Peralatan Pendukung Blogger Yang Wajib

Peralatan Pendukung Blogger
Peralatan Pendukung Blogger Yang Wajib

Peralatan Pendukung Blogger Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Melaksanakan Seluruh Pekerjaanmu Dengan Lancar Maksimal. Halo sobat VivaNews 24 setia kami yang selalu menunggu informasi menarik dari kami. Kali ini seperti biasa dan selalu konsisten memberikan informasi yang menarik. Maka nantinya kita akan berikan informasi yang tidak kalah penting nih. Yups kita akan membahas tentang sebuah item yang penting dan wajib. Untuk para sobat pekerjaan sebagai blogger kami sarankan membaca sampai habis. Guna pekerjaan kamu nantinya akan semakin lancar dan di lakukan semakin profesional. Mungkin dari kamu yang bingung dan kerap mencari produk Peralatan Pendukung Blogger. Oleh karena itu kita akan berikan saran terbaik yang bisa kamu gunakan nantinya. Jadi bagi sobat VivaNews 24 yang sangat butuh alat yang mendukung pekerjaan ini. Jangan kemana-mana simak terus artikel kita sampai habis. Agar kamu tidak akan salah dalam memilih produk dan sesuaikan saja dengan keperluanmu. Terlebih dengan budget yang kamu punya nantinya!

Hal terkait Peralatan Pendukung Blogger sudah di lansir oleh Yuni Handono yang merupakan seorang blogger. Maka simaklah item pilihan terbaiknya yaitu:

Vivo Book 14 A409FJ

ASUS Vivo Book 14 merupakan laptop tangguh yang di hadirkan dengan prosesor Intel Core. Item satu ini merupakan keluaran kedelapan dan RAM sampai enam belas gigabyte. Selain itu, item satu ini di hadirkan dengan pilihan seri NVIDIA MX untuk pengeditan gambar maupun video yang lebih mumpuni.

Gambar maupun video berisi isi yang mendukung postingan blog. Terutama jika anda sedang mendaftar kontes blog. Hal yang wajib untuk menang kontes blog selain tulisan yang menarik, informatif, foto serta video. Dengan yang support tulisan tersebut. Jika makin baik kata kunci, informatif, foto maupun video. Makan akan semakin gede kesempatan anda menjadi pemenang serta menerima hadiah.

Laptop dengan kapasitas jumbo serta penyimpanan cepat dapat save bermacam data. Terlebih lagi dapat memakai apps untuk mendukungnya!

Saran Lain Peralatan Pendukung Blogger Yang Wajib

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan pilihan nantinya. Dan simaklah Saran Lain Peralatan Pendukung Blogger Yang Wajib. Guna kerjaan kamu akan semakin lancar tanpa kendala.

EOS 70D

Camera digital satu ini di lengkapi menggunakan sensor CMOS 20,2 MP. Dan juga adanya prosesor gambar DIGIC 5+ yang bisa memperlihatkan pic kualitas terbaik meski dalam kondisi kecil cahaya. Keunggulan item satu ini merupakan memiliki sensor Dual Pixel CMOS AF. Dengan bisa di pakai untuk record video dengan autofokus lebih halus seperti camcorder.

Menggunakan Dual Pixel CMOS AF, item satu ini bisa membidik fokus pokok dengan gercep serta lancar. Tentu saja gambar serta video yang di ambil dengan kamera ini. Tentu saja akan kelihatan begitu jernih. Faktanya lagi, item satu ini mendukung Wi-Fi sehingga membantu sharing data dengan ponsel. Terlebih juga share data ke laptop maupun tablet. Bahkan kamu juga dapat mengirimkan gambar maupun video langsung ke kamera di sosmed. Aplikasi yang di gunakan yaitu CANON iMAGE GATEWAY.

Kamu juga dapat menggunakan ponsel untuk remot kontrol kamera. Pemotretan serta melirik gambar serta video dapat di lakukan dengan menggunakan layar ponsel. Anda dapat melakukan ini menggunakan app Canon Camera Connect. Hal ini kamu lakukan sebelum menyambung ponsel anda ke kamera. Artinya kamu tidak usah lagi mengeluarkan kartu SD dari kamera. Hanya dengan memasukkannya ke dalam slot kartu laptop. Transfer foto dan video dengan mudah ke ponsel atau tablet anda menggunakan apps Canon Camera Connect. Anda juga dapat memperkecil resolusi foto. Gambar serta video yang terbaik pasti mendukung isi blog. Agar kelihatan lebih mempesona di mata pembacanya.

