London Boy Jadi Pesona Pria Tampan Incaran Wanita

London Boy Jadi Pesona Pria Tampan Incaran Wanita
London Boy Jadi Pesona Pria Tampan Incaran Wanita

London Boy Jadi Pesona Pria Tampan Incaran Wanita, Setelah Viralnya Lagu London Boy Di Tiktok Yang Di Edit Dengan Foto-foto Artis Yang Tampan. Siapa sih yang tidak terpesona dengan London Boy? Hampir semua wanita pasti suka dengan pria tampan yang berasal dari London, Inggris ini. Awal trend di mulai adalah ketika lagu milik Taylor Swift yang berjudul London Boy viral di tiktok. Lagu ini menjadi viral karena di edit dengan banyaknya foto-foto dan video dari artis dan pria tampan yang berasal dari Inggris. Kemudian hal ini pun menjadi trend di kalangan wanita dalam mencari pasangan yang berasal dari Inggris. Tak heran bila Inggris menjadi salah satu negara yang banyak menghasilkan artis tampan di dunia. 

London Boy adalah lagu Amerika yang di nyanyikan oleh Taylor Swift dari album studio ketujuhnya, yaitu Lover (2019). Lagu ini di tulis dan di produksi oleh Swift, Jack Antonoff, dan Sounwave, yang terakhir menjabat sebagai co-produser. Lirik “London Boy” menceritakan nama berbagai lokasi dan ikon budaya yang terkait di London, dari sudut pandang seorang wanita dari Tennessa , Amerika Serikat. Lagu tersebut mendapat komentar positif dari kritikus musik umum, tetapi mendapat sambutan beragam dari kritikus Inggris, yang memuji produksinya tetapi merasa liriknya tidak mewakili London dengan baik. Setelah di rilis, album Lover, masuk tangga lagu single di Australia, Kanada, dan Amerika Serikat. Taylor Swift membawakan lagu tersebut secara langsung di Live Lounge BBC Radio 1 dan di Jingle Bell Ball di Capital FM. Berkat lagu Taylor Swift yang viral ini, banyak kalangan yang mencari-cari siapa saja artis dan tokoh terkenal yang berasal dari Inggris Raya ini.

Hero Beauregard Faulkner Fiennes-Tiffin London Boy

Hero Beauregard Faulkner Fiennes-Tiffin adalah London Boy dan aktor muda yang berasal dari Inggris, lahir pada tanggal 6 November 1997 di London dan sekarang berusia 26 tahun. Pemeran Hardin Scoot ini adalah anak dari pasangan Martha Fiennes dan George Tiffin, dan juga saudara dari Titan Nathaniel Fiennes-Tiffin dan Mercy Fiennes-Tiffin. Ia berperan sebagai Tom Riddle kecil dalam film Harry Potter And Half Blood Prince yang dirilis pada tanggal 15 Juli 2009 di Amerika Serikat dan Britania Raya.

Hero mulai terkenal karena memerankan Hardin Scott di sekuel film After. Berkat perannya di film After inilah yang membuat Hero di kenal oleh banyak orang. Seri film After adalah drama romantis yang berasal dari Amerika berdasarkan novel After karya Anna Todd. Plotnya berpusat pada pengalaman positif dan negatif dari hubungan romantis antara pasangan muda bernama Tessa dan Hardin. Selama masa pacaran mereka, pasangan ini mengatasi berbagai perbedaan mereka, sekaligus memperkuat rencana membangun masa depan bersama.

Thomas Andrew Felton

Thomas Andrew Felton atau yang di kenal dengan nama Tom Felton adalah seorang aktor Inggris. Lahir pada tanggal 22 September 1987 di Epson, Britania Raya dan sekarang berusia 36 tahun. Tom adalah anak dari pasangan Peter Felton dengan Sharon Anstey, dan Tom merupakan bungsu dari 4 bersaudara. Semua saudara Tom adalah laki-laki yang bernama Jonathan Felton, Ashley Felton dan Chris Felton. Felton mulai debut dalam iklan ketika usianya delapan tahun untuk perusahaan seperti Barclaycard dan juga Commercial Union. Dia memulai debut aktingnya dalam peran Peagreen Clock di The Borrowers dan dia memerankan Louis T. Leonowens dalam Anna and the King. Tom mulai di kenal berkat perannya di 8 sekuel film Harry Potter sebagai vilain yang bernama Draco Luciuss Malfoy. Tom menjadi vilain yang banyak di gemari oleh kalangan wanita. Karena ketampanannya mengalahkan pemeran utamanya pada saat itu yaitu Daniel Radcliffe.

