Referensi Jam Tangan Lokal Yang Perlu Kamu Coba

Referensi
Referensi Jam Tangan Lokal Yang Perlu Kamu Coba

Referensi Jam Tangan Lokal Yang Perlu Kamu Coba Untuk Kamu Jadikan Jam Sehari Hari Atau Pada Acara Tertentu. Kini kamu akan membahas jam tangan yang nantinya akan dapat di gunakan. Terlebih kamu yang ingin tampil bergaya dengan keren. Jam tangan adalah satu aksesoris yang bukan hanya bermanfaat untuk melihat waktu saja. Karena kita jam tangan juga sudah masuk fashion item. Namun kali ini kita akan membahas Referensi yang dapat menjadi gambaran untuk membeli jam tangan lokal. Maka dari itu simak sampai habis tentang jam tangan lokal yang perlu di ketahui. Dengan dapat mengetahui produk-produk lokal jam tangan. Untuk itu marilah kita simak sampai tuntas pada artikel yang menyajikan rekomendasi jam. Perlu juga di ketahui kualitas jam lokal juga tidak perlu anda ragukan lagi. Karena tidak kalah dengan brand luar dan ternama lainnya. Tentunya kamu secara tidak langsung mendukung produk-produk lokal yang ada di Tanah Air.

Hal ini telah di kutip oleh bukareview.com yaitu:

NAM

Perlu kamu ketahui NAM merupakan jam tangan lokal yang menarik untuk kamu miliki. Terlebih jam tangan ini sudah ada sejak tahun 2014. Menariknya jam tangan lokal ini sudah ada di empat benua. Hal ini karena mereka mendapatkan investasi besar dari platform yang bernama Kick Starter. Dan juga dengan desain pada jam tangan ini dengan elegan dan eksekutif tentunya. Mereka menggunakan desain yang klasik serta menyatukan kearifan lokal seperti jam-jam tangan Swiss. Perlu anda ketahui salah satu produk dari mereka yaitu The Mahameru yang menampilkan tampilan eksotis. Tepatnya terinspirasi dari Puncak Mahameru yaitu gunung semeru dan di padu di desain elegan. Terlebih ciri khas di era 50an. Maka NAM adalah salah satu brand lokal yang sangat juga di sarankan.

Tentu tidak hanya itu saja yang kami rekomendasikan untuk kamu. Referensi lain juga kami akan berikan untuk kamu gunakan.

Lanjutan Referensi Jam Tangan Lokal Yang Perlu Kamu Coba

Masih tentang pembahasan yang sama kami akan berikan rekomendasi selanjutnya. Maka Lanjutan Referensi Jam Tangan Lokal Yang Perlu Kamu Coba. Agar menjadi tambahan informasi kamu untuk lebih selektif memilih jam.

Hal ini masih sama di bahas oleh bukareview.com yaitu:

Eiger

Nah kamu pasti sudah mengetahui produk lokal yang satu ini. Eiger tidak hanya menjual produk-produk outdoor. Seperti menjual backpacker, jaket outdoor dan lain sebagainya. Terlebih kualitas eiger juga tidak perlu anda ragukan lagi sangat tahan lama dari bahan. Dan juga dari segi desain dan fitur jam tangan asal Bandung ini cocok untuk kamu. Kamu yang kerap punya kegiatan di outdoor. Contohnya seperti adanya fitur anti airnya, stopwatch, dan juga touchpad. Jam tangan eiger ini di desain secara sporty dan juga dengan bahan material yang strong. Maka dapat di katakan jam tangan yang satu ini sangat awet. Apalagi kamu dapat juga mengganti strap secara bebas. Mereka juga menjual secara terpisah strap pada storenya. Dan sudah terdapat banyak toko offlinenya serta bagi kamu yang malas bepergian. Juga dapat memesan produk lokal terbaik satu ini melalui toko online.

