Game Sihir Yang Paling Rekomendasi Di App Store Dan Play Store

Game Sihir Yang Paling Rekomendasi Di App Store Dan Play Store
Game Sihir Yang Paling Rekomendasi Di App Store Dan Play Store

Game Sihir Yang Paling Rekomendasi Di App Store Dan Play Store Dan Banyak Di Mainkan Oleh Pengemar Wizarding World. Banyak sekali rekomendasi Game Sihir yang bisa kamu mainkan di perangkat seluler kamu. Game Sihir ini terinspirasi dari Wizarding World ciptaan J.K Rowling. Siapa sih yang tidak menyukai Wizarding World? Wizarding World adalah warabala media tentang dunia fantasi dan semesta fiksi dunia sihir yang berpusat pada serangkaian film, buku dan studio Harry Potter karya J.K Rowling. Film, buku dan studio Harry Potter tersebut telah diproduksi sejak tahun 1997 hingga sekarang. Sebelas film Wizarding World telah diproduksi, delapan di antaranya merupakan adaptasi dari novel Harry Potter dan tiga lainnya adalah spin of Fantastic Beast. Wizarding World mengatakan banyak film yang di jadwalkan akan di rilis pada tahun-tahun mendatang termasuk Harry Potter Reboot. Film-film tersebut di miliki dan di distribusikan oleh Warner Bros Picture.

Semenjak keberhasilan Wizarding Word di kancah dunia, banyak perusahaan game mulai merilis game bertema dunia sihir tersebut. Mulai dari game untuk perangkat seluler, game website, playstasion, pc, xbox dan lainnya. Wizarding World tidak hanya menguntungkan J.K Rowling, tetapi juga pihak-pihak yang ikut melibatkan Wizarding World tersebut ke dalam merek dagang mereka. Game sihir menjadi salah satu game yang sangat laris di App Store dan Play Store, karena banyaknya penggemar Wizarding Word di seluruh dunia. Meskipun tidak bekerja sama langsung dengan Wizarding World milik J.K Rowling, namun game sihir ini tetap memiliki banyak peminat. Game-game ini juga gratis kamu download di perangkat kamu dan sangat ringan untuk di mainkan juga ramah anak. Berikut kami rangkum beberapa game sihir yang bisa kamu coba memainkkannya.

Game Sihir Magic School Story

Game Sihir Magic School Story adalah game bertema petualangan fantastis yang mengundang kamu untuk membangun sekolah sihir tempat puluhan penyihir muda akan memulai studi sihir dan ilmu sihir mereka. Bangun semua fasilitas yang di butuhkan para penyihir untuk belajar. Kemudian nikmati proses permainannya sambil menghadapi banyak tantangan yang berbeda. Tujuan utama permainan ini adalah untuk membangun sekolah sihir terbaik di dunia sihir. Kamu akan memiliki banyak fasilitas yang tersedia seperti kamar tidur untuk siswa, ruang kelas untuk semua jenis kelas, resepsionis, ruang belajar, kantin, kamar mandi, toko, dan pada dasarnya semua ruang yang mungkin kamu perlukan untuk membangun sekolah yang ideal bagi para penyihir.

Dalam Magic School Story, kamu tidak hanya harus mengelola sekolah, kamu juga harus menemukan cara mengelola diri sebaik mungkin. Untuk memulainya, kamu harus menemukan cara untuk mendapatkan cukup uang untuk terus membangun sekolah. Jadi pastikan kamu membangun ruangan yang benar-benar berguna di sekolahmu. Namun, meskipun kamu akan mendapat sedikit penghasilan dengan semua opsi, penghasilan utama kamu akan datang dari memecahkan teka-teki ajaib. Di dalam area ini kamu harus memecahkan banyak teka-teki untuk mendapatkan hadiah luar biasa dan terus sekolahmu terus maju. Teka-teki ini di dasarkan pada gameplay Match 3 klasik dan akan terpecahkan sepenuhnya saat kamu dapat mencapai tujuan masing-masing teka-teki.

Salah satu tujuan utama dalam petualangan ini adalah membawa sekolah tersebut ke peringkat tertinggi di dunia sihir. Bertarung melawan penyihir dalam pertempuran dan jadilah penyihir terbaik di sekolah. Berkolaborasilah dengan teman-teman kamu dan dapatkan bantuan mereka untuk menjalankan berbagai misi untuk mendapatkan keuntungan yang akan menempatkan kamu di atas pengguna lain dalam petualangan ajaib ini.

