Hal Hal Seru Jika Kamu Di Pantai Parangtritis

Hal-Hal
Hal Hal Seru Jika Kamu Di Pantai Parangtritis

Hal Hal Seru Jika Kamu Di Pantai Parangtritis Tentunya Tidak Hanya Bisa Menikmati Sunset Saja Di Pantai Ini. Mungkin mahasiswa jogja tidak asing dengan pantai yang satu ini. Apalagi yang sekedar berlibur di kota yang istimewa ini. Pasti warga asli Jogja akan menyarankan jika ingin berpantai ke parangtritis saja. Selain keindahan pantai yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi. Ternyata ada Hal-Hal yang tidak kalah seru untuk kamu kunjungi nantinya. Tentunya masih di pantai yang di kenal dengan senja romantisnya ini. Salah satu pantai selatan ini banyak sekali memberi kenyamanan dan keindahan bagi siapa saja yang datang. Mata yang juga tidak akan pernah terlepas dari pantai ini. Maka mari kita bahas apa saja yang bisa kita lakukan di sana. Entah sekedar menikmati betapa indahnya lukisan tuhan di sana. Atau menikmati momen bersama pacar, keluarga atau bahkan teman. Karena soal panorama yang tidak perlu di ragukan lagi.

Terkait Hal-Hal seru yang bisa di dapatkan pada pantai parangtritis ini telah di kutip yogyes.com.

Menunggang kuda

Tentu hal ini sangat seru untuk kamu lakukan. Di pantai parangtritis terdapat kuda yang dapat di sewa. Dan tidak perlu khawatir jika kamu tidak bisa menunggang kuda. Nantinya akan ada yang membantu dari pihak mereka. Maka akan menjadi momen yang sangat membahagiakan. Seru, bergembira, terpacu dan lain sebagainya yang bisa kamu dapatkan dari menunggang kuda. Karena kamu dapat menyusuri pantai dan mencoba pengalaman baru. Bagaimana rasanya menaklukan kuda dan membiarkan si kuda membawa kita. Untuk berkeliling menyusuri sebuah pantai. Rasakanlah bagaimana sensasi menaiki kuda dan salah satu hal yang patut di coba. Karena tidak semua orang berani menaiki kuda. Apalagi kita orang asing yang menaiki kuda tersebut. Namun tetap saja ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Dengan menaiki kuda dan berkeliling memutari pantai parangtritis.

Masih Membahas Hal Seru Di Pantai Parangtritis

Pantai yang cukup luas ini juga masih banyak keseruan di dalamnya. Dan tidak heran mereka sangat menyukai berkunjung kesini. Maka Masih Membahas Hal Seru Di Pantai Parangtritis.

Terdapat air terjun parang endog

Mungkin dari kamu juga banyak yang belum mengetahui adanya air terjun di parangtritis. Ternyata di parangtritis ada air terjun parang endog di sana. Hal ini menambah kelengkapan panorama yang bisa kita nikmati. Kamu yang tadinya menggunakan kedi untuk menyusuri pantai. Nantinya akan bertemu dengan air terjun yang satu ini. Air terjun ini tepatnya di sebelah timur pantai. Keberadaan parang endog ini juga tepat berada di bibir pantai sehingga tidak terlalu istimewa. Dan belum banyak yang mengetahui di sebelah timur ternyata ada reruntuhan candi yang tersembunyi. Reruntuhan candi ini dekat dengan pantai yang kita bisa dengan sayup gemuruhnya.

Surfing

Semua pantai pasti sangat umum sekali dengan adanya surfing. Karena di anggap areal pantai yang cukup aman untuk seseorang melakukan surfing. Apalagi kamu yang sangat ingin menantang ombak. Kegiatan ini juga bisa kamu dapati saat berkunjung kesini. Terlebih ombak selatan juga terkenal dengan ganasnya dan banyak menarik perhatian para surfer. Maka sangat juga di sarankan bagi kamu yang menyukai surfing.