Matoa

Yups jam tangan ini di katakan sangat unik yang di beri nama Matoa. Matoa sendiri sudah cukup lama muncul yaitu pada tahun 2011 lalu. Dan dapat di katakan jam tangan ini di katakan populer dengan ciri khas kayunya. Meski produk lokal pemasaran mereka sudah ada di banyak negara. Faktanya jam tangan ini di buat dari bahan kayu lokal seperti eboni yang ada di Makassar. Eboni biasa identik dengan warna gelapnya sedangkan kayu mapel di kenal sebaliknya. Yups mapel di kenal dengan warna yang lebih terang. Jam tangan ini sangat di sarankan untuk kamu yang menyukai hal-hal unik. Apalagi kamu dari kaum hawa sangat di sarankan.

Bagian Lain Dari Jam Lokal Yang Wajib Di Coba

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan masukan untuk membeli sebuah jam. Hal ini adalah Bagian Lain Dari Jam Lokal Yang Wajib Di Coba. Maka simaklah bagian ketiga dari rekomendasi jam tangan lokal ini yaitu:

Lanccelot

Tahukah kamu Lanccelot juga merupakan jam tangan lokal yang wajib kamu miliki. Khususnya kamu yang sering mengoleksi jam mungkin lanccelot bisa di jadikan rekomendasi. Brand yang satu ini terinspirasi dari Sir Lancelot. Meskipun desain jam ini sangat mewah harganya juga tidak terlalu mahal. Hanya berkisaran lima ratus ribuan saja. Maka bisa di beli dan menjadikan koleksi jam tangan kamu yang lainnya.

Zwagery

Terlebih Zwagery ini bisa di jadikan rekomendasi selanjutnya untuk kamu beli. Jam tangan ini juga di kenal dengan material bahan kayunya. Akan tetapi zwagery juga ada yang menggunakan material seperti aluminium. Dan juga ada yang menggunakan bahan kulit. Tentu kamu tidak perlu bingung karena ada banyak sekali bahan yang di gunakan. Tergantung dari selera yang kamu sukai saja. Hingga tidak perlu kehabisan pilihan untuk kamu yang ingin membelinya. Mereka menyebut salah satu produk dengan Axon yang terbuat dari bahan aluminium. Sedangkan Oxen sebutan untuk material yang menggunakan bahan kayu zwagery. Maka produk yang satu ini menjual sesuai kebutuhanmu.

Parlent watch

Selanjutnya brand yang bernamakan Parlent watch yang merupakan arloji berbahan aluminium. Maka sangat cocok sekali untuk di jadikan koleksi bagi para penyuka jam. Terlebih seluruh bahan yang di gunakan sangat unik. Dan juga jam ini berkisaran hara dengan lima ratusan. Tentu saja menjadi jam tangan lokal yang wajib di miliki. Patokan harga yang di pasarkan tentu sangat worth it. Dengan desain yang di kenal mewah dan juga sangat elegan. Jika di gunakan dalam sehari-hari. Hingga akan menjadi salah satu favorit jam tangan.

Penutup Rekomendasi Jam Tangan Lokal Wajib Di Coba

Dan Penutup Rekomendasi Jam Tangan Lokal Wajib Di Coba untuk di jadikan gambaran kamu. Agar dapat membeli jam lokal yang baik dan juga berkualitas.

Expedition

Kemudian dengan yang satu ini mungkin banyak yang belum mengetahuinya. Karena Expedition ternyata berasal dari Indonesia. Namun pemasaran pada produk yang satu ini sudah banyak di pasarkan di Myanmar. Selanjutnya juga telah di pasarkan di Turkmenistan, Singapura dan juga ada di Turki.

Dekade

Dan terakhir yaitu jam tangan yang bernamakan Dekade. Jam tangan ini berasal dari Bandung yang sudah banyak memproduksi jam. Lebih tepatnya mereka sudah ada sejak tahun 2016 yang seri pertama dari mereka adalah Sade. Jam tangan yang satu ini di kenal dengan desainnya yang simpel. Terlebih sangat cocok di gunakan bagi kamu kaum pria yang ingin menggunakannya. Harga jam tangan ini di mulai dari delapan ratus ribuan dan kamu sudah bisa mempunyai jam keren ini. Dan itu lah beberapa Referensi.

Back To Top
Exit mobile version