Film Natal Terbaik Terkini Sampai Klasik Untukmu

Film Natal Terbaik
Film Natal Terbaik Terkini Sampai Klasik Untukmu

Film Natal Terbaik Terkini Sampai Klasik Untukmu Sehingga Hari Perayaanmu Nantinya Semakin Menyenangkan Anda. Halo sobat setianya VivaNews 24 yang selalu pantengin berita menarik kita. Semoga kalian sehat selalu ya sobat setianya kami. Nah kali ini kita kembali dengan informasi yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. Berhubung masih dalam suasana natal yang masih berbahagia ini. Tentu sebagian dari kamu yang tidak rela hari perayaanmu pergi begitu saja. Meski sudah mendekati penghujung tahun akan tetapi nuansa Natal masih kental terasa. Apalagi saat ini kamu yang masih berlibur dan malas keluar rumah. Makanya kami akan berikan aktivitas yang bisa kamu lakukan di rumah. Bahkan akan sangat menyegarkan pikiran dan suasana hatimu. Salah satunya yang dapat kamu lakukan menikmati film di rumah. Untuk itu kita akan berikan saran terbaik untuk kamu nantinya. Yups kita akan berikan rekomendasi tentang Film Natal Terbaik untuk kamu. Jadi meski sedang berada di rumah dengan bersantai.

Terkait ulasan Film Natal Terbaik sudah di lansir oleh Tokopedia.com yaitu:

The Polar Express (2004)

Buku yang di ciptakan untuk anak karya Chris Van Allsburg yang telah di terbitkan. Terlebih di jadikan sebagai tontonan kartu beberapa tahun lalu yaitu tahun 2004. Dan tentu menarik generasi sekarang ke dalam meriahnya Natal yang paling menakjubkan. Ceritanya, saat malam Natal anak pria itu menjumpai sebuah kereta api. Kereta tersebut di namakan The Polar Express. Dengan kereta yang sedang ke Kutub Utara, di parkir di luar rumahnya.

Ia paham dia terpilih guna menerima gift Natal pertama. Akan tetapi anak laki-laki tersebut cuma minta satu. Dengan meminta satu hal yaitu lonceng perak dari kereta luncur Santa. Namun apa yang kedapatan jika ia berupaya menjemput pulang bel itu?

Nah rekomendasi pertama yang kami berikan untuk kamu menikmati hari libur akhir tahunmu. Pasti kalian sudah tidak asing dengan tontonan satu ini tentunya.

Rekomendasi Lain Film Natal Terbaik Terkini Sampai Klasik Untukmu

Tidak hanya itu saja dong tontonan yang bisa kamu nikmati. Dan simaklah kembali Rekomendasi Lain Film Natal Terbaik Terkini Sampai Klasik Untukmu. Terlebih hari libur natal kamu semakin seru.

Home Alone (1990)

Saat Macaulay Culkin yang berlaku sebagai Kevin yang nakal. Ia yang secara tidak otomatis berdiam sendirian ketika orang tua. Terlebih juga ia juga secara tidak langsung di tinggal oleh keluarga besarnya ke Paris. Mereka yang pergi untuk berlibur, dia tidak menyiakan waktu guna havefun di rumah saja.

Namun ternyata dia juga wajib melindungi rumahnya dari beberapa bandit dengan adanya wrap di sana. Siapa pemenangnya? Sobat VivaNews 24 wajib menontonnya sendiri. Dan rasakan keseruannya dan untuk mengetahuinya lebih di dalamnya. Kini beberapa juga Home Alone juga seri terbarunya. Yaitu adanya seri pertama, kedua, ketiga, dan juga keempat sobat VivaNews 24!

Mungkin dari kalian sudah mengetahui satu film yang sudah legend ini. Karena memang sudah sejak lama di gemari oleh anak-anak bahkan orang dewasa. Jadi untuk di ulang sekalipun tidak akan membosankan.

A Charlie Brown Christmas (1965)

Kartunis Charles Schulz pertama kali menghidupkan kartun Peanuts dalam series TV mengenai Natal yang ajaib. Dia kemudian melanjutkan untuk membuat Natal Charlie Brown. Dan juga mengenai keluh kesah Charlie Brown akan materialisme menakjubkan. Terlebih yang dia perhatikan di manapun selama hari Natal.

