Helm Lokal Terbaik Untuk Kamu Berpergian

Helm Lokal
Helm Lokal Terbaik Untuk Kamu Berpergian

Helm Lokal Terbaik Untuk Kamu Bepergian Secara Aman Dan Juga Kualitas Yang Tidak Perlu Di Ragukan Lagi Tentunya. Nah bagi kamu yang sedang mencari helm terbaik saat kamu nantinya berkendara. Kali ini akan kami berikan saran produk negeri yaitu helm. Tentu kualitas dan harga jualnya pasti juga terbaik. Berbicara tentang kualitas dalam negeri juga ada banyak sekali yang menyediakan helm bagus. Dengan harga jual yang di sesuaikan dengan pasar di Indonesia. Dan juga kamu bisa tampil stylish saat membawa motor. Karena helm sekarang juga menjadi item yang di perhatikan. Tanpa harus membeli produk di luar. Karena di Tanah Air juga banyak sekali menyediakan produk helm yang berkualitas. Maka dari itu simak terus tentang bahasan Helm Lokal untuk bisa kamu jadikan pilihan. Sehingga di pastikan kamu secara tidak langsung membawa untung ke pasar lokal. Dan ikut memajukan industri di Indonesia sendiri. Untuk itu simaklah dengan seksama.

Hal ini telah di rekomendasikan oleh lokalsupportlokal.com yaitu:

Arai RX7X

Mungkin kamu belum banyak yang mengetahui Helm Lokal yang satu ini. Ia bernama Arai RX7X yang memiliki kualitas yang tinggi. Dan sudah memenuhi standar untuk di gunakan saat anda mengikuti racing atau balap motor. Maka sangat di pastikan kamu menggunakan salah satu produk ini dengan nyaman. Cocok sekali untuk melindungi kepalamu saat berkendara. Tetapi dari brand yang satu ini hanya menggunakan visor yang bening saja. Jadi jika kamu perlu membeli visor yang gelap untuk di gunakan pada siang hari. Tidak perlu khawatir juga penggantian pada visor di helm ini juga sangat mudah untuk anda lakukan. Alasannya karena pelindung kepala ini menggunakan bagian sidepod yang sangat mudah di buka. Untuk itu kamu bisa melakukannya dengan sendiri. Maka ini salah satu yang kami sarankan untuk kamu yang sedang mencari helm. Karena kualitasnya yang kuat dan kokoh.

Helm Lokal Terbaik Bagian Kedua Untuk Kamu Berpergian

Selanjutnya masih membahas dengan topik yang sama.Yaitu Helm Lokal Terbaik Bagian Kedua Untuk Kamu Berpergian. Hal ini juga masih sama dengan mengutip dari lokal support lokal yaitu:

Zeus ZS-813

Kali ini hadir dengan tampilan pelindung kepala yang full. Jadi kamu yang menyukai desain yang seperti ini Zeus ZS-813 adalah jawabannya. Salah satu safety untuk kendaraan bermotor ini menggunakan visor yang gelap. Sehingga mampu menjaga pandangan akibat silaunya matahari. Terdapat juga bagian busa yang tidak menekan bagian kepala sehingga sangat nyaman di gunakan. Terkhusus memberi rasa nyaman pada kedua telinga penggunanya. Zeus ZS-813 ini memiliki tiga ventilasi untuk masuk. Dan memiliki satu ventilasi keluar tetapi tetap saja nyaman dan masih terasa adem menggunakannya. Alasannya karena terdapat busa yang mempunyai fitur deflector udara. Tujuannya tentu saja untuk membuat udara yang memantul pada visor tidak berembun. Agar nantinya tidak mengganggu penglihatan kamu.

