Dugaan Tipu Menipu Tindakan Modus Jual Tiket Clodplay

Dugaan Tipu Menipu Tindakan Modus Jual Tiket Clodplay
Dugaan Tipu Menipu Tindakan Modus Jual Tiket Clodplay

Dugaan Tipu Menipu Tindakan Modus Jual Tiket Coldplay Yang Juga Sekarang Tentu Sudah Banyak Beredar Dari Setiap Kalangan Sosial Media. Hingga saat ini sudah terdapat berbagai kasus penipuan dari hasil tiket konser Coldplay yang akan di adakan pada jakarta.  Jumlah korban oleh tipuan pastinya sudah memasuki jutaan orang bahkan bakalan ada kemungkinan lebih kasus ini bisa bertambah jauh. Dan pada awalnya suatu jenis unggahan yang tentu sekarang sedang menjadi trend dari tampilan bentuk sosmed atau sosial media X, Twitter. Sehingga dengan terkait melakukan penipuan dalam rangka peristiwa menjual jenis tiket konser tersebut. Berbagai unggahan itu sampai menuliskan seperti bahwa ada dari seorang wanita kini memiliki inisial RAR terduga telah berhasil menipu.

Mengetahui, suatu konser seperti Coldplay yang akan siap berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) pada rabu hari 15/11/2023 malam. Maka hingga saat ini seluruh para korban kemudian terus menerus melaporkan dalam mendatangi lokasi wilayah Polres Metro Jakarta Selatan. Dan di tempatnya hari rabu (15/11) siang kini jumlah korban sudah berhasil mencapai hingga sebanyak pelapor 73 orang. Kemudian salah satu dari bagian pihak korban mengatakan telah mengaku membeli tiket oleh pihak ketiga. Bahkan kini juga korban terus mengakui sebab sudah melakukan pembayaran namun tetapi belum berhasil menerima tiket sehingga berlangsung melapor ke kantor polisi. Selanjutnya kepada orang yang jual tersebut juga mengaku membeli melalui dari orang lain dengan cara melalui cara via transfer.

Korban Dugaan Tipuan Saat Ini

Tentu telah banyak sekali pihak korban yang kerat terus menerus melaporkan ke polisi mengenai terkait tentang kasus penipuan tersebut. Bahkan sekarang menjadi kasus penipuan lumayan besar dengan ada ratusan orang hingga dengan mencapai kerugian yakni Rp 1,3 miliar. Kepada pihak kepolisian tentunya selalu terus melakukan penyelidikan maupun dalam upaya lainnya demi bersangkutan bisa mampu mengembalikan dana uang tiket itu. Terungkap juga berbagai jenis modus untuk agar kalangan masyarakat memesan kepada yang bersangkutan. Lalu dia terus menerus berusaha dalam bentuk mencarikan, namun dalam hasil sampai pada hari itu tiket belum juga langsung di berikan kepada pemesan. Selain dari pada itu tentu di Polres Metro Jakarta Pusat telah berhasil mencatat sekitar ada 400 orang menjadi korban penipuan. Pastinya sudah terjadi banyaknya pihak Korban Dugaan Tipuan Saat Ini.

Dan dari Satuan Reserse Kriminal atau dengan sebutan Satreskrim Polres metro jakarta yang telah bersama kepada pihak panitia konser Coldplay. Yang pastinya akan menyiapkan suatu bentuk jenis posko bagi setiap masyarakat kerap ingin sekali melaporkan mengenai pemalsuan tiket konser tersebut. Kemudian polisi dan juga panitia tentu akan siap langsung menegaskan pihaknya untuk dapat menyelesaikan ketika saat terjadi kasus penipuan. Lalu segala berkas yang selalu di berikan pihak korban yakni pembuktian pembelian sebuah tiket dengan tidak menggunakan kode barcode. Dari seluruh dan setiap keterangan pelaku dia telah memulai kerja sama kepada oknum pihak penyelenggara yang kian berjanji memasukan audenisi itu. Berikutnya dari pelaku sendiri juga sudah mengirimkan setengah uang pada kesepakatan mereka sekitar 3 miliar. Tetapi ternyata di wilayah lokasi penyelenggara tersebut berinisial A tidak dapat di hubungi hingga hasil pelaku teramuk oleh masa. Terkait lagi telah menangkap kembali seorang pelaku tipuan itu tentunya dalam memainkan modus jual beli tiket konser. 

