Pernikahan Crazy Rich Surabaya Bikin Heboh Netizen

Pernikahan Crazy Rich Surabaya Bikin Heboh Netizen
Pernikahan Crazy Rich Surabaya Bikin Heboh Netizen

Pernikahan Crazy Rich Surabaya Bikin Heboh Netizen Karena Pesta Pernikahan Tersebut Sangat Mewah Mulai Dari Dekorasi Sampai Tamu Undangan.. Akhir-akhir ini resepsi pernikahan dua sejoli di Surabaya ini sedang trending di Tiktok. Acara tersebut merupakan pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang di sebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabaya. Pernikahan ini juga mendapat julukan “The Royal Wedding” oleh para netizen karena bertajuk super mewah mulai dari dekornya sampai tamu undangan yang hadir. Pernikahan ini di gelar di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur pada hari Sabtu, 18 November 2023. Di ketahui dari salah satu videp Tiktok bahwa resepsi pernikahan tersebut menghabiskan dana untuk dekorasi senilai Rp.75 milyar. Harga tersebut tentunya sangat fantastis di bandingkan dengan pernikahan pada umumnya. Video di akun tiktok tersebut juga menampilkan dekorasi yang di penuhi hiasan bunga berwarna merah muda serta lampu LED yang menghiasi langit-langit dan dinding gedung resepsi.

Kemewahan acara resepsi ini tidak hanya mengenai dekorasinya saja namun juga para tamu undangan yang hadir di pesta ini. Para selebriti papan atas juga turut hadir dan menghibur para tamu undangan yang lain. Souvenir terima kasih dari pernikahan tersebut adalah piring dan gelas mewah buatan brand terkenal asal Prancis yaitu Hermes. Dalam sebuah video di akun Tiktok, tampak cinderamata dari pernikahan ini di kemas dalam sebuah kotak warna orange yang merupakan ciri khas dari brand tersebut. Kotak souvenir tersebut di hiasi dengan tertulisnya nama kedua pengantin yaitu “Ryan & Gwen”. Tak lupa di dalamnya juga terdapat kartu ucapan terima kasih yang di hadiahkan kepada para tamu undangan yang hadir. Pada awal video Tiktok tersebut juga terlihat mobil Ferrari yang sedang di parkir di dalam gedung dan juga merupakan bagian dari dekorasi mewah pesta tersebut.

Yuk simak beberapa fakta dari Pernikahan Crazy Rich Surabaya yang super mewah ini!

Siapakah Ryan Harris?

Siapakah Ryan Harris? Di ketahui dari beberapa sumber bahwa Ryan Harris merupakan seorang pengusaha. Ia merupakan CEO PT UniChem Candi Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi mineral dan pengolahan bahan kimia. Garam Refina merupakan salah satu produk yang terkenal dari perusahaan ini. Ternyata garam Refina merupakan satu-satunya produk garam yang di olah dengan teknik yang canggih di Indonesia. Garam ini di produksi di Gresik, Jawa TImur. Selain itu Ryan Harris juga di ketahui sebagai pemegang saham di PT Bakrie Sumatera Plantations.

Sementara itu ayah dari sosok Ryan Harris yang bernama Pin Harris merupakan bos atau CEO dari maskapai penerbangan AirAsia. Ryan Harris merupakan anak tunggal dari keluarga tersebut dan di sebut-sebut akan mewarisi tahta ayahnya sebagai CEO AirAsia selanjutnya. Sedangkan Gwen Ashley sebagai mempelai wanita merupakan anak dari Nancy Warren, desainer gaun pengantin terkenal di Surabaya. Kemudian ayah dari Gwen adalah seorang developer perumahan besar di Kota Surabaya. Ryan di ketahui melamar Gwen pada akhir 2022 yang lalu saat mereka liburan ke Amerika Serikat. Saat ini Gwen dan Ryan telah menikah secara resmi dengan pesta yang sangat meriah dan mewah di Kota Surabaya.

