Peralatan Content Writer Yang Wajib Kamu Punya

Peralatan Content Writer Yang Wajib
Peralatan Content Writer Yang Wajib Kamu Punya

Peralatan Content Writer Yang Wajib Kamu Punya Untuk Mendukung Seluruh Aktivitas Kamu Semakin Lancar Nantinya. Hai kita kembali lagi nih menyapa sobat-sobat setia VivaNews 24 nih. Yups kita tentu hadir dengan informasi yang sangat informatif dong. Tentu membuat sobat setia kita akan semakin luas pengetahuannya. Yups kita akan membahas seputar keperluan alat untuk seorang pekerja tulis. Pasti dari kamu yang saat ini punya pekerjaan yang berhubungan dengan writer bukan. Namun kamu belum maksimal untuk melakukan pekerjaanmu karena kurangnya perlengkapan. Akan tetapi kamu bingung apa saja produk yang bisa kamu gunakan. Nah kamu jangan khawatir nantinya kita akan berikan saran terbaik untuk kamu. Jadi kamu nantinya lebih semangat dalam mengerjakan seluruh job desk dengan baik. Oleh karena itu untuk sobat yang kefo dan pengen tahu apa saja yang wajib ada. Pantengin terus artikel yang nantinya akan kami berikan secara lengkap. Guna kamu tidak akan salah membeli Peralatan Content Writer.

Hal terkait Peralatan Content Writer sudah di tinjau langsung oleh Virmansyah yang merupakan seorang blogger.

SSD 860 EVO

Ketika memilah laptop maka sebaiknya kamu melirik dulu apakah memakai SSD atau tidak. Karena SSD di gunakan untuk pembawa datanya. Seperti contohnya hard drive. Telebih SSD manfaatnya untuk lokasi storage file operation system serta apps yang di instal. Kualitas SSD lebih sat set di bandingkan HDD. Maka menolong anda work lebih efisien. Namun jika anda sudah memiliki laptop yang tetap memakai harddisk.

Anda dapat meng upgradenya ke SSD menyatukannya dengan item ini. Anda dapat menggunakan SSD Samsung 860 EVO berkat memiliki versi cepat. Dengan menciptakan akselerasi semakin sat set. Menurut pengalamanmu, kecekatan akses seperti ini tidak cuma berpengaruh terhadap efisiensi. Akan tetapi menimbulkan mood bahagia saat kerja. Item satu ini juga hadir dengan klaim garansi selama lima tahun.

Dengan harga satu item ini yaitu 700 ribuan saja!

Peralatan Lain Content Writer Yang Wajib Kamu Punya

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan sebagai alat tempur kerjamu. Dan simaklah Peralatan Lain Content Writer Yang Wajib Kamu Punya. Guna kamu tidak akan salah dalam memilih produk nantinya.

Backup Plus Ultra Slim Portable Hard Disk

Beberapa dari mereka yang men save data penting hanya di folder dokumen. Tentu hal tersebut tidak benar. Karena perihal tersebut sangatlah tidak aman. Karena jika laptop kamu sedang rusak. Maka nantinya kita tidak akan bisa membuka datanya lagi. Itu sebabnya kami sarankan untuk melakukan backup data secara berkala. Tentu melakukannya guna sebagai tindakan pencegahan. Selain penyimpanan cloud, kamu juga memakai Seagate Backup Plus Portable Drives yang berkapasitas 1 TB.

Item satu ini berukuran mini, sekitar dua koma lima inci. Maka sangat simpel untuk di tenteng kemana saja. Muat daya storagenya besar dan bisa menyimpan semua data yang tersave pada laptop kamu. Drive portabel ini juga di hadirkan menggunakan koneksi USB kecekatan yang mumpuni. Tidak hanya itu, item satu ini dapat di pakai pada laptop MacBook dan Windows.

Kamu bisa membeli item satu ini juga secara online. Dapat kamu temukan di Shopee, Lazada, dan juga Bukalapak.com. Dengan harga 800 ribuan kamu bisa gunakan secara menyenangkan.

