Kemeja Casual Lokal Pria Terbaik Sepanjang Tahun

Kemeja Casual
Kemeja Casual Lokal Pria Terbaik Sepanjang Tahun

Kemeja Casual Lokal Pria Terbaik Sepanjang Tahun Dan Ingin Tampis Modis Dan Tidak Ketinggalan Zamannya Di 2023. Nah kali ini kita akan membahas kemeja apa saja yang bisa kamu jadikan pilihan. Terkhusus bagi kamu yang memang kerja di kantor. Dan sangat di wajibkan untuk menggunakan baju berkerah. Namun kamu yang sangat memperhatikan penampilan. Tentu tidak ingin pakaian yang kamu gunakan itu-itu saja bukan. Maka kami akan memberikan rekomendasi yang terbaik untuk kamu. Agar nantinya kamu dapat memilih apa aja sih yang cocok untuk kamu gunakan. Apalagi di zaman sekarang siapa sih yang ingin tampil tidak modis? Tentu saja tidak dong. Baju berkerah ini memang di katakan pakaian yang wajib untuk sebagian orang. Maka dari segi motif, gaya, maupun kenyamanan bahan yang di gunakan. Karena hal-hal tersebut tentu menjadi perhatian yang sangat perlu di mengerti. Karena pakaian jenis ini sudah pasti anda gunakan dalam waktu yang lama.

Hal ini telah di ulas oleh best present guide yaitu:

Erigo

Saran kami pertama dari brand yang sudah banyak kamu ketahui tentunya. Yups Erigo merupakan brand kelahiran Indonesia. Mereka terkenal dengan kaos yang ia buat dengan anak zaman sekarang. Merek yang satu ini menjadi brand lokal unggul pada kategori kemeja juga. Terlebih dengan kualitas yang mereka hadirkan juga tidak bisa di anggap remeh. Kemeja dari Erigo di bikin dengan bahan katun rayon yang tidak berat dan sangat cozy. Tentu sangat tepat di pakai saat situasi cuaca lagi panas dan kemudian anda berkeringat. Bahan dari baju ini mampu menyerapnya. Sehingga kamu akan tetap nyaman menggunakannya.

Terlebih brand ini punya harga jual yang murah tetapi tidak murahan. Maka dari itu Kemeja Casual Erigo opsi yang tepat untuk kamu. Dengan pekerjaan apa saja mulai dari mereka yang kerja kantor. Atau bahkan kamu yang masih kuliah cocok menggunakan ini.

Lanjutan Kemeja Casual Lokal Pria Terbaik Sepanjang Tahun

Tidak hanya itu saja yang bisa menjadi daftar pakaian berkerah mu. Dan Lanjutan Kemeja Casual Lokal Pria Terbaik Sepanjang Tahun. Terlebih kamu akan semakin kece saat berada di kantorpun. Maka dari itu pantengin terus.

Vengoz

Ada lagi ni kemeja yang bernamakan Vengoz dan salah satu brand dalam negeri yang tidak kalah oke juga. Harganya juga tergolong murah mulai dari ratusan ribu saja. Vengoz memang sangat identik dengan kemeja bermotif serta bergaris yang modis. Terlebih juga terdapat nilai artistik yang berbeda. Terlebih produk ini juga menawarkan kemeja yang satu warna saja atau polos. Tentunta di bermacam size serta warna yang di hadirkan juga. Akan begitu brand ini menawarkan pilihan style yang kece untuk semua kalangan.

Selain kemeja reguler, Vengoz juga memperkenalkan kemeja jenis flanel. Dan juga jenis denim, Shanghai, jaket olahraga, jeans. Dan di ikuti dengan celana chinos yang cozy serta ekonomis.

Cardinal

Branda lokal lainnya yaitu dari Cardinal dengan perusahaan yang sudah sejak dulu ada. Sangat gampang untuk di cara di bermacam mall di tanah air. Brand asal Bandung semakin jaya di kalangan konsumen setianya dan memperkenalkan produk dengan harga terjangkau. Mereka menjual produk mereka di mulai dari seratus enam puluh ribuan saja.