Penipuan Tiket Coldplay Menjerat Banyak Orang

Namun. Kini mengenai dalam hal bentuk Penipuan Tiket Coldplay Menjerat Banyak Orang dari animo kalangan masyarakat indonesia saat ini. Demi dapat mampu melihat tampilan konser secara langsung di jakarta pada november ini yang selalu menjadi manfaatkan aktor jahat untuk memulai penipuan. Sehingga dengan mantan promotor musik, Adrie Subono kian sudah mewanti-wanti untuk tidak membeli tiket dari setiap orang yang tidak di kenal. Lalu dari kuasa hukum korban sekarang seperti Zainul Arifin mengatakan bahwa adanya 60 orang kurang lebih kini telah mengajukan advokasi mengenai dugaan penipuan. Kemudian dengan saat itu ketika melakukan maupun memberi advokasi kepada mereka yang pada awalnya hanya mencapai 14 orang. Dari setiap nilai kerugian berawal dari Rp32 juta hingga sekarang sudah menjadi 183 jutaan. Dan dari salah satu kalangan korban tentunya mengaku bernama arif dia menyatakan menggunakan jastib yang setelah kalah dari rebutan tiket.

Kemudian melalui dari akun Twitter itu tentunya telah menyampaikan bahwasanya ia telah berhasil menjual tiket-tiket konser Coldplay dari sebelumnya, seperti misal K-pop apa dan lain sebagainya. Maka dengan setiap bentuk komentar-komentar melalui berbagai follower dengan mengatakan bagus hingga kemudian ini menjadi sangat benar. Bahkan lain sebagainya juga yang kerap terus menarik perhatian masyarakat yang telah melihat dari twitter demi dapat membeli tiket tersebut. Hingga mereka terus-terusan mengeluarkan dana untuk membeli tiket asli pastikan dalam kategori festival seharga Rp4,5 juta. Harus anda ketahui juga mengenai perbedaan jastip dan calo seperti biasanya jastip tidak terlalu menawarkan tiket dari luar masa penjualannya. Dari melalui situasi yang sudah terjadi saat ini menyarankan kepada seluruh peminat agar tidak lagi membeli tidak melalui orang gak di kenal.

Dugaan Modus Pelaku Penjual Tiket Palsu

Maka dari sejauh ini seperti dengan terungkap ialah melalui dari tindakan penawaran secara langsung dari mulut ke mulut. Sehingga setiap korban menjadi terpengaruh dengan rayuan atau bujukan hingga pelaku sampai melihatkan tiket asli dengan alhasil sampai tergiur. Kemudian setelah di serahkan tiket tersebut yang telah terduplikat untuk menukarkan agar di ketahui bahwa itu adalah tiket palsu tentunya. Dengan hal sekarang telah terjadi dan untuk kepada anda harus dapat mengerti serta paham dalam dasar Dugaan Modus Pelaku Penjual Tiket Palsu

Kini Agar Dapat Terhindar Dari Dugaan Pemalsuan Tiket

Sekarang setiap para pembeli harus dapat mampu mengetahui Kini Agar Dapat Terhindar Dari Dugaan Pemalsuan Tiket. Dan dengan ini untuk konser dengan skala internasional maka pada hal umumnya banyak terjadi aneka cara modus penipuan pembelian tiket. Hal pertama yang dapat di lakukan adalah jangan ragu dalam menanyakan sesuatu kepada pihak jastiper dengan cara melalui pesan ataupun DM. Lalu bisa juga kalian perhatikan jenis metode pembayaran dapat saja kalangan konsumen menanya sistem pembayaran. Dan jangan pernah untuk tergiur dari segi harga murah dengan misalnya yakni seperti dari Rp65 ribu atau 160 ribu apalagi ketika banyak sekali membuka slot. Terdapat kini mereka juga bisa melakukan bentuk keluhan serta jenis pujian. Dengan ini terus menyarankan bagi seluruh nasabah untuk memasukan no kartu agar mampu masuk ke dalam waiting room. 

Sehingga dari beragam bentuk jenis manipulasi yang terjadi, jika para netizen ingin membeli tiket pastikan harus mendapatkan bukti struk pembelian melalui email demi dapat di tukar dengan tiket resmi untuk masuk. Dan dari kalangan konsumen harus bisa berhati-hati sebab banyak sekali aktor jahat yang menjadi Dugaan.

Back To Top
Exit mobile version