Lucy menawarkan untuk menjadi pemimpin kontes Natal di sekolah serta Charlie Brown setuju. Akan tetapi ternyata itu merupakan perjuangan yang sangat besar. Sampai membuat dirinya menjadi sangat frustasi. Charlie Brown memerlukan pertolongan Linus untuk paham apa arti Natal sebenarnya.

Tontonan satu ini yang berdurasi 30 menit yang bisa kamu rasakan keseruan di dalamnya. Cocok di tonton untuk kamu dan keluarga atau kerabat. Guna dapat mengisi hari libur akhir tahunmu. Unsur komedi dan keseruannya akan dapat membuat keseruannya/

Rekomendasi Selanjutnya Tontonan Christmas Seru Terkini Sampai Klasik Untukmu

Kemudian juga masih ada beberapa film yang menakjubkan. Maka ikuti Rekomendasi Selanjutnya Tontonan Christmas Seru Terkini Sampai Klasik Untukmu. Guna keseruanmu di hari liburmu semakin seru nantinya.

Elf (2003)

Berlatar di era 2003 an Buddy (Will Ferrell) di besarkan sebagai peri yang natural. Dan juga mempunyai ciri khas bermata lebar dan terlambat di informasikan dengan ia sesungguhnya adalah manusia. Ketika ia secara nyata tumbuh besar di Kutub Utara. Ia di kirim ke New York untuk tinggal bersama kerabat manusianya. Akan tetapi bisakah ia terhubung dengan dunia lainnya. Bergabunglah dengan adventure Buddy!

Durasi tontonan satu ini 1 jam lebih dan nantinya kamu akan merasakan keseruan di dalamnya. Terlebih sangat cocok untuk kamu dan keluarga untuk menonton film satu ini. Jadi kamu dan keluarga akan menikmati film dengan sangat senang. Karena film satu ini untuk seluruh kalangan yang ingin menikmati keseruan di dalamnya.

A Christmas Carol (2009)

A Christmas Carol merupakan tontonan kartun animasi yang di angkat dari novel klasik. Terlebih yang berjudul serupa serta di ciptakan menggunakan teknologi kartun kekinian. Tontonan satu ini bercerita mengenai seorang lelaki tua dengan nama Scrooge. Ia begitu tidak menyukai Natal. Suatu hari, Gober di hadirkan oleh sosok yang menceritakan kepadanya bahwa 3 sosok misterius. Nantinya akan mengunjungi Gober dan membuka perjalanan tentang hidupnya.

Ketiga karakter supernatural ini menuntun Scrooge dalam pelayaran panjang melintasi jarak serta time. Guna menyadarkan hati dari Scrooge. Terlebih ketiga karakter ini menunjukkan apa yang nantinya akan terjadi pada Scrooge. Jika ia enggan segera merubah aturan dalam hidupnya.

Dengan durasi 1 jam dengan 36 menit kamu akan semakin penasaran di buat tontonan satu ini. Jadi kamu dan keluarga dapat menikmati hiburan di rumah secara menyenangkan. Untuk itu kamu jangan sampai ketinggal dengan animasi yang menarik satu ini. Maka nikmatilah keseruannya!

Rekomendasi Terakhir Tontonan Christmas Seru Terkini Sampai Klasik Untukmu

Selanjutnya masih ada beberapa film yang menarik untuk kamu nikmati. Dan simaklah Rekomendasi Terakhir Tontonan Christmas Seru Terkini Sampai Klasik Untukmu. Guna kamu tidak akan boring dalam menikmati hari libur natalmu.

The Man Who Invented Christmas (2017)

Ketika saat memasuki bulan Oktober pada tahun 43an. Charles Dickens wajib mengkonsumsi pil pahit. Yaitu dari ketidak berhasilan beberapa buku yang ia rilis. Sesudah tidak di terima oleh penerbit, dia memutuskan untuk menulis serta merilis sendiri. Dengan merilis sebuah buku yang dia harap dapat menyalakan kembali karir beliau. Dan kemudian di ketahui sebagai A Christmas Carol.

Tontonan satu ini bercerita tentang proses penciptaan Ebenezer Scrooge. Tiny Tim serta karakter lain dari seri buku A Christmas Carol yang menjadikan Natal sebagai acara keluarga. Di kenal dengan hal yang menggembirakan contohnya yang kita ketahui hingga kini.

Dan itulah daftar dari tontonan yang mengisi hari liburmu. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin menikmati Film Natal Terbaik.

 

Back To Top
Exit mobile version