Idle Magic School

Idle Magic School adalah game yang di kembangkan oleh Longames, yang kemudian mengembangkan game idle lainnya seperti Idle Superpower School, Idle Restaurant Tycoon, dan Shopping Mall Tycoon. Tujuan permainan ini adalah untuk membina orang-orang biasa ke dalam berbagai klasifikasi sihir yang berbeda seperti Alkemis dan Cryomancer. Perlahan bangun ruang demi ruang sampai kamu memiliki institut misterius yang berfungsi penuh. Buka berbagai kelas, penyihir, dan bahkan akademi yang sangat berbeda dengan maju melalui pencapaian yang di tetapkan oleh pengembang. Saat memasuki game untuk pertama kalinya, kamu akan langsung di perkenalkan dengan Ginny, yang akan memandu kamu mempelajari sebagian besar dasar-dasar game. Saat kamu mengikuti tutorial, kamu akan belajar cara meningkatkan Resepsionis Goblin, Pengonversi Ajaib, Ruang Kelas, dan bahkan mencapai pencapaian pertama kamu.

Ingatlah bahwa siswa adalah sumber kehidupan sekolah sihirmu yang menganggur. Tanpa mereka, fasilitas kamu tidak akan berguna dan tidak menghasilkan pendapatan. Jadi selalu pertimbangkan untuk meningkatkan fasilitas. Resepsionis adalah tempat calon pendaftar akan memulai perjalanan mereka menuju penguasaan sihir. Di sini, siswa akan berbaris untuk masuk ke akademi. Awalnya, kamu hanya akan memiliki satu resepsionis dengan opsi untuk membeli resepsionis kedua dan ketiga yang dapat di beli menggunakan koin emas. Sama seperti resepsionis, kamu akan memulai permainan hanya dengan satu Konverter Ajaib. Jadi pertimbangkan untuk berinvestasi pada konverter ini ketika kamu merasa perlu untuk mengisi akademimu dengan siswa lebih cepat daripada tingkat populasi saat ini.

Witch Arcana Magic School

Witch Arcana Magic School adalah game bertema sihir yang bergenre strategi. Dikembangkan oleh Eggtart, game ini berfokus untuk memperluas kerajaan sihir kamu yang luas. Dengan memulai perjalanan tak terlupakan yang penuh dengan karakter, pilihan, dan cerita yang mempesona. Dengan banyaknya fitur dalam game dan banyak hal yang terjadi di sekitar kamu, pemain memang perlu mengetahui cara kerja game tersebut. Sama seperti judul strategi lainnya, Witch Arcana Magic School berjalan dengan bantuan membangun fondasi dan berkembang seiring dengan karakter yang menjadi inti cerita ini. Akan ada banyak misi sampingan yang harus di selesaikan sambil menyelesaikan level saat kamu naik ke level pemain. Ini akan membuka banyak level dan bangunan lain yang dapat di taklukkan dengan bantuan pelatihan atau pengembangan sumber daya dan karakter kamu.

Untuk pertempuran dan memperluas wilayah kamu, pahlawan memainkan peran utama. Kamu akan memiliki “siswa” yang berbeda dalam permainan ini untuk di ajarkan sihir. Semakin banyak kamu membuka kunci, semakin baik opsi yang kamu dapatkan. Di antara para pahlawan, kamu memiliki tiga kelangkaan: Jarang, Langka, dan Epik. Saat kamu memperluas basis kamu, pencarian dan tugas terus menumpuk. Namun, semua peningkatan ini mengharuskan pemain untuk meningkatkan Aula Besar terlebih dahulu. Strateginya adalah terus memperluas wilayah kamu sementara pemain dapat menyelesaikan misinya. Witch Arcana magic School adalah game yang mudah di mainkan, dengan sebagian besar fitur di jelaskan di dalam game itu sendiri. Ada banyak pilihan dalam permainan yang dapat membantu kamu dalam memajukan permainan. Namun jika kamu masih bingung untuk memainkan game tersebut, kamu bisa mengikuti panduan permainan ini yang berada di internet.

Back To Top
Exit mobile version