JPX FOX1

Selanjutnya ada dari JPX FOX1 yang merupakan brand dalam negeri juga. Pelindung kepala ini sangat cocok di gunakan untuk pemain cross. Selain memang sudah di akui mempunyai bahan yang kuat. Bobot yang di miliki JPX FOX1 ini ringan. Terdapat juga pengikat double ring D pada bagian dagu. Tujuannya agar membuatmu lebih nyaman saat menggunakannya. Terlebih membuat kamu lebih nyaman saat di gunakan pada trek yang ekstrim. Di klaim juga cat yang tahan lama dan tidak gampang memudar dalam waktu yang lama. Meskipun berbagai masalah ekstrim di outdoor sana. Saat pada kondisi jalan yang ekstrim di sarankan untuk menggunakan google dari JPX agar wajah kamu terlindungi. Tidak perlu khawatir karena pelindung ini masih matching kamu gunakan. Kamu masih akan terlihat keren saat menggunakannya. Dan produk yang satu ini sangat di sarankan serta wajib di miliki. Khususnya bagi kamu pecinta cross sejati abis.

Bagian Ketiga Dari Pelindung Kepala Lokal Untuk Kamu

Masih Bagian Ketiga Dari Pelindung Kepala Lokal Untuk Kamu yaitu:

KYT TT Course Electron

Masih tentang pelindung kelapa saat berkendara motor dengan full face. Dan sering menjadi masalah bagi kamu yang menggunakan kacamata. Akan tetapi pada KYT TT Course Electron terdapat rongga khusus pada kedua sisinya. Maka dapat di simpulkan pengguna kacamata dapat menggunakannya. Tentu akan semakin nyaman untuk para pengguna kacamata. Tidak hanya itu saja menggunakan pelindung satu ini tidak akan merasakan kepanasan. Ada banyak ventilasi yang dapat membuat kamu tetap adem. Terdapat lima ventilasi di bagian depan dan juga bagian belakang. Di bagian belakang terdapat empat lubang ekstraktor. Bahan yang di gunakan juga menggunakan busa yang bisa menyerap keringat. Untuk itu kondisi kepala kamu nantinya akan tetap kering saat bermotor.

RSV Windtail Carbon Smoke

RSV merupakan salah satu produk pelindung kepala yang sangat nyaman dan juga terbaik. Selain itu tampilan yang di hadirkan RSV ini sangat unik. Warna karbonnya juga tidak norak dan terkesan stylish menggunakannya. Jika kamu menggunakannya akan lebih sporty sehingga dapat di katakan helm satu ini juga terbaik untuk di gunakan. Namun RSV ini mempunyai visor yang bening sehingga cocok untuk di gunakan di malam hari.

RIMC Sada Rosa Tosca Pastel

Helm yang satu ini memiliki warna yang sangat cantik dan menawan. Sangat cocok sekali untuk di gunakan bagi kaum hawa. Namun tidak berarti pria tidak bisa menggunakannya. Jika kamu menyukai hal-hal gemas dan bisa kamu dapati di RIMC ini. Terdapat juga visor yang berbentuk cembung maka akan membuatmu tampil sangat aesthetic. Berkendara akan semakin bergaya dengan RIMC Sada Rosa Tosca Pastel ini. Dengan itu pelindung kepala yang satu ini juga sangat kami rekomendasikan untuk anda. Cocok sekali kamu gunakan dengan warna gemasnya dengan bentuk yang cembung.

Pelindung Kepala Lokal Wajib Di Beli Bagian Akhir

Dan kita masuk pada paragraf yang terakhir. Dan tentang Pelindung Kepala Lokal Wajib Di Beli Bagian Akhir.

Helm Luxury

Mungkin pelindung kepala yang kali ini sudah banyak sekali yang mengetahuinya. Sangat cocok sekali di gunakan untuk kamu yang mempunya motor matic. Seperti motor Scoopy, PCX atau bahkan Vario. Terdapat kelebihan pada helm yang satu ini yaitu fitur anti theft yang berguna agar helm tidak mudah hilang. Terlebih lagi terdapat visor ganda sehingga lebih mudah saat menggunakannya. Tetapi kekurangannya terletak pada ventilasi yang sedikit. Sehingga kepala kamu akan mudah berkeringat nantinya.

Predator Crypton

Kamu yang tidak menyukai hal ribet mungkin sangat cocok menggunakan helm yang satu ini. Dan tentunya sangat cocok di gunakan jika kamu bepergian dekat maupun jauh. Selain memang pelindung yang sederhana Predator Crypton ini memang pas di gunakan. Dan sudah cukup melindungi kepalamu dari bahaya. Maka itulah yang menjadi rekomendasi Helm Lokal.

Back To Top
Exit mobile version