M331 Silent Plus

Kamu mungkin tipikal manusia yang tidak suka atau terbiasa memakai mouse pad. Akan tetapi lebih memilih hanya memakai mouse huna mengontrol laptop kamu. Kamu yang juga kurang menyukai adanya kabel yang kerap terlihat kusut. Itu sebabnya kamu di wajibkan menggunakan mouse nirkabel karena simpel. Serta tak usah khawatir karena tidak terdapat kabel. Mouse nirkabel yang di sarankan sebaiknya gunakan Logitech M331. Dengan menggunakan item satu ini berkait rancangan yang ergonomis.

Dan fungsi kliknya yang senyap. Jadi suara “klik” tidak mengganggu kita nantinya saat mengontrol laptop. Tentu sangat di rekomendasikan.

Peralatan Selanjutnya ContentWriter Yang Wajib Kamu Punya

Tentu tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi. Dan simaklah Peralatan Selanjutnya ContentWriter Yang Wajib Kamu Punya. Untuk kamu yang masih newbie dan perlu ketahui produk selanjutnya yaitu:

Digital Lenses

Seperti yang kamu ketahui, menjadi seorang konten kreator mengharuskan kita menghadapi LCD seharian dan terus-terusan. Layar, serta laptop ataupun perangkat, memancarkan blue light. Tentu nantinya akan berdampak tidak baik untuk ketajaman mata. Maka karena itu, kamu tidak usah menyaring lighting guna mata terlindungi untuk tetap sehat. Anda dapat memakai lensa digital Energeyes untuk melindungi mata kamu.

Item satu ini bisa menjaga mata kamu dari cahaya biru dari LCD laptop. Serta blue light dari smartphone kamu. Ketika anda memakai item satu ini, layar tampak lebih kuning serta kurang cerah. Mata tidak akan gampang letih. Hanya saja di setarakan dengan produk lain maka item satu ini cukup tinggi harganya.

Harga pelindung mata ini di jual dengan harga 275 ribuan. Tentu harga yang cukup tinggi hanya untuk kacamata saja. Akan tetapi kembali lagi dengan fungsi yang di berikannya. Maka kamu yang seharian menatap layar laptop sangat di wajibkan mempunyai item satu ini.

Modem MIFI 4G LTE

Perangkat lain yang harus di punyai yaitu MiFi. Seperti di sebutkan di sebelumnya seorang pembuat konten dapat bertugas dari mana saja. Bisa kamu kamu lakukan di rumah, di kantor, atau kamu di kedai kopi namun jaringan wifinya tidak kencang. Untuk dapat bekerja dengan leluasa tanpa kendala jaringan internet. Maka kamu memerlukan device internet yang dapat di tenteng kemana saja. Untuk itu kami sarankan gunakan MiFi yang dapat di pakai seluruh provider. Jadi anda dapat leluasa mengganti operator sesuai situasi lokasi dan sinyal. Tidak hanya tersedia untuk seluruh provider. MiFi ini juga dapat di kenakan tanpa di kenakan baterai. Pilihlah nantinya.

Peralatan Terakhir ContentWriter Yang Wajib Kamu Punya

Nah kita sampai pada Peralatan Terakhir ContentWriter Yang Wajib Kamu Punya. Jadi semakin lengkap nantinya informasi yang kamu dapatkan. Sehingga sobat VivaNews 24 tidak bingung lagi. Dan item selanjutnya yaitu:

A455LB

Laptop merupakan perangkat yang wajib di punyai. Karena dengan menggunakan laptop di bandingkan komputer berkat lebih mudah. Dan juga lebih nyaman untuk di bawa. Jadi kamu dapat menulis tugas dimana saja tanpa harus pada suatu lokasi. Indikator teknis laptop bekas tidak boleh canggih, melainkan rata-rata. Terpentinya, dapat di pakai di kantor untuk searching dan untuk grafik enteng. Kami sarankan memakai laptop ASUS A455LB dengan spek Core i3 serta RAM internal 2GB. Laptop ini juga menggunakan kartu grafis NVIDIA 820M. Saran kami gunakanlah laptop yang telah mempunyai kartu grafis agar dapat di pakai guna mengatur data grafis.

Padahal, yang terpenting dari sebuah laptop merupakan daya muat RAM-nya. Besar kecilnya RAM mempengaruhi kecekatan serta kemulusan ketika kamu menggunakan browsing layaknya Chrome maupun Firefox.

Maka itulah yang menjadi rekomendasi untuk Peralatan Content Writer.

 

Back To Top
Exit mobile version