Ammar Zoni Tertangkap Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba

Ammar Zoni Tertangkap Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba
Ammar Zoni Tertangkap Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba

Ammar Zoni Tertangkap Untuk Yang Ketiga Kalinya Karena Ketahuan Memakai Narkoba Lagi Setelah Baru Bebas Dari Penjara. Berita penangkapan Amar Zonni yang kembali terjerat kasus narkoba sangat menggemparkan berbagai sosial media baru-baru ini. Netizen sangat terkejut karena mantan suami Irish Bella tersebut di ketahui baru saja bebas dari penjara beberapa bulan yang lalu.

Ammar Zoni di tangkap di salah satu apartemen yang terletak di BSD Tangerang pada hari Selasa, 12 Desember 2023. Kombes M Syahduddi selaku Kapolres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa penangkapan ini di lakukan berdasarkan laporan dari masyarakat. Mendengar laporan ini, Penyidik Satresnarkoba Polres Jakbar langsung bergerak dan melakukan penggrebekan di lokasi tersebut.

Video yang beredar luas di sosial media memperlihatkan detik-detik Ammar Zoni di ciduk oleh polisi karena terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Dalam video tersebut terlihat jelas raut penampilan Ammar Zoni yang mengenakan kaos putih serta celana jeans pendek. Penampilan Ammar Zoni tersebut di nilai sangat lusuh oleh para netizen.

Banyak netizen yang menyayangkan perilaku Ammar Zoni yang di nilai belum kapok dengan kasus narkoba yang sudah lama menjeratnya. Ia masih berputar di dalam kejahatan tersebut untuk yang ketiga kalinya dan tidak jera untuk keluar dari hal yang di larang tersebut.

Belum lagi beberapa waktu yang lalu Irish Bella di ketahui telah menggugat cerai Ammar Zoni. Sementara Ammar Zoni di tangkap polisi, Irish Bella mengurus anak-anak mereka dengan baik dan tampak bahagia.

Pesinetron terkenal ini pertama kali di tangkap polisi terkait kasus narkoba pada 7 Juli 2017 di Kompleks Perumahan di Depok. Ia di tangkap saat sedang bersama dua orang lainnya. Ammar di ketahui bebas dari penjara pada bulan Oktober 2023 yang lalu.

Berikut beberapa fakta Ammar Zoni Tertangkap karena kasus narkoba yang ketiga kalinya.

Detik-Detik Ammar Zoni Di Tangkap Polisi

Publik di kejutkan dengan tertangkapnya Ammar Zoni terkait kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Ammar Zoni merupakan model, aktor, sekaligus presenter dan merupakan suami dari aktris cantik yaitu Irish Bella. Namun belakangan ini di ketahui Irish Bella telah menggugat Ammar Zoni. Aktor bernama Ammar Zoni kembali di tangkap polisi karena kasus narkoba yang ketiga kalinya. Padahal ia di ketahui baru bebas pada bulan Oktober yang lalu. Video detik-detik Ammar Zoni di ciduk oleh polisi pun beredar luas di berbagai sosial media.

Nama Ammar Zoni pun menjadi trending topic di berbagai sosial media dengan kritik netizen di mana-mana. Salah satu akun yang di ketahui mengunggah video Detik-Detik Ammar Zoni Di Tangkap Polisi yaitu akun Instagram lambe_turah.

Terjerat Kasus Narkoba Yang Ketiga Kali

Pesinetron Ammar Zoni di ketahui Terjerat Kasus Narkoba Yang Ketiga Kali. Pada kasus yang pertama kali, ia di tangkap pada tahun 2017 dengan barang bukti berupa di temukannya ganja kering seberat 39,1 gram di lokasi ia di ciduk. Kemudian pada Maret 2023 ia di tangkap dan di tahan karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Pada 27 Oktober 2023 yang lalu Ammar Zoni di kabarkan bebas dari tahanan. Namun belum lama setelah bebas, Ammar Zoni kembali di tangkap terkait kasus yang sama di sekitar kawasan Serpong pada tanggal 12 Desember 2023.