Felton berperan sebagai Viscount Trencavel dalam miniseri sejarah Labirin dan sebagai James Ashford dalam drama periode Belle (2013). Pada tahun 2015, ia muncul kembali sebagai tersangka pembunuhan dalam Pembunuhan Pertama TNT . Felton muncul di Pesan dari Raja dan Kerajaan Inggris , yang ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2016 . Dia memerankan Dokter Alkimia di The Flash karya The CW, berdasarkan buku komik dengan nama yang sama . Tom ikut membintangi film drama Feed (2017), film thriller aksi Stratton (2017), dan film biografi Megan Leavey (2017). Felton juga memerankan serial reguler di serial fiksi ilmiah 2018 Origin dan muncul sebagai Laertes di Ophelia (2018) karya Claire McCarthy. Felton memerankan penjahat dalam film horor keluarga A Babysitter’s Guide to Monster Hunting (2020).

Robert Douglas Thomas Pattinson

Robert Douglas Thomas Pattinson adalah aktor yang berasal dari Inggris dan lahir pada 13 Mei 1986 di London, Britania Raya, dan sekarang berusia 36 tahun. Pemeran Edward Cullen ini adalah anak dari pasangan Richard Pattinson dengan Clare Pattinson, dan ia memiliki 2 saudara yaitu Lizzy Pattinson dan Victoria Pattinson. Aktor, model dan musisi Inggris ini, mulai di kenal dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire yang berperan sebagai Cedric Diggory. Robert memerankan Edward Cullen, seorang vampire dalam film adaptasi dari novel Twilight karya Stephenie Meyer. Berkat perannya di 5 sekuel film Twilight berhasil membuatnya menjadi salah satu aktor tersukses yang berasal dari Inggris. 

Robert mulai merasa keseriusannya dalam berakting di mulai ketika ia mendapat penghargaan sebagai Best Actor di Stasbourg Internasional Film Festival, suatu ajang penghargaan bergengsi tingkat internasional, melalui film How To Be tahun 2008, Produksi Inggris. Robert juga terjun ke dunia musik, ia bernyanyi dan juga menggubah 2 buah lagu soundtrack film Twilight, yaitu Let Me Sign dan Never Think. Ia pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sekuel film Twilight Kristen Stewart. Kemudian ia menjalin hubungan dengan Suki Waterhouse yang saat ini tengah mengandung anaknya. Ia menyukai spaghetti, dalam hal musik sangat menyukai genre rap dan blues. Ia juga menjadi pemeran Bruce Wayne di adaptasi film The Batman tahun 2021.

Zayn Javadd malik

Zayn Javaad Malik adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berkebangsaan Inggris. Lahir pada 12 Januari 1993 di Bradford, West Yorkshire, Inggris dari pasangan Yasser Malik dengan Trisha Malik. Zayn adalah 4 bersaudara dan menjadi satu-satunya lelaki, saudara perempuan Zayn yaitu Doniya Malik, Waliyha Malik dan Safaa Malik. Ia juga memiliki seorang anak berusia 3 tahun yang di beri nama Khai Malik dari hubungannya dengan Model dunia Gigi Hadid.

Pada tahun 2010, Zayn mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dalam serial televisi Inggris The X Factor. Setelah di nayatakan gugur sebagai peserta solo, Zayn di bawa kembali ke kompetisi, bersama dengan Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan. Mereka pun di satukan dan membentuk grup yang kemudian di kenal seluruh dunia sebagai One Direction. Zayn keluar dari One Direction pada bulan Maret 2015 dan kemudian menandatangani kontrak solo dengan RCA Records. Memilih gaya musik R&B alternatif dalam debutnya di album studio Mind of Mine tahun 2016. Kemudian single utama albumnya, “Pillowtalk” menjadikan Zayn menjadi artis Inggris pertama yang single dan album debutnya mencapai nomor satu di Amerika Serikat dan Inggris.

Thomas Stanley Holland

Thomas Stanley Holland merupakan aktor asal Inggris yang berperan sebagai Spider-Man. Tom lahir pada tanggal 1 Juni 1996 di kota Kingston upon Thames, London, Inggris. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Dominic Holland dengan Nicola Elizabeth. Tom juga memiliki tiga adik laki-laki yaitu kembar Harry dan Sam dan Patrick Holland.

Tom merupakan lulusan dari BRIT School di London, ia memulai debut aktingnya di panggung teater dalam peran yang berjudul Billy Elliot the Musical di West End pada tahun 2008 sampai 2010. Holland juga mendapatkan pengakuan yang bagus untuk perannya dalam film bencana The Impossible tahun 2012. Ia menerima Penghargaan dari London Film Critics Circle kategori Young British Performer of the Year. Tom mulai semakin terkenal karena ia memerankan tokoh Spider-Man generasi terbaru dalam sekuel film superhero Marvel Cinematic Universe. Nah itulah beberapa Aktor dan musisi tampan yang viral dalam lagu Taylor Swift yang berjudul London Boy.

Back To Top
Exit mobile version