Tamu Undangan Dari Kalangan Artis Papan Atas di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Bukan hanya dekorasi pestanya saja yang super mewah, tamu undangan yang hadir di acara ini juga menambah kemewahan acara tersebut. Beberapa selebriti papan atas turut di undang menjadi penghibur di acara resepsi Crazy Rich Surabaya tersebut baik selebriti lokal maupun mancanegara. Salah satu artis internasional yang sengaja di datangkan khusus untuk mengisi hiburan di acara ini adalah Brian McFadden, yaitu eks personel Westlife. Kemudian ada juga Keith Duffy yang merupakan personel Boyzone, serta Nicole Scherzinger yang di undang secara khusus juga untuk memeriahkan acara tersebut. Mereka membawakan lagu lawas romantis yang menambah kesan mewah pada acara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley. Sementara itu artis dalam negeri yang di undang ke acara resepsi tersebut di antaranya adalah Raisa, Lyodra, Afgan, serta Via Vallen. Kemudian MC acara tersebut adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo.

Tidak seperti biasanya dimana para tamu undangan memberikan amplop kepada pemilik acara resepsi. Para tamu undangan ini tidak di mintai amplop oleh pemilik acara resepsi. Hal ini di ketahui dari Melaney Ricardo yang mengatakannya sendiri dalam sebuah video Tiktok dimana para pemilik acara resepsi tersebut tidak mengharapkan amplop. Namun mereka hanya mengharapkan kehadiran tamu undangan untuk turut memeriahkan acara berbahagia mereka. Ia juga menuturkan bahwa jika para tamu ingin memberikan hadiah kepada kedua mempelai, para tamu dapat mengirimkan papan bunga untuk pernikahan tersebut. Kemudian ia juga menceritakan banyaknya papan bunga yang seperti “berhamburan” di sepanjang jalan dekat venue acara tersebut. Hal ini jelas sangat mengundang perhatian karena Tamu Undangan Dari Kalangan Artis Papan Atas di Pernikahan Crazy Rich Surabaya.

Dekorasi dan Pelayanan yang Super Mewah

Dekorasi dan Pelayanan yang Super Mewah selama acara ini berlangsung membuat para undangan maupun netizen terpukau. Pasalnya dekorasi resepsi Pernikahan Crazy Rich Surabaya ini terasa sangat berbeda dari dekorasi pernikahan pada umumnya. Dekorasi acara ini menggunakan bunga yang alami serta segar yang harumnya lumayan semerbak sehingga memenuhi seluruh ruangan acara. Pernikahan Gwen dan Ryan ini di ketahui tidak menggunakan bunga palsu.

Tidak hanya itu, di dalam venue acara pesta juga terlihat mobil Ferrari yang di taburi dengan bunga-bunga segar yang berwarna merah. Mobil sport Ferrari ini seolah-olah menjadi dekorasi di dalam pernikahan mewah tersebut. Mobil pernikahan mereka juga tak kalah mewah dengan mobil dekorasi tersebut. Mereka menggunakan mobil Rolls Royce sebagai wedding car mereka. Kemudian banyak spot foto cantik yang tersedia di dalam ruangan pesta ini. Pesta ini di gelar dengan nuansa ungu dan merah muda sehingga sangat cantik dan menambah kesan megah acara tersebut. Spot foto yang tersedia pun menjadi terlihat sangat mewah sesuai dengan tema pernikahan tersebut yaitu Royal Wedding. Oleh karena kemewahan tersebut acara resepsi pernikahan ini mendapatkan perhatian dan komentar dari netizen yang terpukau.

Selain itu terdapat pelayan bule yang melayani para tamu undangan di pesta resepsi tersebut. Selain cateringnya yang sangat lezat, pesta Pernikahan Crazy Rich Surabaya tersebut juga menyediakan minuman berupa sampanye. Sampanye ini di bawakan khusus oleh para bule dari luar negeri untuk acara pernikahan ini. Sampanye sendiri merupakan minuman yang terbuat dari anggur putih yang berasal dari kawasan Champagne di Prancis. Minuman ini di ketahui juga memiliki harga yang fantastis. Oleh karena itu minuman ini identik dengan perayaan karena terdapat kesan berkelas dan kemewahan di dalamnya.

Jadi itu dia beberapa fakta pernikahan mewah Ryan Harris dan Gwen Ashley yang telah kami rangkum di dalam artikel ini. Semoga kalian semakin terpukau dengan membaca artikel Pernikahan Crazy Rich.

Back To Top
Exit mobile version