Rekomendasi Moisturizer Lokal Viral Di Tahun 2023

Rekomendasi Moisturizer Lokal Viral Di Tahun 2023
Rekomendasi Moisturizer Lokal Viral Di Tahun 2023

Rekomendasi Moisturizer Lokal Yang Viral Dan Banyak Di Beli Oleh Para Beauty Enthusiast Sepanjang Tahun 2023. Banyak orang terutama wanita yang telah memasukkan moisturizer ke dalam list skincare rutinnya. Moisturizer merupakan jenis perawatan kulit dengan mengurangi Transepidermal Water Loss atau penilaian terhadap kadar air yang menguap dari dalam kulit sehingga dapat mempertahankan hidrasi kulit. Moisturizer juga memiliki berbagai macam bentuk mulai dari krim maupun lotion. Namun sekarang sudah banyak juga jenis moisturizer yang bertekstur gel sehingga sangat mudah menyerap di kulit. Cara penggunaan moisturizer pun terbilang mudah yaitu hanya dengan mengoleskannya saja ke seluruh wajah tanpa di bilas. Memakai moisturizer juga bisa di lakukan pada pagi walaupun malam hari.

Dengan memakai moisturizer secara rutin dapat memberi manfaat seperti memperbaiki skin barrier, menenangkan wajah, serta mencegah jerawat. Moisturizer juga di kenal dapat menjadikan wajah kita lebih cerah dengan kandungan yang ada di dalamnya.

Selain itu moisturizer juga berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah dengan cara menahan kandungan air dalam di dalam lapisan kulit wajah. Kemudian moisturizer juga dapat menutrisi kulit dengan kandungan vitamin yang terdapat di dalamnya. Melindungi kulit dari berbagai masalah juga dapat di lakukan dengan rutin memakai moisturizer. Memakai moisturizerpun dapat di lakukan pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Pakailah moisturizer pada tahap akhir skincare routine kamu.

Jika kamu ingin mencegah penuaan dini, pemakaian moisturizer juga sangat penting di lakukan. Hal ini di karenakan moisturizer berperan penting dalam merangsang pembentukan kolagen. Kemudian wajah juga akan terlihat lebih glowing dan sehat jika rutin menggunakan moisturizer.

Saat ini moisturizer dengan brand lokal sudah menjamur di pasaran. Kualitas yang di hasilkan oleh moisturizer brand lokal juga tak kalah bagus dengan brand moisturizer merk luar.

Berikut beberapa Rekomendasi Moisturizer Lokal yang Viral sepanjang Tahun 2023.

1. Skingame Kind Moisturizer, Rekomendasi Moisturizer Lokal

Skingame Kind Moisturizer, Rekomendasi Moisturizer Lokal yang sangat di gandrungi para beauty enthusiast di seluruh Indonesia. Produk pelembap yang di rilis oleh Skingame ini di peruntukkan kepada seluruh beauty enthusiast yang sedang mencari moisturizer yang gentle. Moisturizer dari brand Skingame ini juga meng-claim dapat menguatkan skin barrier karena mengandung ceramide di dalamnya.

Kind moisturizer dari Skingame ini juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap di kulit sehingga tidak terasa berat dan nyaman di gunakan sehari-hari. Dengan bentuknya yang gel, moisturizer yang satu ini dapat menghidrasi serta melembapkan kulit hingga lapisan terdalam.

Kulit akan terasa lebih lembut, terhidrasi serta lembab setelah memakai moisturizer lokal yang satu ini. Untuk kamu yang menginginkan wajah glowing sehat, kamu dapat mencoba Kind Moisturizer dari Skingame ini.

2. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Moisturizer dari brand Skintific sangat viral dan populer di berbagai sosial media sehingga di kenal oleh banyak orang. Produk moisturizer Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini memiliki 3 kandungan aktif seperti hyaluronic acid, ceramide, dan centella asiatica. Ketiga kandungan tersebut terkenal untuk memperbaiki permasalahan skin barrier yang rusak, melembapkan serta menghidrasi kulit dengan baik.

