Bocah Berumur Empat Tahun Kian Tenggelam Di Sungai Ciliwung

Bocah Berumur Empat Tahun Kian Tenggelam Di Sungai Ciliwung
Bocah Berumur Empat Tahun Kian Tenggelam Di Sungai Ciliwung

Bocah Berumur Empat Tahun Kian Tenggelam Di Sungai Ciliwung Kini Menewaskan Anak Laki-Laki Yang Kerap Bermain Pada Pinggiran Kali. Kini ada yang menemukan bahwa seorang Bocah laki-laki dengan berinisial P(4) telah tenggelam pada sungai ciliwung. Di kutip dari melalui kepala kantor sar Jakarta fazzli tentu mengatakan, jasad korban tenggelam setelah terpeleset saat bermain pada kali. Lalu pukul 14.00 WIB ketika asik-asiknya bermain di bantaran sungai ciliwung hingga terpeleset bahkan terjatuh ke dalam sungai. Tentu ketika berhasil menemukan informasi tersebut sekarang tim sar gabungan secara langsung mencari korban dengan menyusuri sungai. Kemudian setiap tim terus melaksanakan pencarian, dan tim pertama terus menerus mengikuti aliran sungai dalam menggunakan perahu karet dari posisi kejadian sampai ke jembatan. Berikutnya dari tim yang ke dua segera menyisir secara visual melalui setiap jalur darat di sepanjang bantaran kali.

Dan hingga namun segala macam proses pencarian Bocah korban di hari yang ke dua sejak dari pagi sampai petang belum berhasil. Lalu, Fazli segera mengatakan kepada tim sar untuk menghentikan sementara pencarian korban sebab karena hari sudah mulai gelap. Kemudian dengan rencana baru akan di lanjutkan besok hari yang secara sementara pencarian dapat kerap di lakukan dalam pemantauan. Dengan kejadian yang lumayan tragis ini telah terjadi pada jumat 17 november 2023 sekitar pukul jam 14 WIB. Kini selain dari pada itu dari puluhan personel sar gabungan kerap langsung di kerahkan dalam melakukan upaya pencarian yang dari antaranya terdiri pada BPBD DKI Jakarta indonesia. Kepada petugas penanganan prasarana serta dengan sarana umum (PPSU) DKI Jakarta. Anak laki-laki dari putra pertama pasangan Hilman dan Indirati tersebut kian menghilang setelah sudah terlepas pada pengawasan kedua orang tuanya. Di hari kejadian itu Irsad keriap terbawa oleh Hilman ayahnya bermain dari saat itu sang ayah.

Korban Tenggelam Saat Lagi BAB

Menurut dari kepala seksi operasional suku dinas penanggulangan kebakaran serta juga penyelamatan (Gulkarmat), Gatot sulaeman menyatakan. Dengan menambahkan proses pencarian sudah di lakukan dengan dalam hitungan yakni telah dua hari berlalu. Mereka secara terus-terusan melanjutkan evakuasi mulai sekira pada pukul 17.55 WIB kemarin belum juga ketemu hingga hari menjadi gelap. Kemudian dalam upaya petugas sampai sekarang belum bisa menemukan suatu titik terang dan akan kembali dilakukan pada pagi hari mendatang. Tentu dari upaya pencarian sudah sangat maksimal mereka lakukan di malam hari ini namun jasad korban belum juga di temukan. Yang mana dapat kita perkirakan ada puluhan personel dari kantor Sar Jakarta, Polsek Kramat Jati. Sudah di ketahui bahwa Korban Tenggelam Saat Lagi BAB. Banyak juga yang mengetahui sebab bocah itu tersebut setelah terpeleset hingga akhirnya terjebut ke dalam sungai.

Lalu, setelah sampai pada titik lokasi para seluruh petugas langsung bergegas melakukan invasi proses penyelaman yang di lanjutkan dengan menggunakan jangkar. Dan yang namun sampai hari kerap memasuki waktu hingga larut malam suatu proses evakuasi di hentikan. Dari berbagai lokasi hilangnya korban beragam petugas langsung memasang jaring agar untuk terus mengantisipasi korban ke suatu hilir saat sedang mengambang. Dengan hal tersebut kini mereka tetap melakukan proses baru dalam cara membuat ombak di sekitaran lokasi demi korban ketika masih di bawah bisa timbul. Sekarang lebih tepatnya segala bentuk penyelamatan akan terus terlaksana hanya untuk bisa menemukan jasad korban tersebut. Hingga setiap pelaksana petugas selalu memberikan sebuah informasi dengan bertujuan mempermudah evakuasi yang di lakukan oleh semua tim sar. Melalui bagian wilayah lokasi sekitaran ada kalangan warga penduduk yang sudah berhasil menemukan celana milik dari korban itu. Sehingga setiap tim penyelamat secara cepat memulai bentuk proses demi mampu mendapatkan titik temu lainnya.

