Aktor Bradley Cooper Beli Rumah Dekat Peternakan Hadid

Aktor Bradley Cooper Beli Rumah Dekat Peternakan Hadid
Aktor Bradley Cooper Beli Rumah Dekat Peternakan Hadid

Aktor Bradley Cooper Kedapatan Membeli Sebuah Rumah Di Kawasan Yang Dekat Dengan Peternakan Keluarga Hadid. Seperti yang di ketahui sebelumnya bahwa Bradley Cooper semakin dekat dengan Gigi Hadid. Mereka di ketahui memiliki hubungan sejak Oktober 2023 lalu. Hal ini di karenakan mereka pertama kali terlihat bersama-sama pada tanggal 5 Oktober 2023 yang lalu di hotspot selebriti yang berlokasi di New York. Hubungan yang mereka bina tampaknya semakin serius dan bukan kencan biasa belaka. Apalagi di kabarkan Bradley Cooper membeli sebuah rumah di kawasan yang berlokasi di dekat peternakan milik keluarga Hadid. Tindakannya ini jelas mengarah ke kedekatan hubungannya dengan model terkenal Gigi Hadid.

Bradley cooper merupakan seorang aktor terkenal Hollywood, pemain teater, pemusik dan juga seorang produser. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia Hollywood dan sangat tersohor. Aktor ini lahir pada tahun 1975 dan sudah memiliki banyak prestasi dan sangat bertalenta. Selain menjadi aktor ia juga handal dalam memainkan musik. Ia juga di ketahui pandai dalam akademik sehingga menjadi seorang produser yang sudah memproduksi karyanya sendiri. Kemudian ia juga di kenal sebagai salah satu aktor terkaya di Hollywood.

Sementara Gigi Hadid merupakan model sekaligus selebriti Amerika yang tersohor dan terkenal di seluruh penjuru dunia. Ia mengenal modeling sejak berusia 2 tahun. Hal ini di karenakan ibunya merupakan mantan model tersohor di Belanda sehingga ia tak asing lagi dengan dunia modelling. Kedua adiknya Anwar Hadid dan Bella Hadid pun merupakan model dan selebriti di Amerika juga. Ibu dari satu anak ini juga beberapa kali membintangi video klip salah satunya yaitu “Pillow talk” oleh Zayn Malik yang merupakan mantan kekasihnya.

Belakangan ini terdengar kabar kedekatan Aktor Bradley Cooper dengan Gigi Hadid. Penasaran dengan infonya? Yuk simak beberapa info mengenai kedekatan mereka berdua dibawah ini.

Bradley Cooper Membeli Rumah Di Kawasan Peternakan Keluarga Hadid

Publik di kejutkan dengan kabar Bradley Cooper Membeli Rumah Di Kawasan Peternakan Keluarga Hadid. Pasalnya di ketahui belakangan ini Bradley Cooper sedang menjalin hubungan dengan Gigi Hadid. Aktor yang berusia 48 tahun tersebut membeli sebuah rumah di daerah Pennsylvania. Keluarga Hadid terlebih dahulu memiliki peternakan di kawasan tersebut. Publik pun curiga dengan tingkah Cooper yang semakin mendekati Gigi Hadid.

Di lansir dari Page Six, Cooper membeli rumah yang berada di lokasi yang sama dengan peternakan kuda milik Yolanda, ibu Gigi Hadid. Rumah tersebut di sebut-sebut memiliki nilai sekitar USD 4 juta atau jika di rupiahkan bisa mencapai Rp621 Miliar lebih.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper di kabarkan sempat menginap bersama di kawasan tersebut pada bulan lalu. Mereka bermalam di River House Odette’s New Hope yang merupakan resor mewah di Pennsylvania.

Mengenai pemukimannya di Pennsylvania, Gigi Hadid sudah memiliki pemukiman tersebut selama pandemi yaitu sekitar tahun 2021. Ia juga di kabarkan berpisah dengan mantan kekasihnya, Zayn Malik di dekat kawasan New Hope yang ia beli bersama Zayn. Zayn Malik merupakan mantan personil One Direction dan menjadi penyanyi tersohor sekarang. Kemudian Zayn Malik pun merupakan ayah dari anak Gigi Hadid yang bernama Khai. Di ketahui juga bahwa Gigi Hadid pun melahirkan putrinya di kawasan tersebut.