Penggeledahan Ruangan Dan Barang Bukti

Di dalam video detik-detik di tangkapnya Ammar Zoni menampilkan sejumlah proses. Dalam video tersebut terlihat beberapa polisi yang sigap melakukan Penggeledahan Ruangan Dan Barang Bukti di lokasi tersebut. Ammar Zoni membukakan pintu serta memperlihatkan beberapa barang yang terdapat di ruangan tersebut. Selama penggeledahan di temukan beberapa barang bukti di lokasi tersebut. Di temukan barang bukti berupa paket ganja serta sabu-sabu yang merupakan barang haram. Paket tersebut di taruh dalam sebuah gelas. Kemudian polisi menggeledah beberapa paket yang di bungkus dengan plastik ziplock.

Tidak Ada Perlawanan Diri Dari Ammar Zoni

Dalam video tersebut terlihat Ammar Zoni meengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans pendek. Ia di tangkap dalam keadaan sadar ataupun belum sepenuhnya sadar di bawah pengaruh narkotika tersebut. Ammar Zoni pun mengikuti arahan petugas dan runtutan prosesnya tanpa perlawanan. Tampak Tidak Ada Perlawanan Diri Dari Ammar Zoni.

Kemudian pada tanggal 13 Desember 2023 yang lalu, Ammar Zoni resmi di tetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. Pasalnya pria berumur 30 tahun tersebut juga telah melakukan tes urine yang menunjukkan bahwa ia positif menggunakan ganja dan sabu. Selain itu polisi juga sedang melakukan pendalaman kasus ini, termasuk untuk memburu pengedar ganja dan sabu yang di miliki oleh Ammar Zoni. Pengedar tersebut harus segara di temukan agar tidak terjadi lagi kasus narkotika seperti ini di kalangan masyarakat.

Ammar Zoni Menangis

Setelah Ammar Zoni di tetapkan sebagai tersangka kasus narkoba kembali, ia di ketahui menangis. Hal ini di katakan oleh Jon Mathias sebagai kuasa hukumnya pada Rabu, 13 Desember 2023. Ia melihat Ammar Zoni Menangis dan ia juga mengungkapkan rasa kecewanya kepada kliennya tersebut.

Kronologi Tertangkapnya Ammar Zoni

Di kabarkan bahwa Kronologi Tertangkapnya Ammar Zoni bermula dari di tangkapnya seorang sopir yang berinisial M dan juga temannya yang berinisial RH. Ternyata mereka baru saja membeli narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Kedua orang tersebut di ciduk pada hari yang sama di daerah Ragunan. Sang sopir mengaku bahwa barang tersebut ternyata merupakan barang pesanan dari aktor Ammar Zoni.

Karena terjerumus atas kasus penyalahgunaan narkoba tersebut, Ammar Zoni di nyatakan menjalani hukuman selama tujuh bulan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Ammar Zoni juga pernah di tangkap terkait kasus narkoba pada tanggal 7 Juli tahun 2017.

Reaksi Irish Bella Saat Ammar Zoni Di Tangkap

Ketika mendengar kabar Ammar Zoni kembali di tangkap polisi, Irish Bella mengaku sangat kecewa. Hal ini di sampaikan oleh mantan kuasa hukumnya saat menjenguk Ammar Zoni pada Kamis 14 Desember 2023 di Polres Metro Jakarta Barat. Emile berkata bahwa ia sempat berbicara dengan Irish Bella melalui telepon. Ia juga mengungkapkan kekecewaan Irish Bella lantaran Ammar Zoni yang tertangkap polisi untuk yang ketiga kalinya. Kemudian ia juga menyampaikan bahwa Reaksi Irish Bella Saat Ammar Zoni Di Tangkap memang yakin bahwa suaminya tersebut masih mengonsumsi benda terlarang tersebut.

Sementara itu persidangan cerai antara Ammar Zoni dan Irish Bella akan tetap berlanjut selama gugatan cerai tersebut belum di cabut. Hal ini di sampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarif. Selanjutnya Kamal Syarif juga mengatakan walaupun nantinya Ammar Zoni tidak bisa hadir, kuasa hukumnya dapat mewakilkan kehadirannya. Kamal Syarif juga memastikan bahwa sidang perceraian ini akan tetap berlanjut walaupun Ammar Zoni sedang dalam proses terjerumus kasus narkoba.

Beberapa informasi di atas merupakan fakta dari Ammar Zoni Tertangkap terkait kasus narkoba yang kembali di alaminya. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi lengkap mengenai kasus Ammar Zoni Tertangkap.

Back To Top
Exit mobile version