Kronologi Soal Mengenai Tenggelamnya Bocah Laki-Laki

Maman ataupun paman dari korban terus mengatakan dalam berdasarkan dari pengakuan teman keponakannya tersebut. Dari menurut ungkapan seorang temannya saat awal itu mereka ingin mencari wilayah tempat spot untuk memancing di bagian pinggir kali. Dalam melihat sebuah air tenang segala bentuk jenis macam yang mungkin mereka ada memiliki keinginan buat berenang. Sehingga dengan sesampainya mereka di lokasi bocah-bocah itu seiring melakukan canda tawa sehingga terus menaburkan pasir ke atas sehingga mengenai kelopak mata kawan lainnya. Yang hingga pada saat korban ingin membersihkan mata dengan menggunakan air pinggiran sungai atau dari aliran air sungai. Namun dengan secara tiba-tiba korban tersebut sangat tertarik mau mandi ke dalam air sungai ciliwung. Dan kian korban sontak langsung membuka baju semuanya kemudian sampai terus meloncat pada sehingga nyebur langsung tentunya. Serta dari setiap pihak teman lainnya juga menceritakan Kronologi Soal Mengenai Tenggelamnya Bocah Laki-Laki.

Hanya karena sebab cuman arus serta kalinya sangat dalam membuat terseret sampai terlepas dari pegangan temannya itu. Hingga dengan sangat panik atau ketakutan di situlah mereka hanya bisa terdiam serta merenung. Dan pada kejadian tersebut kian yang di alami oleh keponakannya kemudian dengan pihak keluarga juga secara tenang sudah mengikhlaskan atas musibah yang sudah terjadi. Kalau menurut pihak keluarga korban tidak tahu ada tindak lanjut ataupun tidak dari suatu pihak kepolisian. Maka tindakan yang akan di ambil oleh pihak kepolisian kepada pihak keluarga dapat berlanjut nantinya di polres wilayah desa mereka tentunya. 

Jasad Korban Berhasil Di Temukan

Dari kepala seksi sektor IX pasar minggu Suding Gulkarmat Jakarta Selatan Mochamad Arief kini sudah berhasil mengatakan bahwa. Jasad Korban Berhasil Di Temukan tidak terlalu jauh dari wilayah lokasi kejadian yang sekitar jalan Masjid Al makmur RT 003/08, Pejaten Timur, Pasar Minggu. Sekarang telah di temukan sekitar jam pukul 07.00 WIB terceburnya kemarin. Dalam penjelasan Arief kian pencarian yang tentu memakai empat perahu karet dalam sebuah metode blender. Dengan dari tiga perahu sedang di gunakan untuk mencari pada bagian dalam sungai, dan satu perahunya lagi melakukan suatu penelusuran ke permukaan sungai.

Hingga dengan saat yang sekarang ini jasad korban tersebut telah berhasil di bawa ke rumahnya tentu dengan pengetahuan korban berenang bersama temannya. Yang pastinya secara mutlak terungkap bahwa korban sudah di temukan dalam menggunakan celana pendek hitam dan juga tidak menggunakan baju. Sebelumnya dengan satu dari dua korban yang kian tenggelam pada kawasan kali ciliwung. Dan korban yang memiliki status pelajar sekolah dasar sekarang berhasil kita amankan jasadnya dalam keadaan menegangkan hidung berdarah. Selama beberapa hari para petugas gabungan tersebut tentu berhasil mengevakuasi lokasi dengan menemukan korban di pinggiran sungai itu. Menurut pengakuan dari tim sar kini anak laki-laki itu telah terselamatkan dalam kondisi meninggal sebab tenggelam pada tengah kali. Dengan ini seluruh warga penduduk membawa jasad korban ke halaman rumah si Bocah.

Back To Top
Exit mobile version