Gigi Hadid Dan Bradley Kencan Di Rumah Taylor Swift

Pada Oktober yang lalu, Gigi Hadid dan Bradley Kencan Di Rumah Taylor Swift. Rumah penyanyi terkenal tersebut tepat berada di tepi pantai di Rhode Island. Di duga rumah Taylor Swift sebagai tempat pelarian pribadi mereka berdua yang semakin memperkuat spekulasi adanya hubungan asmara antara keduanya. Hal ini secara eksklusif di ke tahui dari salah satu sumber yang di lansir dari US Weekly.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Taylor Swift dan Gigi Hadid memang merupakan teman dekat selama bertahun-tahun. Oleh karena itu tak heran jika Taylor Swift yang bersahabatan dengan Gigi Hadid sejak lama meminjamkan propertinya agar keduanya bertemu. Taylor Swift sangat bersedia membiarkan mereka menggunakan kediamannya di Rhode Island karena keduanya butuh tempat yang tenang untuk bertemu.

Pelantun lagu “Back To December” tersebut mengetahui bahwa temannya Gigi yang berusia 28 tahun dan Bradley yang berusia 48 tahun butuh tempat yang lebih tenang. Sebagai teman yang baik, ia sangat senang membantu temannya dan membiarkan mereka menggunakan kediamannya untuk bertemu dengan tenang.

Ternyata Gigi pernah beberapa kali mengunjungi rumah pantai ini. Ia menjadikan rumah pantai ini sebagai tempat yang sempurna untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Hubungan mereka di ketahui berawal sejak Oktober 2023 yang lalu saat keduanya terlihat bersama dua kali dalam waktu empat hari. Di lansir dari sebuah sumber keduanya memiiki banyak kesamaan dan menjadi orang tua tunggal walaupun umur mereka selisih 20 tahun.

Seperti yang kita ketahui bahwa Hadid memiliki seorang putri berusia 3 tahun bernama Khai yang merupakan hasil hubungannya dengan Zayn Malik. Sedangkan Bradley Cooper adalah orang tua dari putrinya yang bernama Lea De Senie yang masih berusia 6 tahun. Lea merupakan anak Bradley Cooper dengan mantan kekasihnya yaitu Irina Shayk. Pada Oktober tersebut di duga bahwa hubungan mereka belum serius. Tidak seperti sekarang di mana Cooper menunjukkan keseriusannya.

Gigi Hadid Mendukung Bisnis Bradley Cooper

Pada hari Rabu, 6 Desember 2023 Bradley mulai membuka dan mempromosikan bisnis makanannya. Ia membuka bisnis makanan dengan food truck di West Third Street, New York. Bradley turun langsung untuk melayani pembeli yang datang. Di ketahui Bradley membuka usaha makanan bersama Danny DiGiampietro sebagai rekan bisnisnya. Mereka berdua menjual cheese steaks dengan nama Danny & Coop’s Cheesesteaks.

Warga New York antusias dengan bisnis makanan food truck yang di buka oleh Bradley Cooper. Aktor ternama di Hollywood tersebut terlihat sibuk melayani pembeli yang mencoba cheese steaks buatannya.

Dalam acara grand opening tersebut tampak Irina Shayk yang merupakan mantan kekasihnya yang datang bersama Lea. Lea merupakan putri kesayangan Bradley Cooper dengan Irina Shayk. Irina mengenakan jaket dari brand Nike dengan model puff hitam saat mengunjungi food truck Cooper. Ia tampak menggandeng putrinya dengan Bradley, Lea yang memakai jaket puff pink.

Gigi Hadid pun datang ke acara food truck Bradley Cooper. Namun ia tidak datang sendirian. Ia datang bersama teman-temannya untuk menyicipi cheese steaks buatan Bradley Cooper. Super model asal Amerika ini mengenakan topi baseball New York Yankees dan juga jaket denim serta kacamata hitam.

Kedekatan mereka semakin terlihat dengan datangnya Gigi Hadid Mendukung Bisnis Bradley Cooper tersebut. Kabar adanya hubungan spesial antara Bradley Cooper dan Gigi Hadid ini berhembus saat mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di New York pada Oktober 2023 yang lalu. Di ketahui juga bahwa Gigi Hadid sempat memiliki hubungan dengan Leonardo DiCaprio sebelumnya namun hubungan tersebut telah kandas. Kini Gigi Hadid di kabarkan memiliki hubungan dengan Bradley Cooper.

Itu dia beberapa fakta mengenai kedekatan Aktor Bradley Cooper dengan Gigi Hadid yang banyak di bicarakan di media sosial. Semoga segera ada pihak yang memberi titik terang mengenai hubungan kedekatan antara Gigi Hadid dan Aktor Bradley Cooper.

Back To Top
Exit mobile version