Tidak hanya itu, moisturizer viral ini juga mampu untuk meredekan kemerahan dan jerawat di wajah karena mengandung centella asiatica. Skintific juga meng-claim bahwa produk moisturizer ini tidak mengandung paraben maupun alkohol sehingga sangat aman. Tak heran jika moisturizer ini menjadi sangat populer di kalangan beauty enthusiast.

3. The Originote Hyalucera Moisturizer

Rekomendasi moisturizer lokal selanjutnya yaitu moisturizer dari brand The Originote. Produk moisturizer yang satu ini sangat populer di kalangan beauty enthusiast. The Originote Hyalucera Moisturizer memiliki tekstur gel sehingga cocok untuk di gunakan oleh segala jenis kulit. Kandungan moisturizer ini terdiri dari ceramide, hyaluronic acid, dan chlorelina. Ketiga bahan aktif tersebut bermanfaat untuk mengunci hidrasi kulit, memperbaiki skin barrier, meredakan jerawat saat breakout serta menjaga elastisitas kulit wajah. Selain itu harga dari moisturizer lokal ini cukup terjangkau di bawah Rp.100 ribu saja. Oleh karena itu moisturizer lokal yang satu ini banyak di pakai oleh kalangan anak sekolah maupun mahasiswa.

4. Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream

Somethinc telah merilis moisturizer terbaru dengan kandungan yang tidak main-main. Produk pelembap wajah dari Somethinc ini mengandung bahan-bahan vegan dan memiliki tekstur yang ringan. Oleh karena itu moisturizer ini sangat cocok di gunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif sekalipun.

Moisturizer ini memiliki kandungan Madagascar Centella Asiatica, Encapsulated Ceramide, Murumuru Butter, Korean Mugwort serta Panthenol. Dengan kandungannya tersebut, moisturizer ini dapat membantu meningkatkan kelembapan, menghidrasi, memperkuat skin barrier, serta menjaga elastisitas kulit. Tidak hanya itu, moisturizer ini juga dapat meredakan iritasi dan kemerahan serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Jika kamu ingin mencari moisturizer yang cocok untuk menenangkan kulit yang berjerawat serta kemerahan, kamu dapat mencoba moisturizer Somethinc yang satu ini.

5. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Brand lokal Dear Me Beauty memiliki moisturizer yang lumayan populer di kalangan beauty enthusiast. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream ini memiliki tekstur yang sangat unik yaitu water cream. Water cream ini berwarna putih namun setelah di aplikasikan ke kulit, teksturnya akan berubah menjadi seperti air sehingga mudah menyerap di kulit.

Moisturizer dari Dear Me Beauty ini bermanfaat untuk memperkuat skin barrier, melindungi kulit dari polusi, mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat, dan melembapkan kulit. Selain itu moisturizer ini juga di klaim dapat menyamarkan kemerahan dan garis halus. Uniknya produk moisturizer Dear Me Beauty ini juga dapat membantu melawan efek negatif dari blue light sehingga sangat cocok buat kamu yang sering menatap layar monitor.

Selain itu moisturizer ini juga mengandung Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit serta mengontrol minyak dan jerawat. Tidak hanya itu, terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang terkenal bagus untuk membuat kulit menjadi lebih kenyal serta menghidrasi kulit.

Terdapat juga kandungan Adenosine di dalam Skin Barrier Water Cream ini yang bagus sebagai anti aging agent. Kemudian terdapat juga ekstrak semangka yang bermanfaat sebagai anti oksidan yang di kenal mampu mencegah radikal bebas.

Skin Barrier Water Cream ini juga di klaim non comedogenic, fragrance free, paraben free, fragrance free dan juga tanpa pewarna. Produk moisturizer ini juga bisa di gunakan bersamaan dengan produk yang mengandung AHA BHA, Retinol, serta Niacinamide. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream ini bisa di pakai saat pagi sebelum beraktivitas maupun malam hari sebelum tidur. Kemudian moisturizer ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Itu dia beberapa Rekomendasi Moisturizer Lokal yang viral sepanjang tahun 2023. Semoga dapat menjadi referensi kamu dalam memilih Rekomendasi Moisturizer Lokal.

Back To Top
Exit mobile version