Meskipun di nilai agak sedikit pricey Cardinal ini sangat worth it di beli. Karena brand ini adalah opsi bagi mereka yang ingin kualitas tidak abal-abal. Tentu untuk kualitas tidak bisa di pandang sebelah mata. Maka dapat di katakan brand lokal ini adalah brand terbaik di Tanah Air. Untuk itu sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai pilihan kemeja.

Kini harga jual mereka sampai dengan angka tiga ratus ribuan. Namun tidak perlu khawatir karena kamu akan mendapatkan kualitas yang kamu mau. Karena sangat sesuai dengan harga dan juga kualitas bahan.

Bagian Ketiga Kemeja Lokal Pria Terbaik

Dan masih ada lagi yang menjadi rekomendasi untuk kamu gunakan nantinya. Dan kini Bagian Ketiga Kemeja Lokal Pria Terbaik untuk kamu.

M231

Selanjutnya datang dari brand M231. Brand lokal ternama M231 identik dengan kemeja basic untuk laki lakinya. Dengan berbagai usia, pas di gunakan di bermacam aktivitas sehari-hari. Selain modelnya yang keren, harganya tidaklah mahal. Di ketahui sebagai “Gudang Baju”. M231 memperkenalkan beragam kemeja yang casual bagi segala umur. Dan juga dengan di mulai dari kemeja flanel hingga kemeja Hawaii. Mereka juga menjual baju lengan pendek dan ada juga lengan panjang. Hingga ada juga terusan bergaya. Produk berkualitas M231 juga mencakup pakaian luar, bawahan, dan aksesori untuk menambah gaya keren kamu.

Roughneck 1991

Brand lokal ini tentu juga sudah punya nama di Tanah Air. Produk mereka di jual dengan mulai harga tujuh puluh lima ribu rupiah. Dan juga sampai tiga ratus empat puluh lima ribu rupiah saja. Brand lokal Roughneck 1991 memperkenalkan berbagai pilihan kemeja pria berkualitas, antara lain kemeja regular, kemeja Hawaii, dasi, serta flanel. Terlebihnya lagi ada juga jaket serta pakaian luar. Merek ini menawarkan pilihan harga yang miring. Untuk pria di Indonesia semakin tampil keren. Maka Roughneck 1991 ini juga patut kamu lirik untuk di jadikan rekomendasi.

Alisan

Meski belum banyak diketahui orang, namun merek kaos Alisan mempunyai ketenaran serta nilai jual yang besar. Kemeja Alisan Pria terkenal mempunyai keunggulan dengan jahitan yang berkualitas. Terlebih juga mengenai harga yang amat terjangkau. Harga yang di jual mereka mulai dari seratus ribuan saja per potong.

Merek Alisan ini bisa di cari pada banyak tempat. Karena sudah ada juga di mall, department store, serta beberapa toko. Terlebih ada juga di pasarkan di media online. Contohnya mereka menjual seperti di Shopee yang mempunyai official storenya. Maka boleh membelinya.

Terakhir Tentang Rekomendasi Pakain Berkerah Lokal

Dan sampailah kita pada pembahasan yang paling ujung. Dan inilah Terakhir Tentang Rekomendasi Pakain Berkerah Lokal. Agar kamu nantinya tidak salah dalam memilih kemeja yang kamu inginkan.

The Executive

Tentu saja sudah tidak asing dengan keunggulan produk yang satu ini. Selain memang kualitasnya yang sangat mumpuni. Mereka juga memperhatikan setelan gaya dengan baju kekinian. Meski kelihatannya seperti brand luar negeri. The Executive merupakan brand lokal yang cukup terkenal di jenis pakaian kemeja pria. Didirikan pada tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat. Nama Executive beroperasi di banyak mall departement serta pusat perbelanjaan di seluruh Tanah Air.

Terlebihnya lagi produknya telah menyediakan beberapa platform belanja online. Meski harganya lebih mahal untuk produk “eksekutif”. Namun bermacam jenis kemeja pria dari The Executive. Tentu bisa di jumpai dengan harga kurang dari dua ratus ribuan. Akan tetapi kebanyakan angkanya di atas dua ratus ribuan. Maka itulah yang menjadi saran kami tentang Kemeja Casual.

Back To Top
Exit mobile version