Tentu item satu ini sangat di perlukan atau di wajibkan untuk kamu miliki. Dengan harga 13 jutaan kamu sudah bisa membeli item ini. Jadi belilah agar pekerjaan kamu lebih maksimal nantinya sobat!

Lanjutan Item Pendukung Blog Yang Wajib

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan alat pendukung blog kamu. Dan simaklah kembali Lanjutan Item Pendukung Blog Yang Wajib. Untuk itu kamu akan melakukannya dengan maksimal dan mendapat banyak pujian.

Modem WiFi M6x

Modem ini memiliki LCD LED dengan USB OTG penyimpanan, power bank serta baterai tiga ribu lebih mAH. Tentu dapat hidup selama dua puluh jam lamanya. Modem ini mempunyai koneksi internet cepat dan fitur-fitur hebat. Keunggulannya adalah dapat sharing koneksi sampai tiga puluh dua user. Itu artinya, kamu bisa sharing koneksi bersama kerabat maupun saudara saat berkegiatan di luar ruangan.

Item satu ini juga mempunyai sharing control yang bisa mengetahui kelajuan internet anda. Pada saat anda sharing koneksi. Dengan cara ini kamu bisa mengontrol user internet yang berlebihan. Produk satu ini juga di lengkapi dengan Storage Sharing. Nantinya bisa mengontrol daya muat penyimpanan internal. Tidak hanya itu, kamu dapat mentransfer data gambar, video, serta data urgent lainnya. Melalui device MiFi menggunakan kartu microSD melalui kabel USB OTG.

Tidak hanya itu, produk satu ini bisa di pakai sebagai powerbank darurat ketika baterai ponsel kita mati. Tentu saja item satu ini mendukung kamu nantinya untuk browsing internet. Apalagi jika kamu wajib bekerja serta membutuhkan koneksi internet. Maka perjalanan browsing akan sangat lancar, item satu ini adalah jalan tepatnya.

Dengan harga yang masih bisa di jangkau item satu ini di pasarkan 500 ribuan saja. Kamu yang sedang mencari modem canggih ini bisa secara online. Jadi kamu jangan khawatir dan bingung saat ingin melirik dan membelinya. Sehingga dapat juga menghemat kuota kamu. Karena jika kalau di kalkulasikan penggunaan tethering pada handphone malah akan boros. Apalagi kita yang transfer data berat. Untuk itu sangat di sarankan mempunyai item satu ini. Guna kemudahan saat kamu beraktivitas nantinya.

Bahasan Terakhir Item Pendukung Blog Yang Wajib

Kemudian masih ada yang bisa kamu jadikan opsi tentunya. Dan simak kembali Bahasan Terakhir Item Pendukung Blog Yang Wajib. Guna kamu semakin banyak referensi untuk melakukan aktivitas bloggermu.

Yi Action Camera

Yi Action Camera adalah alat potretan mini namun kuat. Kamera ini mendukung lensa wide enam belas megapixel. Dan mampu merecord video dalam kualiat FHD 1080 p. Item satu ini juga di lengkapi dengan konektivitas Bluetooth serta nirkabel. Sehingga gambar bisa di lihat, di ubah. Dan bahkan bisa di sharing otomatis di ponsel. Anda dapat enjoy teknologi ini dengan mengunduh apps Yi Action Camera dari Play Store di smartphone Android anda.

Hebatnya lagi, item satu ini di bekali menggunakan prosesor Ambarella A7LS. Tentu nantinya akan membuat record video terdengar halus. Terlebih, mutu foto yang di ambil dengan item ini juga terlihat baik. Berkat sensor CMOS 16MP dan fitur Backside Illumination.

Dan itulah yang menjadi saran dari kami untuk Peralatan Pendukung Blogger.

 

Back To Top
Exit mobile version