ATV

Di parangtritis juga ada ATV atau jenis motor yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Tentu ini menjadi opsi lain bagi kamu yang sangat takut naik kuda. Namun tetap ingin berkeliling pantai menggunakan kendaraan. ATV ini sangat cocok untuk berkeliling agar tidak capek. Dan dapat menikmati sisi demi sisi pantai dengan seru. Hingga kamu akan mendapatkan momen yang tidak terlupakan. Healing di pantai dengan menggunakan ATV ini adalah salah satu cara ampuhnya. Karena dapat menurunkan kadar stresmu juga. Agar menjalani hidup akan semakin bersemangat tanpa adanya stress kembali. Itu karena healing adalah keharusan.

Lanjutan Keseruan Di Parangtritis

Pasti kamu ingin tahu kan Lanjutan Keseruan Di Parangtritis yang bisa kamu lakukan nantinya. Maka dari itu kami akan membahas lebih dalam lagi. Apa aja sih yang menjadikan keseruan di sana?

Hal ini masih di bahas oleh yogyayes.com yaitu:

Naik bendi

Tahukah kamu bendi itu apa? naik bendi adalah kamu yang dapat menaiki kuta menggunakan pak supir. Hal ini biasa kita kenal dengan naik delman. Kegiatan ini bisa kamu dapatkan juga jika kamu berkunjung ke parangtritis. Mengenai keindahan pantai ini ada banyak sekali mereka yang melakukan foto wedding di sini. Dan menggunakan wardrobe bendi ini. Maka akan menjadi momen yang juga tidak terlupakan bagi calon pengantin. Warna senja yang memanjakan mata dengan ciri khas keemasannya. Menciptakan suasana yang sangat romantis. Namun sebagai saran sebaiknya kamu ke pantai tidak dalam keadaan cuaca yang buruk. Karena momen ini akan terasa kurang saja jika cuaca semisal mendung.

Menikmati senja keemasan

Sebelumnya juga kita sudah singgung tentang senja. Pada pantai yang indah ini sudah tidak di ragukan lagi dengan sunsetnya. Kamu tahu pantai parangtritis ini menjadi salah satu penghasil senja paling indah. Momen seperti ini sangat di sukai hampir seluruh orang. Suasananya yang membuat tentram jiwa dan raga. Maka tidak heran menikmati senja adalah suatu anugrah yang indah. Kamu bebas dapat melakukan apa saja. Entah itu berdiri atau duduk sambil memandang senja di sore hari.

Bermain layang-layang

Bermain layang-layang kegiatan yang di sukai anak-anak. Maka sebagai orangtua yang baik sangat di sarankan untuk dapat bermain layang-layang. Karena sangat pentingnya mereka mendapatkan hal terbaik seperti bermain layang. Pasti kamu juga setuju bermain layang-layang adalah permainan sejak dulu. Dengan efek yang membahagiakan orang-orang jika bermainnya. Di tambah dengan angin kencang akan menambah kencangnya juga layanganmu. Momen epic akan kamu dapatkan bermain layang.

Terakhir Membahas Keseruan Parangtritis

Dan sampailah kita di Terakhir Membahas Keseruan Parangtritis. Namun sebelum membahas lebih lanjut. Ada baiknya kita bersyukur kepada tuhan telah di beri keindahan untuk memandang. Terlebih lukisan nyata tuhan sangatlah nyata. Contohnya pada parangtritis yang indah. Dan kita akan lanjutkan keseruan di sana yaitu:

Memandang bintang

Selain momen di sore hari yang bagus dan tidak terlupakan. Memandang bintang di malam hari juga sebagai referensi yang bisa kamu lakukan jika sedang berkunjung. Hal ini juga menciptakan momen yang romantis. Apalagi saat pergi kesana kamu bersama orang yang kamu cintai. Tentu akan menjadi momen indah di dalam hidupmu. Memandang bintang di parangtritis juga sangat indah. Dengan suara ombak di malam hari. Maka salah satu momen terbaik bisa kamu dapatkan di parangtritis Jogja.

Dapat memakan jagung bakar

Malam hari terasa lapar dan dingin tentu tidak komplit jika tidak makan jagung bakar. Dan pada pantai ini terdapat mereka yang berjualan jagung bakar. Dan ada banyak sekali keseruan dan Hal-Hal.

Back To Top
Exit mobile version