Alat ini dapat menjadi alternatif lain untuk memasak selain memasak nasi. Kalian bisa menggunakan alat ini tepat setelah nasi kalian sudah matang, sembari mendinginkan nasi. Kalian bisa mulai untuk membuat masakan simple pada magic com. Seperti menggoreng telur, ataupun membuat sop pada magic com.

Cara memasak menggunakan magic com cukup mudah dilakukan. Karena cara yang di gunakan juga sama dengan memasak pada umumnya. Kalian hanya perlu menambahkan sesuatu yang perlu di tambahkan. Jika kalian ingin menggoreng maka kalian harus menambahkan minyak goreng terlebih dahulu sebelum kalian ingin memasak. Ataupun merebus air terlebih dahulu jika kalian ingin membuat sop pada magic com. Tentunya kalian harus menekan tombol cook pada magic com agar membuat alat tersebut ke mode panas atau memasak.

Selanjutnya kalian bisa memasukkan bahan yang telah kalian sediakan untuk di masak ke dalam magic com. Kalian bisa menutup magic com untuk masakan sop ataupun rebusan. Namun jika kalian ingin menggoreng pada magic com di sarankan untuk tetap membuka penutup pada magic com tersebut. Karena minyak yang ada di dalam magic com nantinya akan membuat tersumbat lubang pada penutup magic com tersebut.

Namun sebelum kalian memasak menggunakan alat tersebut. Pastikan terlebih dahulu untuk melihat tingkat kesulitan penyajian. Agar tidak menyulitkan kalian dalam memasak menggunakan magic com yang berbentuk tabung dan sulit di jangkau menggunakan spatula. Jika memang terpaksa kalian bisa mengeluarkan spatula dari magic com untuk menjangkau bahan masakan kalian.

Masakan lain yang lebih mudah dapat kalian lakukan saat memasak nasi. Kalian bisa langsung memasukkan bumbu ataupun lauk ke dalam masakan nasi saat sebelum di masak. Dan sesekali kalian bisa mengaduk-aduk nasi dalam magic com supaya bumbu merata dengan sempurna.

Menu Malam Hari Yang Simple Dan Mengenyangkan

Bagi kalian yang dalam masa diet ataupun sedang program penurunan berat badan. Pastinya saat malam hari kalian sering merasakan lapar karena kekurangan asupan makanan. Belum lagi pada saat tidur kalian tidak akan makan sampai besok hingga kurang lebih 12 jam sampai kalian bangun untuk sarapan. Karena itu ada beberapa Menu Malam Hari Yang Simple Dan Mengenyangkan yang bisa kalian coba agar bisa lanjut dalam program diet.

Kalian bisa mencoba dengan makanan kaya akan serat bersumber dari biji-bijian. Makanan ini telah di percaya dalam menunda lapar dalam waktu yang lama. Juga memiliki banyak manfaat seperti melancarkan pencernaan dan juga memenuhi kebutuhan serat dalam perut. Kalian bisa mencoba dengan memakan oatmeal ataupun biji-bijian seperti kacang. 

Namun bagi kalian yang ingin makanan yang dapat di sajikan dengan instan. Kalian tidak perlu lagi memakan mie ataupun junk food saat makan malam. Selain tidak sehat dan dapat menimbulkan penyakit di kemudian hari. Kalian bisa mengganti makanan tersebut dengan oatmeal instant. Berbahan dasar oats australia yang di klaim menjadi biji tersehat di dunia dan mengandung banyak manfaat. Kalian bisa melakukan mudah menyajikannya dengan menyeduh oats instan dengan air panas. Makanan ini mengandung serat pangan yang tinggi dan juga zat besi untuk memenuhi hemoglobin dalam tubuh.

Menu Masakan Di Pagi Hari

Bagi kalian yang akan beraktivitas di pagi hari namun tidak memiliki banyak waktu. Dan juga membutuhkan sajian cepat dan kenyang hingga menjelang siang hari. Kalian bisa juga sarapan dengan oatmeal untuk mengganjal perut kalian hingga siang hari. Karena oatmeal cocok di konsumsi untuk kapanpun di saat kalian tidak mempunyai waktu. Selain itu Menu Masakan Di Pagi Hari yang bisa kalian coba yaitu dengan mengkonsumsi smoothie. Yaitu berbagai macam buah yang di campur lalu di haluskan hingga berbentuk cairan serat. Di percaya bagi banyak orang untuk dapat menunda lapar. Namun kalian juga harus memilih berbagai macam buah yang cukup berat seperti pisang dan pepaya. Agar dapat menunda lapar sampai siang hari.

Jika kalian ingin menu yang berbeda pada pagi hari. Kalian bisa mencoba membuat menu masakan sandwich. Hanya dengan menggunakan dua lembar roti, sayuran, telur dan kalian juga bisa menambahkan keju serta daging. Namun kalian perlu memasak satu persatu sebagian bahan dalam sandwich. Tentunya tidak sulit dalam memasaknya karena merupakan bahan dasar dan mudah dalam memasaknya. Selain itu sandwich merupakan makanan dengan berbagai macam perpaduan bahan makanan. Yang membuat tubuh kalian menjadi terpenuhi kebutuhan vitamin, protein, dan serat dalam tubuh.

Itulah beberapa menu sehat yang merupakan andalan bagi kalian yang anti ribet dan dapat kalian coba sendiri di rumah. Dapat dengan mudah di lakukan dan di buat dari berbagai jenis masakan hingga olahan yang ada. Sehingga memudahkan kalian dalam memenuhi kebutuhan gizi harian. Kalian juga dapat mencoba menemukan menu baru dengan memadukan beberapa bahan tanpa Resep.

Back To Top
Exit mobile version